cara agar ciblek gunung bakalan hutan cepat bunyi

Tips Memilih Ciblek Gunung Ala Yuli Solo Baru: Paruh Tebal...

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 12.56

Pada prinsipnya, memilih burung ciblek gunung perlu dilakukan dengan cara perbandingan khususnya untuk para kicaumania yang belum paham betul dengan performa umum ciblek gunung. Jika Anda memilih satu ciblek gunung betina bunyi gak om? trus bunyinya gmn? suwun oh iya ya,maaf Om.soalnya saya mau beli bakalan tangkapan hutan, jadi milihnya agak sulit bagi saya.kalo belinya ke penangkar mungkin lebih mudah pilihnya ya? Makasih Om.

Merawat Burung Cipo Bakalan Mh Agar Rajin Bunyi

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 11.27

Tetapi jika Anda memelihara cipo sejak anakan, atau minimal bakalan muda hutan (MH), kendala sulit bunyi bisa dihindari. Sebab cipo muda mudah Mereka lalu menganggap perawatan cipo agar mau bunyi kok susah sekali. Ada beberapa alasan Setelah cukup beradaptasi, barulah burung mulai dimandikan pada pagi hari. dengan cara disemprot halus menggunakan sprayer, dan dijemur selama 1 jam saja di lokasi yang agak ramai. Dengan merawat burung 

Telur Puyuh Rebus Agar Ciblek Rajin Bunyi

Diterbitkan pada Friday, 2 August 2013 Pukul 22.44

Bahan pakan ini diyakini membuat birahi kenari meningkat secara cepat, sehingga bisa membuat burung lebih rajin bunyi alias gacor. Hal inilah Ada beberapa ciblek yang menjadi lebih rajin berbunyi, dengan suara ngebrennya, tetapi tidak sedikit pula yang mengaku belum memperoleh perubahan secara signifikan. Om Kicau juga pernah memberikan panduan cara membuat egg food, yang bahan baku utamanya bisa telur puyuh, telur ayam, maupun telur itik.

Perawatan Khusus Burung Anis Kembang Bakalan Agar Rajin...

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 11.38

Kalau Anda membeli anis kembang bakalan hasil tangkapan hutan, diperlukan perawatan khusus agar burung mau rajin berbunyi. Belum lagi proses Selama itu pula, Anda bisa melatih burung agar menjadi jinak, dengan berbagai macam cara yang pernah diulas di sini. Tiga alternatif Dengan kondisi demikian, burung akan lebih cepat dan mudah berbunyi. Pakan untuk MURAI BATU. 10 Tahun “bertapa”, Om Rudy NRS turun gunung ke lomba kicauan lagi.

Perawatan Tepat Agar Burung Murai Batu Bahan Cepat Gacor...

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 20.53

Untuk sobat Burung kicau yang ingin memelihara burung MB (murai batu)? atau sobat memang sudah memilikinya khususnya burung murai batu yang masih bahan (bakalan), kenapa sobat membeli burung yang masih 

Tips Melatih Burung Beo Bakalan Muda Hutan

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 13.07

Ketika berada di pasar burung, pastikan Anda sudah tahu bagaimana kriteria burung bakalan yang baik, agar nantinya burung yang dibeli bisa dirawat dengan mudah dan berumur panjang. . Terkait. Tagged: BURUNG burung beo bakalan burung beo muda hutan cara melatih burung beo melatih burung beo bakalan memilih burung beo bakalan menjinakkan burung beo bakalan merawat burung beo bakalan . Prakondisi agar burung bakalan rajin bunyi.

Perawatan Kacer Bakalan Agar Rajin Bunyi

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 21.42

Burung kacer bakalan, apalagi hasil tangkapan hutan, membutuhkan perawatan tertentu agar cepat bunyi dan nantinya rajin bunyi alias gacor. Yang perlu ditekankan di sini adalah tidak ada yang instan dalam menjadikan kacer Anda rajin bunyi, kecuali dengan cara take-over alias membeli burung yang sudah beberapa kali jawara di arena lomba. . agar burung kacer,pentet,cucak jenggot,kapas tembak,ciblek,mozambik,kenari,cepat gacor dan selalu bunyi.

Tips Perawatan Burung Ciblek Agar Cepat Gacor

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 9.36

ciblek Gacor. Bagaimana bikin burung ciblek jadi cepat gacor? Kuncinya ada di perawatan serta juga yang tidak kalah penting yaitu mental dari si burung itu sendiri. Layaknya kita ketahui ciblek yang telah kita kenal ada dua jenis type yakni ciblek dada putih serta ciblek dada putih kekuningan. Dari ke-2 type ciblek tersebut ada Oom Bagaimana cara menjinakan ciblek tangkapan hutan .saya pernah beberapa kali pelihara seminggu sudah mati. BalasHapus.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X