What's New?

cara agar cendet nangen

Tips Cara Merawat Burung Plentet/pentet/cendet Agar...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 23.24

Langkah membuat perlindungan burung cendet supaya rajin berkicau berbagai type, menurut kepercayaan serta keyakinan masing-masing pehobies burung berkicau. Cendet yaitu burung sawah yang bisa menirukan nada 

Tips Agar Pentet Rajin Berkicau

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 12.19

Cara merawat Burung Cendet agar rajin berkicau beraneka ragam, menurut keyakinan dan kepercayaan masing-masing pehobies burung berkicau.

Tangkringan Tunggal Agar Cendet Lebih Nagen

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 17.50

CARA BIKIN BURUNG NGOSSS JADI JOSSSS KLIK DI SINI. faktor tenggeran ikut menentukan penampilan burung. Karena itu, dia lebih sering menggunakan tenggeran tunggal agar cendet lebih nagen saat berlomba.

Tren Kualitas Cendet Di Sejumlah Daerah

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 20.21

Kriteria cendet yang disukai saat ini adalah gacor, volume tembus, tonjolan bervariasi, tembakan dahsyat dengan speed rapat, gayanya nagen. CARA BIKIN BURUNG NGOSSS JADI JOSSSS KLIK DI SINI. Jadi, silakan berlomba-lomba mencetak cendet dengan kualitas seperti itu. Soal apakah suara cendet mau dinikmati sendiri, atau didesain menjadi juara agar bisa dibeli dengan harga tinggi, itu tergantung kebijakan Anda sendiri. Semoga bermanfaat. —.

Cara Mengatasi Burung Cendet Salto

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 20.07

Berdasarkan pengalaman teman teman kicaumania dan ilmu dari master Cendet, berikut ini kami Gembala Kicau Mania ingin berbagi tips Cara Mengatasi Burung Cendet Salto : Burung Cendet salto biasanya karena over birahi (OB) Pengurangan EF - meski sebagian KM ada yang tidak setuju dengan teknik ini, namun pengurangan EF hingga 0 atau 1 jangkrik saja terbukti efektif menurunkan birahi dan membuat burung menjadi cool. Kerodong, untuk meredam emosi dan birahi 

Mencetak Mental Juara Cendet Dengan Mastering Ala Angga

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 17.22

Ingat buang kaki belakangnya(agar tidak tersendak) dan anda tidak perlu Hitung-hitungan soal jumlah pakan jangkrik yang anda berikan pada cendet anda. Kenapa? Karena pada saat dapat dua atau tiga hari, cendet akan mulai bosan sendiri Perlu anda ketahui cara diatas sudah pernah saya terapakan pada cendet milik saya sendiri dan hasilnya luar biasa memuaskan. Buat para pembaca silahkan tuangkan komentar anda. SALAM KICAU MANIA. Diposkan 

Tips : Celoteh Kita: Cara Memilih Cendet/pentet Yang Baik...

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 19.23

Kalo cara memilih cendet yang baik, bagus untuk lomba ada berberapa ciri yang mungkin bisa membantu kalian semua agar tidak sampai salah pillih ada kalanya orang banyak yang mempercayai cendet jatim ato yang elbih . biasanye setelah 90-120 menit saat bulunya agak kering langsung gacor + nangen bunyi terus minimal 60 menit, ngetem untuk ngambil nafas doang om.. setelannye jangkrik P/S = 4/2-3 kroto wajib 2 hari sekali 1/2- 1 sendok teh. 3.

Perawatan Cendet All In One Ala Om Budihardjo

Diterbitkan pada Tuesday, 21 May 2013 Pukul 17.08

Semua cendet yang dibesutnya menggunakan model perawatan all in one, sehingga lebih praktis, tidak ribet, bahkan bisa membuat prestasi cendet bertahan lebih lama. Bukan hanya itu, cara yang dilakukannya diyakini mampu menghindari kemungkinan cendet menjadi rusak akibat pemberian extra fooding (EF) berlebihan. Biasanya para pemain menggenjot EF dengan porsi berlebihan menjelang dan saat lomba, agar burung tampil maksimal di lapangan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -