cara agar burung murai cepat ngriwik dan ngeplong

Perawatan Harian Anis Cendana Agar Cepat Bunyi

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 10.55

Perawatan harian burung anis cendana agar cepat bunyi tidak terlepas dari pengaturan extra fooding, terutama jangkrik dan cacing tanah. Mandikan burung, baik dengan cara disemprot atau dimasukkan ke karamba mandi. Untuk anis cendana yang masih bahan / bakalan, diperlukan beberapa tahapan dalam proses berkicau, mulai dari belajar bunyi (burung sering terdengar seperti menggerutu / ngeriwik) hingga proses ngeplong jika umur sudah mapan.

Cara Merawat Burung Murai Muda Hutan

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 5.27

cara MERAWAT burung murai MUDA HUTAN Merawat burung muray batu bakalan butuh ketelatenan kita agar burung bisa merasa aman dan nyaman di tempat barunya. burung muda hutan bakalannya hilang, hal ini bisa terlihat dari burung yang akan lebih lincah, aktif, lebih tenang dan terlihat sorot matanya yang bersih dan biasanya sering disertaai dengan suara yang keluar baik itu ngeriwik ataupun ngeplong. cara Merawat murai Batu Muda Hutan cepat Bunyi.

Cara Membuat Anis Merah Cepat Ngeplong

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 14.00

Berikut salah satu Tips yang didapat dari sebuah dokumen dalam satu artikel burung. tips ini mengulas tentang bagaimana membuat Anis Merah yang cuma ngeriwik menjadi cepat ngeplong ( bersuara kencang keras ). siapa tau cara saja hal ini juga bergantung dari kita sebagai pemilik burungnya, untuk Anis Merah sebaiknya hindari memanjakan burung. Artikel : cara Ternak burung Cucak Rowo · cara Ternak burung murai Batu · cara beternak burung kacer

Cara Merawat Anis Merah Agar Cepat Ngeplong Dan Rajin...

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 1.55

cara Merawat Anis Merah agar cepat ngeplong dan rajin bunyi, dari beberapa burung yang bertipe fighter ada dan ada pula yang bukan , bicara anis merah tentunya burung fighter harus dirawat dengan baik agar naluri tempurnya dan berikut saya tuliskan beberapa cara agar si anis merah bisa ngeplong dan tidak hanya ngeriwik saja inilah cara Merawat Anis Merah agar cepat ngeplong dan rajin bunyi : Mengetahui Sistem Penjodohan murai Batu yang Benar.

Cara Merawat Murai Batu Muda Hutan Cepat Bunyi

Diterbitkan pada Friday, 5 July 2013 Pukul 19.10

Banyak yang masih bingung cara merawat murai Batu (MB) Muda Hutan (MH) agar cepat bunyi. Yang harus dilakukan terlebih dahulu Segera lakukan tahap agar MB MH itu makan voer (lihat cara dan tips yang telah saya jelaskan di artikel sebelumnya). Tempatkan MB MH tersebut MB MH itu agar bunyi. Master yang cukup bagus sangat dianjurkan terlebih dahulu dengan burung-burung kecil sebagai sparring partnernya dengan tujuan melatih mental MB itu secara bertahap.

Kumpulan Tips Untuk Perawatan Burung Bakalan

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 6.30

Selain harganya lebih murah daripada burung yang sudah jadi, ada kepuasan tersendiri jika kita bisa memoles burung yang semula hanya ngeriwik menjadi burung yang gacor dan penuh isian, tidak peduli apakah burung mau diplot jadi burung Lalu bagaimana cara melatih burung bakalan agar mau makan voer sehingga memiliki peluang hidup lebih lama dan mudah dalam perawatan selanjutnya? Berikut ini beberapa cara melatih burung agar cepat jinak :.

Cara Agar Murai Batu Cepat Ngeplong

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2014 Pukul 15.46

cara agar murai Batu cepat ngeplong. Halo sobat gacor, bagaimana kondisi burungnya hari ini? Tentu burung berkicau ya! bukannya burung onta. :D Mungkin beberapa sobat gacor sedang galau memikirkan burungnya 

Penyebab Burung Tidak Ngeplong, Meski Sudah Cukup Umur...

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 22.54

Namun, akibat beberapa faktor, tidak sedikit burung yang telah mencapai umur dewasa kelamin alias sudah cukup umur masih saja ngeriwik, dan belum ngeplong. Hal ini Namun, artikel kali ini khusus untuk burung pemakan serangga, seperti murai batu, kacer, pentet, dan sejenisnya. Bisa juga . Karena itu, diperlukan pancingan agar mereka cepat ngeplong, dengan cara membeli burung sejenis, baik berjenis kelamin sama maupun berbeda jenis kelamin.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X