What's New?

caleg nasdem dprd bone

Panwas Bone Hanya Tempat Curhat Caleg Gagal?

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 18.39

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Beberapa caleg partai Nasdem dari dapil 3 Bone bersama seorang caleg PKS yang bertarung di Provinsi Sulsel Dapil 7 Bone mendatangi Panwas Bone terkait adanya indikasi “Disini jelas terjadi kecurangan oleh pihak PPS karena jumlah suara kami di C1 berkurang dan dialihkan ke caleg lain yang masih satu partai dengan kami,” tutur Herman, salah seorang caleg partai Nasdem yang bertarung untuk DPRD Bone di dapil 3.

Dua Calegnya Mundur, Ini Tanggapan Ketua Nasdem Bone...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.54

Sebelumnya diberitakan dua Caleg NasDem, Andi Basri Rani Caleg DPRD Bone yang juga Sekretaris DPD NasDem Bone dan Andi Dedhy Sendhy Caleg DPRD Provinsi Sulsel yang saat ini Ketua Badan Pemenangan 

Nasdem Target 20 Kursi Dprd Bone

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 17.18

Koordinator Sulawesi Partai Nasdem ini membeberkan bahwa partainya menargetkan 20 kursi di DPRD Bone karena setiap caleg NasDem memiliki potensi di daerah pemilihannya. Selain itu, bacaleg yang masuk dalam 

Posting Lama

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 14.43

Suharni dan Andi Taufiq Berpeluang Jabat Wakil Ketua DPRD dari NasDem,Bonepos merupakan situs berita terpopuler di Bone yang mengulas berbagai peristiwa yang terjadi di daerah dan Nasional. kursi wakil Ketua DPRD yakni Syamsidar Ishak, sementara lima Caleg terpilih di PAN yang berpeluang adalah Usman T, sedangkan di NasDem, yang merupakan partai baru kemungkinannya akan mengarah kepada Caleg peraih suara terbanyak yakni Suharni.

Report News: Distribusi Kursi Dprd Bone Periode 2014-2019

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 18.27

Sesuai posisinya saat ini, Nasdem juga hanya memiliki empat kursi dari lima Dapil di Bone. Nasdem gagal mengantarkan calegnya di Dapil II. Suara tertinggi hanya diperoleh Andi Mappatokkong sebanyak 1,821 suara.

Caleg Pengusaha Dan Mantan Kades Dominasi Dprd Bone

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 1.56

WATAMPONE, CYBERnews - Anggota DPRD Bone priode 2014-2019 akan didominasi pendatang baru. Mantan kades Dari data KPU pula latar belakang usaha para caleg DPRD Bone yang lolos diketahui. Dimana ada (Pengusaha). 4. Usman. 5. Andi Adriana. (Adiknya kades) NASDEM 1. Rudianto Amunir. (Pengusaha) 2. Andi Taufiq Kadi. 3. Suharni. (Pengusaha). 4. Abulkhaeri. (Mantan Kades) DEMOKRAT 1. Indra Jaya. (Pengusaha). 2. Andi Suaedi.

Nasdem Dan Demokrat Dapat 4 Kursi Dprd Bone...

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 19.17

WATAMPONE, CYBERnews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone menggelar rapat rekapitulasi hasil perhitungan suara caleg DPRD Bone di kantor KPU Bone, Jl Wolter Monginsidi, Selasa (22/4/2014) lalu.

Merasa Dizalimi, Caleg Nasdem Bone Mundur

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.09

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Merasa dizalami, dua Calon Legislator (Caleg) partai NasDem mengundurkan diri dari pencalegkan DPRD Bone dan Caleg DPRD Provinsi Sulsel. Kedua Caleg adalah Andi Basri Rani, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -