What's New?

bus rama kediri

Bus Pariwisata Kediri Jawa Timur

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 6.22

bus pariwisata yang semula milik po marissa holliday kemudian di beli pihak po bus pariwisata ekasari pariwisata yang ada di kota kediri, sekarang beberapa bus telah menempati garasi baru yang ada di jalan raung kediri.

Bali Travel And Transportation

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 2.27

Pada tahun 1995 mulai dari berbagai informasi dan insting bisnis yang dimiliki sehingga perkembangan bisnis jasa merambah kepada Transportasi bus antar kota antar propinsi dengan bantuan dari sektor perbankan, Lembaga Keuangan lainnya serta dari Pada Tahun 2006 Gunung Harta mengalami perkembangan / perluasan trayek Denpasar - Malang - Blitar - Tulungagung dan Denpasar - Surabaya - Kediri, dengan jumlah 5 armada. Diposkan oleh Rama pradana di 19.27.

Persik Sesalkan Keputusan Wasit Gerry Rama

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 4.30

KEDIRI - Asisten pelatih Persik Kediri, Musikan tampak kecewa dengan keputusan wasit yang memimpin pertandingan timnya melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) dengan kemenangan 1-0 untuk Persija. Gol tunggal kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Ramdani Lestaluhu. . Bagikan ke Facebook · Bagikan ke Twitter. « Persik Kediri Tidak Mau Lempar Handuk Persik Berdalih Kalah Dari Persija Akibat Dari Bus Mogok » 

English Village (part 1

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 5.05

Agenda saya pasca acara wisuda tahun 2012 adalah berkunjung ke Kampung Inggris di Pare, Kediri. Rama : Aduh gimana ini ? Tidak ada mi lagi tiket yang lain ? Amal : Nanti saya cari dulu di Alfamart nah. Saddang dan Rama : (mengangguk). Amal dengan sigap langsung muter balik motornya, nyari Alfamart terdekat, dan sebagai tanggung jawabnya, dia beliin kami Di sepanjang perjalanan kami beberapa kali berganti bus karena ada bus yang beda tujuan.

Persik Berdalih Kalah Dari Persija Akibat Dari Bus Mogok...

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 7.00

Diposting oleh Persik Mania pada 13:32, 31-Mei-14. KEDIRI - Persik Kediri berdalih kalau kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Barat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (30/5/2014), akibat bus mogok. Hal tersebut diutarakan oleh dari 14 laga yang sudah dilakoni. . Bagikan ke Facebook · Bagikan ke Twitter. « Persik Sesalkan Keputusan Wasit Gerry Rama Preview PERSIK KEDIRI vs PERSIJAP JEPARA, 4 Juni 2014 » 

Member Aktif Grup Bus Pariwisata Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 13.57

FB:abdullah faqih, Brebes Jawa Tengah; Muhammad Miftahul Farihin - Muhammad Miftahul Farihin - Malang - Jatim; Muhibbul Ishlah - Fb : Muhibbul Ishlah - Banyumas - Jawa Tengah; M.fathi-fatharema-kediri; Risando Kurniawan Nama. FattaHillah Sala Fattahillah Sala - Karanganyar - Jawa Tengah; Riky setiawan~Rikhi Mercedes-Benz~karanganyar~jateng; putra kristanto-hantu kota-magelang-jawa tengah; Rama widjaya sikumbang - Rama widjaya - serang- 

Bus Tabrak Motor Di Jalur Maut Bayeman, 2 Tewas

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 12.37

Kecelakaan berawal saat bus Rama yang dikemudikan Agus Sugiantoro (35) warga Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri, mengalami rem blong dijalan menurun, bus lalu menghantam mobil Nisan Grand Livina 

Rem Blong, Bus Gasak Mobil Dan Tiga Sepeda Motor, Satu...

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 13.53

Kecelakaan tersebut melibatkan bus Rama bernomor polisi N 7344 UA, mobil Nissan Grand Livina bernomor polisi AB 1041 RE dan tiga sepeda motor bernomor polisi R 2723 VL, R 4315 DM dan B 6073 VFI. Menurut saksi mata, Perwira Pengendali (Padal) Pospam Bayeman, Ipda Sunarto, kecelakaan bermula saat bus yang dikemudikan Agus Sugiantoro (35) warga Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri berjalan dari utara di jalan menurun. Karena rem 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -