What's New?

burung murai pekan baru

Murai Ekor Hitam Unlimited Mulai Mengancam Di Pekanbaru...

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 18.17

Pekanbaru. Prestasinya antara lain juara 1 di Rowo Bening, juara 1 di Pujasera, juara 2 di Wisma Tirta, Juara 2 di Gebyar Hutan Kota 2015, dan juara 3 di Pasar Burung Palapa. Om Candra bahkan pernah menurunkan murai Unlimited Kalau tidak ada halangan, Om Candra akan menurunkan murai batu Unlimited dalam gelaran Launching BnR di Alam Mayang Pekanbaru, Minggu 25 Januari 2015. “Semoga murai batu ekor hitam Unlimited bisa seperti Natalia,” 

Dari Burung Rumahan, Murai Blacktail Klewang Menjadi...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 20.29

sekali tak mengenal dunia lomba burung berkicau. Sekarang namanya makin dikenal di Riau, khususnya Pekanbaru, menyusul prestasi yang terus-menerus diraih murai batu blacktail miliknya yang bernama Klewang.

Galeri Gambar Dan Video Murai Batu Blorok

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 12.17

Belum lama ini Leuser Bird Shop Pekanbaru mengunggah video dan gambar murai batu blorok L71 pada akun FB Johan Shia Leuser. Beberapa individu murai batu blorok dikenal memiliki volume yang tajam dan gacor.

Lelang Murai Batu Edisi Cap Gomeh Di Leuser Bs Pekanbaru

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 9.44

Lelang murai batu Edisi Cap Gomeh di Leuser BS Pekanbaru. Burung yang dilelang adalah L97, murai batu bahorok koleksi Leuser Bird Shop yang bermarkas di Jalan M Yamin No 30 Pekanbaru. Leuser 97 (L97) 

Leuser Bird Shop Pekanbaru Siap Lepas 8 Pasangan Induk...

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2015 Pukul 11.02

Ada kabar baik bagi sobat kicaumania di Indonesia, khususnya yang ingin beternak murai batu. Pasalnya, Leuser Bird Shop Pekanbaru yang dikenal sebagai penyedia murai batu asli Bahorok, Sumatera Utara, siap melepas 8 pasangan induk berkualitas. “Maklum saja, murai-murai yang diternak maupun dikondisikan sebagai burung lomba di ruko ini kan berada di lantai dua. Kalau populasinya terlalu banyak, kondinya bertambah panas dan kurang mendukung 

Tips Menjinakkan Murai Batu Giras Ala Om Johan Leuser...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 14.54

Om Johan, pemilik Leuser Bird Shop Pekanbaru, dikenal piawai dalam menjinakkan murai batu bahan / burung muda yang masih giras. Hasilnya, semua murai batu yang dijualnya selalu dalam kondisi sudah jinak, sehingga 

Leuser Bird Shop Pekanbaru, Spesialis Agen Murai Batu...

Diterbitkan pada Thursday, 6 November 2014 Pukul 21.40

Leuser Bird Shop Pekanbaru merupakan spesialis agen murai batu bahorok. Toko ini juga menjual aneka burung master dan burung kicauan lain.

Om Johan Boyong L-70 Sebagai Maskot Baru Leuser Bird...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2014 Pukul 13.32

Bagi penggemar murai batu di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, Lauser Bird Shop milik Om Johan menjadi salah satu referensi terbaik dalam berburu burung prospektif. Pasalnya, bird shop ini selalu menyediakan murai 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -