What's New?

bunyi knalpot satria model lama baru

Knalpot Satria Fu Untuk Jupiter Mx, Penampilan Bersih Dan...

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 4.16

Knalpot satria fu. Yah, dulu sempat terfikirkan namun gagal merealisasikannya. Sekarang saatnya ganti, tak menunggu waktu lama beberapa bengkel umum di malang fnc kontak untuk ketersediaan silincer knalpot satria fu. Banyak yang menjawab kosong, namun Modifikasi New Jupiter MX Model Ayam Jago ala Headlamp Sinchan…… Bikin Pangling ! . NJMX.qu jg btuh knalpot baru, soale ada suara “klinting2″ tiap lewat jalan ga rata.. Niate beli knalpot FU 

Sfec (satria Fu Evolution Club): 6 Keluhan Satria Fu Dan...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 8.00

Suara Mesin Berisik Bisa dibilang, hampir semua pengguna awal satria FU pasti mengeluhkan soal bunyi bunyian di mesin ini. Seakan akan ini penyakit bawaan yang dijadikan bonus paketan dari Suzuki buat para pembeli FU, hehe. Disaat mesin Bagi yang suka praktis dan gak mau repot, bisa juga membeli tensioner manual yang sudah jadi, lebih simpel dan rapi model nya, Harga berkisar Rp 70rb, misalnya di kaskus ada yg jual. 2. . Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda.

Test Leher Knalpot Cld Pada Silince Satria Fu Model Baru...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 2.16

Kesan pertama suaranya halus, ga beda sama pake leher standar, jadi ganti leher knalpot g gitu ngefek ke suara, trus gas mulai agak lebar suara karbu nya lebih kenceng dari suara knalpot, emang ga pake filter sih, tes 

Harga Knalpot Satria F Berbagai Merek Dan Model Terbaru...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 May 2015 Pukul 21.48

Harga knalpot Satria F lengkap terbaru. Knalpot merupakan spare part (suku cadang) motor yang penting dengan fungsi sebagai saluran udara yang keluar dari mesin motor. Knalpot standard dapat menghasilkan suara 

Jenis Knalpot Yang Cocok Untuk Motor Suzuki Satria Fu...

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 7.28

Tipe Model Komparasi Knalpot Yang Cocok Untuk Motor Suzuki Satria FU 150 Terbaik, harga murah terjamin jual beli. supaya anda dapat dengan mudah mencari model knalpot yang paling cocok untuk motor anda, tentu dengan model knalpot ini akan ada perbedaan, mulai dari bentuk atau model, suara knalpot yang bagus dan juga pasti perbedaan harga knalpot yang murah dan mahal. Produk ini baru mengeluarkan pipa alias leher knalpot aja dengan harga Rp 650 ribu.

Hadiah Lebaran Sibiroe, Knalpot Satria Fu!

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 1.18

tahap awal sy cuma nyerahin Silencer Satria FU yg model lama, yg sy beli dlm kondisi gress baru seharga 230rb di Suzuki Jajar Solo, ditambah paking knalpot seharga 7rb rupiah, sy tinggal tuh silencer di tukang knalpot ya lumayan puas jg klo RPM rendah suara knalpotnya mirip FU beneran..hehehe Shogun rasa FU nih ceritanya :D, tujuan sy ganti knalpot memang cuma dr segi tampilan saja, karena knalpot bawaan shogun rada kurang sedap dipandang, IMHO 

Harga Pasaran Knalpot Yoshimura Racing Terbaru...

Diterbitkan pada Sunday, 24 May 2015 Pukul 6.44

Knalpot Yoshimura model terbaru ini di cocok untuk semua jenis motor karena mempunyai desain canggih sehingga tampilan knalpot pada motor Anda semakin gagah dan tangguh. Banyak kelebihan dengan memakai knalpot Racing yoshimura di motor Anda, seperti suara yang dihasilkan knalpot racing Yoshimura asli ini menggelegar namun tidak terdengar bising seperti knalpot abal-abal. Knalpot merk Yoshimura ini Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda 

Analisa Mengapa Besar Kemungkinan Suara Knalpot Suzuki...

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 1.39

Kepo banget selidiki Daleman Knalpot Suzuki Satria FU 150 terbaru yang diklaim Lolos Uji Emisi Euro III, June 25, 2015 knalpot satria euro3 vs lama. Terlihat kisi kisi mirip saringan yang radial dalam knalpot. Dari bentuk, itu sepertinya mirip dengan desain knalpot berikut, perhatikan bagian 1 yang mirip dengan di Bukan yang asal suara keras tapi jalan kayak siput atau model blong yang bikin telinga pecah, tapi model yang suaranya mantap tapi nggak bising.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -