What's New?

bunyi knalpot satria model lama baru

Test Leher Knalpot Cld Pada Silince Satria Fu Model Baru...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 9.16

Kesan pertama suaranya halus, ga beda sama pake leher standar, jadi ganti leher knalpot g gitu ngefek ke suara, trus gas mulai agak lebar suara karbu nya lebih kenceng dari suara knalpot, emang ga pake filter sih, tes 

Sfec (satria Fu Evolution Club): 6 Keluhan Satria Fu Dan...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 15.00

Suara Mesin Berisik Bisa dibilang, hampir semua pengguna awal satria FU pasti mengeluhkan soal bunyi bunyian di mesin ini. Seakan akan ini penyakit bawaan yang dijadikan bonus paketan dari Suzuki buat para pembeli FU, hehe. Disaat mesin Bagi yang suka praktis dan gak mau repot, bisa juga membeli tensioner manual yang sudah jadi, lebih simpel dan rapi model nya, Harga berkisar Rp 70rb, misalnya di kaskus ada yg jual. 2. . Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda.

Honda Cb150r Streetfire Pakai Knalpot Suzuki Satria Fu...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 0.00

honda CBR150R knalpot satria fu. Silincer harganya berkisar Rp. 200 rebuan ( yang baru ) sebelum moncong dan bisa beda2 tiap tempat ( harga untuk model baru ). knalpot suzuki satria fu. biasa exhaust katakanlah Rp. 200 plus .. Ane udah tes pasang, pake leher asli fu cuman gurinda dikit bibir knalpotnya trus panasin supaya bisa sesuaikan lekuk2 knalpot, alhasil tenaga stabil cuman kalo jarak tempuh jauh bunyi fu nya ilang alias tdk terlalu kedengaran

Dilema Suara Knalpot Terlalu Pelan

Diterbitkan pada Tuesday, 5 August 2014 Pukul 8.32

Motor sport keluaran baru, banyak mengaplikasikan suara knalpot yang senyap. Tujuannya baik, namun rasanya agak kebanting Bandingkan dengan keluaran lama semacam Tiger atau Megapro Primus. Selain kurang gahar, suara senyap juga Satria 120 Hiu Ternyata Juga Dicontek Cina. Satria 120 LSCM merupakan generasi mengundang pak polisi akhirnya..:). http://aldobendul.wordpress.com/2014/08/05/modifikasi-r25-model-wr250-si-kecil-yang-bengis/.

Harga Knalpot Remus Racing Untuk Satria Fu

Diterbitkan pada Monday, 10 November 2014 Pukul 22.50

Knalpot Remus Racing Satria FU Terbaru Bengkel Bohay - Knalpot motor Suzuki Satria Fu. Dengan menggunakan Knalpot Remus Racing ini, motor Anda menjadi lebih garang dengan suara bass lembut yang tidak pecah.

Knalpot Satria Fu Untuk Jupiter Mx, Penampilan Bersih Dan...

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 11.16

Knalpot satria fu. Yah, dulu sempat terfikirkan namun gagal merealisasikannya. Sekarang saatnya ganti, tak menunggu waktu lama beberapa bengkel umum di malang fnc kontak untuk ketersediaan silincer knalpot satria fu. Banyak yang menjawab kosong, Berbeda dengan model warna doff dari knalpot bawaannya. Balas. abdoe maggi | Oktober 24, NJMX.qu jg btuh knalpot baru, soale ada suara “klinting2″ tiap lewat jalan ga rata.. Niate beli knalpot FU sblum 

Hadiah Lebaran Sibiroe, Knalpot Satria Fu!

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 8.18

tahap awal sy cuma nyerahin Silencer Satria FU yg model lama, yg sy beli dlm kondisi gress baru seharga 230rb di Suzuki Jajar Solo, ditambah paking knalpot seharga 7rb rupiah, sy tinggal tuh silencer di tukang knalpot ya lumayan puas jg klo RPM rendah suara knalpotnya mirip FU beneran..hehehe Shogun rasa FU nih ceritanya :D, tujuan sy ganti knalpot memang cuma dr segi tampilan saja, karena knalpot bawaan shogun rada kurang sedap dipandang, IMHO 

Ganti Silencer Fu

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 10.22

muter muter tarakan akhirnya di bengkel trakhir ane dapat knalpot satria fu kw komplit gak terpisah pisah harga lumayan nah di situ juga ada 2 pilihan knalpot satria model lama sama model baru lumayan bingung mw pilih mana trus ane ambil yg model baru soalnya modelnya cakep. stelah selesai di pasang kencangin semua bautnya ane idupin suaranya lumayan lah cuman gak kaya suara satria fu hehehehe ya jelas beda lah fu 150cc motor ane cman 110cc.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.