What's New?

bunyi knalpot satria model lama baru

Dilema Suara Knalpot Terlalu Pelan

Diterbitkan pada Tuesday, 5 August 2014 Pukul 8.32

Motor sport keluaran baru, banyak mengaplikasikan suara knalpot yang senyap. Tujuannya baik, namun rasanya agak kebanting Bandingkan dengan keluaran lama semacam Tiger atau Megapro Primus. Selain kurang gahar, suara senyap juga Satria 120 Hiu Ternyata Juga Dicontek Cina. Satria 120 LSCM merupakan generasi mengundang pak polisi akhirnya..:). http://aldobendul.wordpress.com/2014/08/05/modifikasi-r25-model-wr250-si-kecil-yang-bengis/.

Honda Cb150r Streetfire Pakai Knalpot Suzuki Satria Fu...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 0.00

mengenai knalpot suzuki satria fu ini, lek aziz juragan mangan eh juragan dohc udah pasang lama, adiknya lek azyz yakni lek hani juga udah pasang… honda CBR150R knalpot satria fu. Silincer harganya berkisar Rp. 200 rebuan ( yang baru ) sebelum moncong dan bisa beda2 tiap tempat ( harga untuk model baru ). knalpot suzuki satria fu. biasa exhaust katakanlah Rp. nih suara cb150r pake knalpot satria fu http://www.youtube.com/watch?v=1ArcezBaNZg.

Model Komparasi Knalpot Yang Cocok Untuk Motor Suzuki...

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 10.00

Tipe Model Komparasi Knalpot Yang Cocok Untuk Motor Suzuki Satria FU 150 Terbaik, harga murah terjamin jual beli. dengan mudah mencari model knalpot yang paling cocok untuk motor anda, tentu dengan model knalpot ini akan ada perbedaan, mulai dari bentuk atau model, suara knalpot yang bagus dan juga pasti perbedaan harga knalpot yang murah dan mahal. Merek part ini sudah cukup lama nongol di pasaran dan juga sudah banyak yang mengaplikasikannya.

Hadiah Lebaran Sibiroe, Knalpot Satria Fu!

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 8.18

tahap awal sy cuma nyerahin Silencer Satria FU yg model lama, yg sy beli dlm kondisi gress baru seharga 230rb di Suzuki Jajar Solo, ditambah paking knalpot seharga 7rb rupiah, sy tinggal tuh silencer di tukang knalpot ya lumayan puas jg klo RPM rendah suara knalpotnya mirip FU beneran..hehehe Shogun rasa FU nih ceritanya :D, tujuan sy ganti knalpot memang cuma dr segi tampilan saja, karena knalpot bawaan shogun rada kurang sedap dipandang, IMHO 

Knalpot Satria Fu Untuk Jupiter Mx, Penampilan Bersih Dan...

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 11.16

Knalpot satria fu. Yah, dulu sempat terfikirkan namun gagal merealisasikannya. Sekarang saatnya ganti, tak menunggu waktu lama beberapa bengkel umum di malang fnc kontak untuk ketersediaan silincer knalpot satria fu. Banyak yang menjawab kosong, Berbeda dengan model warna doff dari knalpot bawaannya. Balas. abdoe maggi | Oktober 24, NJMX.qu jg btuh knalpot baru, soale ada suara “klinting2″ tiap lewat jalan ga rata.. Niate beli knalpot FU sblum 

Sfec (satria Fu Evolution Club): 6 Keluhan Satria Fu Dan...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 15.00

Disaat mesin masih dingin -baru dinyalain- sering terdengar suara 'tik-tik-tik' dari dalam mesin. Tapi lama kelamaan atau kalau sudah dibawa jalan suaranya perlahan menghilang. Buat yg sudah terbiasa, bunyi ini mungkin tdk terlalu 

Test Leher Knalpot Cld Pada Silince Satria Fu Model Baru...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 9.16

Kesan pertama suaranya halus, ga beda sama pake leher standar, jadi ganti leher knalpot g gitu ngefek ke suara, trus gas mulai agak lebar suara karbu nya lebih kenceng dari suara knalpot, emang ga pake filter sih, tes 

Harga Knalpot Remus Racing Untuk Satria Fu

Diterbitkan pada Monday, 10 November 2014 Pukul 22.50

Knalpot Remus Racing Satria FU Terbaru Bengkel Bohay - Knalpot motor Suzuki Satria Fu. Dengan menggunakan Knalpot Remus Racing ini, motor Anda menjadi lebih garang dengan suara bass lembut yang tidak pecah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -