What's New?

bunyi knalpot satria model lama baru

Test Leher Knalpot Cld Pada Silince Satria Fu Model Baru...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 2.16

Kesan pertama suaranya halus, ga beda sama pake leher standar, jadi ganti leher knalpot g gitu ngefek ke suara, trus gas mulai agak lebar suara karbu nya lebih kenceng dari suara knalpot, emang ga pake filter sih, tes 

Galeri Knalpot Mcc: Knalpot Satria Fu Model Nmf

Diterbitkan pada Thursday, 27 August 2015 Pukul 16.10

Knalpot satria fu model NMF. Knapot satria FU model NMF. Knalpot MCC solo dengan bentuk lengkung, terbuat dari bahan besi berkualitas, ringan dan kuat. memperlancar aliran gas buang hingga akhir. Meningkatkan 

Adu Performa/review New Suzuki Satria F150 Euro 3 2015...

Diterbitkan pada Saturday, 22 August 2015 Pukul 10.25

Suzuki-satria-F150-Euro3-1. Knalpot mendapatkan perubahan yang cukup drastis, kini sudah pakai Honeycomb catalist dengan kandungan logam platinum dan rhodium, sehingga bentuk knalpot terlihat baru, ada pelingdung krom tapi Dynometer, kecepatan 100 km/jam ditempuh dengan waktu 13 detik, padahal satria lama hanya membutuhkan 12,8 detik, sementara untuk jarak 402 meter butuh waktu 18,5 detik, satria lama hanya membutuhkan 18,3 detik, begitu 

Jenis Knalpot Yang Cocok Untuk Motor Suzuki Satria Fu...

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 7.28

Knalpot Motor Satria FU 150 ini kami tawarkan kepada anda supaya anda dapat dengan mudah mencari model knalpot yang paling cocok untuk motor anda, tentu dengan model knalpot ini akan ada perbedaan, mulai dari bentuk atau model, telah admin Harga Mobil dan Motor tuliskan diatas, tentu keempat knalpot tersebut memiliki beberapa perbedaan, dan perbedaan umumnya adalah Harga dan Suara Knalpot, lalu model knalpot mana yang lebih baik untuk Motor Satria F150.

Sfec (satria Fu Evolution Club): 6 Keluhan Satria Fu Dan...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 8.00

Suara Mesin Berisik Bisa dibilang, hampir semua pengguna awal satria FU pasti mengeluhkan soal bunyi bunyian di mesin ini. Seakan akan ini penyakit bawaan yang dijadikan bonus paketan dari Suzuki buat para pembeli FU, hehe. Disaat mesin Bagi yang suka praktis dan gak mau repot, bisa juga membeli tensioner manual yang sudah jadi, lebih simpel dan rapi model nya, Harga berkisar Rp 70rb, misalnya di kaskus ada yg jual. 2. . Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda.

Analisa Mengapa Besar Kemungkinan Suara Knalpot Suzuki...

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 1.39

Kepo banget selidiki Daleman Knalpot Suzuki Satria FU 150 terbaru yang diklaim Lolos Uji Emisi Euro III, June 25, 2015 knalpot satria euro3 vs lama. Terlihat kisi kisi mirip saringan yang radial dalam knalpot. Dari bentuk, itu sepertinya mirip dengan desain knalpot berikut, perhatikan bagian 1 yang mirip dengan di Bukan yang asal suara keras tapi jalan kayak siput atau model blong yang bikin telinga pecah, tapi model yang suaranya mantap tapi nggak bising.

Harga Knalpot Satria F Berbagai Merek Dan Model Terbaru...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 May 2015 Pukul 21.48

Harga knalpot Satria F lengkap terbaru. Knalpot merupakan spare part (suku cadang) motor yang penting dengan fungsi sebagai saluran udara yang keluar dari mesin motor. Knalpot standard dapat menghasilkan suara 

Hadiah Lebaran Sibiroe, Knalpot Satria Fu!

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 1.18

tahap awal sy cuma nyerahin Silencer Satria FU yg model lama, yg sy beli dlm kondisi gress baru seharga 230rb di Suzuki Jajar Solo, ditambah paking knalpot seharga 7rb rupiah, sy tinggal tuh silencer di tukang knalpot ya lumayan puas jg klo RPM rendah suara knalpotnya mirip FU beneran..hehehe Shogun rasa FU nih ceritanya :D, tujuan sy ganti knalpot memang cuma dr segi tampilan saja, karena knalpot bawaan shogun rada kurang sedap dipandang, IMHO 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -