bulu tante

Teman-teman, Ada Yang Ingin Tahu Cara Cepat

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 12.31

Cara Menumbuhkan dan melebatkan Kumis, Rambut, Jambang, Alis dan bulu-bulu Halus Lainnya Nah, teman-teman, jika teman-teman ada yang ingin menumbuhkan atau melebatkan alis, atau buat cowok-cowok yang ingin melebatkan jambang, kumis atau jenggotnya, silakan memesan racikan tante (tante hargai Rp. 375.000 ongkos kirim gratis aja deh biar tante yang bayari walaupun untung tante berkurang, asal jangan luar Indonesia hehe) - silakan kirim 

Rumah Tante Yang Berhantu Part 1

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 21.13

Perlu di ketahui, rumah tante saya sangat besar serta di kelilingi halaman nya yang luas. Saat tiba di depan pagar rumah tante saya, saya sudah merasa kurang enak, badan saya terasa panas dan yang pasti bulu kuduk 

Kalau Kena Ulet Bulu…

Diterbitkan pada Saturday, 8 October 2011 Pukul 12.37

Gatelnya itu sampe-sampe I lost my mind gitu lho. Gue tau nggak boleh digaruk, tapi yang namanya gatel kena ulet bulu mah inalilahi. Mending gue tonjok-tonjokan sama Chris Brown. Gue nelpon tante gue dan dia panik 

Wawancara Dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 19.26

Tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering. dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu 

Cerpen Tuteh: Si Jutek!! [[ 2 ]]

Diterbitkan pada Wednesday, 1 September 2004 Pukul 13.59

Tide melingkarkan tubuhnya semakin nyaman diatas bulu-bulu boneka panda coklat. Suara tante Dida lembut seiring dengan gedoran halus di pintu kamar. Mine mendengus kesal. tante Dida selalu mengganggu waktu favoritnya setiap hari 

Perjuangan Pindah Ke Bulu Tante

Diterbitkan pada Monday, 17 February 2014 Pukul 7.40

Percakapan antara dua ekor Kutu : Kutu 1 : kamu kok seneng sih nempel di kumis si Oom. Kutu 2 : Abis harus nempel dimana lagi dong Kutu 1 : Kalau mau sejuk coba deh nempel di bulu si tante. Kutu 2 : oke deh 

Enam Dikali Tujuh

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 12.02

“bukan pandang bulu itu semprul, maksudnya nggak milih-milih, tepuk cewe, tepuk ibu-ibu, tepuk tante-tante, tepuk nenek-nenek”. “nenek-nenek juga Om?” kata gue heran, nggak nyangka mesum waktu kecil gue terbilang 

Setitik Noda Hitam Di Dunia!!!: Syndrom Bulu Biri

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2012 Pukul 0.27

Syndrom bulu Biri. Gak pake BB nak? Tanya tante gw orang super gaptek yang nganggap bb adalah barang canggih saat ini. Dengan miris dan terisak-isak gw cuma bisa jawab “Enggak Tan”. Alhasil bokap gw jadi sasaran 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X