bulu ketek lidya kandau

Art, Love And Life

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 21.58

Museum seni,,,dan sekali lagi orang2 lagi pada duduk di bawah wahyu lewat mata mereka ( terutama bapak2 ) jadi pada keliatan muda lagi , mereka jadi inget paha eva arnas ( tanpa bulu ketek ), lidya kandau, dan teman2 

Ini Penyebab Perceraian Jamal Mirdad Dan Lydia Kandou...

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 11.49

Perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tak diduga sebelumnya. Maklum, puluhan tahun membina rumahtangga, keduanya kerap tampil harmonis dan adem ayem saja. Namun, siapa sangka jika perceraian mereka 

Video Indonesia 80-an

Diterbitkan pada Friday, 2 December 2005 Pukul 6.22

bulu ketek Eva Arnaz. Okey. Ew. Operasi Tinombala. Saat Mak Wok mati karena jatuh dari pesawat dan para survivor rebutan susu bubuk yang akhirnya jatuh ke sungai. Ntah kenapa gara-gara film ini gw hobi banget makan susu bubuk gak pake air. Pengkhianatan G30S/PKI. "Papipapi" & "Makmakanan raja-raja itu gimana sih.. ooo Eva arnaz, lidya kandau, Lia Waroka(?), Dana Christina, Eni Beatrice(?)ha ha super jadul Terus ada juga tuh film Ira maya 

Dikepung Wartawan, Kepala Lydia Kandou Terbentur Kamera

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 14.11

Merdeka.com - Saat hendak meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai sidang, Lydia Kandou sempat mengalami insiden. Kepalanya terbentur salah satu kamera wartawan yang berusaha mendapatkan 

Onoaja: Gaya Artis Jadul Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 17.23

Lihat saja, cewek-cewek di film Warkop Dono Kasino Indro, seperti lidya Kandou atau Eva Arnaz yang hobi pakai headband atau baju-baju berbahan spandex padahal gak mau senam. Belum lagi motif baju yang dipakai flower power atau motif zebra. Kalau zaman sekarang Zaman dulu, gak ada yang ngalahin kalau cewek dengan kaus lengan buntung tampil dengan bulu ketiak lebat dan hitam! Tanpa bulu ketiak, kayaknya cewek-cewek terasa kurang seksi deh. Urusan ini Eva 

Xkutor: Rahasia Kecantikan Nenek Moyang

Diterbitkan pada Saturday, 17 October 2009 Pukul 19.16

Mengapa nenek moyang kita selalu tampak cantik walaupun berumur (contoh titiek puspa, lidya kandau dll). Berikut adalah rahasianya. Simak, resapi dan praktekkan. 1. Memperindah Kelopak Mata Bila kelopak mata bagian 

Dag Dig Dug…

Diterbitkan pada Tuesday, 6 December 2011 Pukul 12.10

*rara kecil diem aja langsung nurut (ga tau deh aku waktu itu mikirin apa, mgkn rara kecil kesenangan kali yah… ih aku mirip lydia kandau…. hahaha, obsesi artisnya susah dibendung…. gyahahahaha…) Nah, sehubungan dengan mau jadi iya dominasi baju aku adalah, yang penting ga keliatan udel, ketek, belahan dada, paha dan bulu tangan aku yang katanya kalo ditimbang, melebihi rambut akikahannya bayi… (hahaha, ini asli lebay, ga segitunya deh!

Meriam Bellina Dan Lidya Kandou Dalam Film

Diterbitkan pada Thursday, 21 April 2011 Pukul 11.09

Egi (Didi Petet) dangan Cece (lidya Kandou) adalah sepasang suami istri. Egi adalah seorang suami yang selalu menuruti apa kehendak istrinya, termasuk juga memasak sarapan paginya sesuai dengan keinginan Cece.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X