What's New?

bulu ketek lidya kandau

Xkutor: Rahasia Kecantikan Nenek Moyang

Diterbitkan pada Saturday, 17 October 2009 Pukul 19.16

Mengapa nenek moyang kita selalu tampak cantik walaupun berumur (contoh titiek puspa, lidya kandau dll). Berikut adalah rahasianya. Simak, resapi dan praktekkan. 1. Memperindah Kelopak Mata Bila kelopak mata bagian 

Lupa Cukur, Bulu Ketiak Beyonce 'mejeng' Di Red Carpet

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 10.31

Penampilan Beyonce Knowles kali ini bisa dibilang kurang sempurna. Gara-gara lupa cukur bulu ketiak, dia harus menahan malu yang amat sangat. Kali ini, penampilan seksinya gagal total gara-gara penyanyi ini lupa mencukur bulu ketiak. Astaga! Seperti dilaporkan oleh The Sun, istri Jay Z ini hadir di acar screening .. Meski Sudah Cerai, Lydia Kandou - Jamal Mirdad Masih Tetap Mesra · Sudah Punya Pacar, Nabila Syakieb Ingin Segera Menikah · Tak Hanya 

Video Indonesia 80-an

Diterbitkan pada Friday, 2 December 2005 Pukul 6.22

Bulu ketek Eva Arnaz. Okey. Ew. Operasi Tinombala. Saat Mak Wok mati karena jatuh dari pesawat dan para survivor rebutan susu bubuk yang akhirnya jatuh ke sungai. Ntah kenapa gara-gara film ini gw hobi banget makan susu bubuk gak pake air. Pengkhianatan G30S/PKI. "Papipapi" & "Makmakanan raja-raja itu gimana sih.. ooo Eva arnaz, Lidya Kandau, Lia Waroka(?), Dana Christina, Eni Beatrice(?)ha ha super jadul Terus ada juga tuh film Ira maya 

Soal Jamal Mirdad Punya Wil, Lydia Kandou Tak Tahu

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 16.11

Wanita Idaman Lain (WIL) diduga menjadi salah satu alasan Lydia Kandou menggugat cerai suaminya, Jamal Mirdad. Namun saat dikonfirmasi, perempuan kelahiran 21 Februari 1963 itu memberikan jawaban yang tidak 

Kapanlagicom: Lydia Kandou Hormati Keputusan Jamal...

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 16.26

Dari awal hingga memasuki sidang putusan pada 4 Juli 2013 nanti, Jamal Mirdad tidak pernah sekalipun datang dalam persidangan cerainya. Namun hal itu tidak membuat istrinya, Lydia Kandou merasa kecewa.

Meriam Bellina Dan Lidya Kandou Dalam Film

Diterbitkan pada Thursday, 21 April 2011 Pukul 11.09

Egi (Didi Petet) dangan Cece (Lidya Kandou) adalah sepasang suami istri. Egi adalah seorang suami yang selalu menuruti apa kehendak istrinya, termasuk juga memasak sarapan paginya sesuai dengan keinginan Cece.

Art, Love And Life

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 21.58

museum seni,,,dan sekali lagi orang2 lagi pada duduk di bawah wahyu lewat mata mereka ( terutama bapak2 ) jadi pada keliatan muda lagi , mereka jadi inget paha eva arnas ( tanpa bulu ketek ), lidya kandau, dan teman2 

Cewek Cantik Di Film Jaman Dulu

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 13.21

Lihat saja, cewek-cewek di film Warkop Dono Kasino Indro, seperti Lidya Kandou atau Eva Arnaz yang hobi pakai headband atau baju-baju berbahan spandex padahal gak mau senam. Belum lagi motif baju yang dipakai flower power atau motif zebra. Kalau zaman Zaman dulu, gak ada yang ngalahin kalau cewek dengan kaus lengan buntung tampil dengan bulu ketiak lebat dan hitam! Tanpa bulu ketiak, kayaknya cewek-cewek terasa kurang seksi deh. Urusan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.