bulu ketek lidya kandau

Art, Love And Life

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 21.58

Museum seni,,,dan sekali lagi orang2 lagi pada duduk di bawah wahyu lewat mata mereka ( terutama bapak2 ) jadi pada keliatan muda lagi , mereka jadi inget paha eva arnas ( tanpa bulu ketek ), lidya kandau, dan teman2 

Video Indonesia 80-an

Diterbitkan pada Friday, 2 December 2005 Pukul 6.22

bulu ketek Eva Arnaz. Okey. Ew. Operasi Tinombala. Saat Mak Wok mati karena jatuh dari pesawat dan para survivor rebutan susu bubuk yang akhirnya jatuh ke sungai. Ntah kenapa gara-gara film ini gw hobi banget makan susu bubuk gak pake air. Pengkhianatan G30S/PKI. "Papipapi" & "Makmakanan raja-raja itu gimana sih.. ooo Eva arnaz, lidya kandau, Lia Waroka(?), Dana Christina, Eni Beatrice(?)ha ha super jadul Terus ada juga tuh film Ira maya 

Berbagi Ilmu: Lydia Kandou, Istri Ke-2 Jamal Mirdad

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 23.55

Dikutip dari liputan6.com, sebelum menikah dengan Lydia Kandou, Jamal Mirdad diketahui pernah menikah dengan wanita lain hingga memiliki anak. Namun, rasa cintanya dengan Lydia-lah yang akhirnya membuat Jamal 

Dag Dig Dug…

Diterbitkan pada Tuesday, 6 December 2011 Pukul 12.10

*rara kecil diem aja langsung nurut (ga tau deh aku waktu itu mikirin apa, mgkn rara kecil kesenangan kali yah… ih aku mirip lydia kandau…. hahaha, obsesi artisnya susah dibendung…. gyahahahaha…) Nah, sehubungan dengan mau jadi iya dominasi baju aku adalah, yang penting ga keliatan udel, ketek, belahan dada, paha dan bulu tangan aku yang katanya kalo ditimbang, melebihi rambut akikahannya bayi… (hahaha, ini asli lebay, ga segitunya deh!

Cewek-cewek Cantik Di Film Jadul

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 10.54

Lihat saja, cewek-cewek di film Warkop Dono Kasino Indro, seperti lidya Kandou atau Eva Arnaz yang hobi pakai headband atau baju-baju berbahan spandex padahal gak mau senam. Belum lagi motif baju yang dipakai flower power atau motif zebra. Kalau zaman Zaman dulu, gak ada yang ngalahin kalau cewek dengan kaus lengan buntung tampil dengan bulu ketiak lebat dan hitam! Tanpa bulu ketiak, kayaknya cewek-cewek terasa kurang seksi deh. Urusan 

Meriam Bellina Dan Lidya Kandou Dalam Film

Diterbitkan pada Thursday, 21 April 2011 Pukul 11.09

Egi (Didi Petet) dangan Cece (lidya Kandou) adalah sepasang suami istri. Egi adalah seorang suami yang selalu menuruti apa kehendak istrinya, termasuk juga memasak sarapan paginya sesuai dengan keinginan Cece.

10 Cewe Warkop Dki…

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 12.02

Gitty Srinita-jadul: Gitty Srinita-sekarang: Peringkat 3: Lydia Kandou (main di 4 film : maju kena mundur kena, pokoknya beres, tahu diri dong, kesempatan dalam kesempitan). Lydia Kandou_jadul: Lydia Kandou-sekarang: Peringkat 2: Sally Marcellina (main di 5 film : pencet sana pencet sini, masuk kena keluar kena, bisa naik bisa turun, mana pasti tahan, sudah pasti tahan) Related. ~ by Anthony on July 23, 2013. Posted in Uncategorized Tags: warkop; cewe; bulu ketek 

Ini Penyebab Perceraian Jamal Mirdad Dan Lydia Kandou

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 11.49

Perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tak diduga sebelumnya. Maklum, puluhan tahun membina rumahtangga, keduanya kerap tampil harmonis dan adem ayem saja. Namun, siapa sangka jika perceraian mereka 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X