What's New?

bulu ketek arab bugil

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 19.16

Jend Amerika : “Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya” Ada seorang cewek bugil naik becak. . Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified 

Tips Memutihkan Ketiak Yg Hitam

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2014 Pukul 17.25

Bisa disebabkan karena bulu-bulu ketiak yang tidak tercukur dengan sempurna akan menghambat pori-pori dan membuat kulit disekitarnya menghitam. Untuk menghindarinya, pilihlah pisau cukur yang berkualitas. Jangan pernah 

4 Seleb Hollywood Ini Ikuti Tren Bulu Ketiak Berwarna

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2014 Pukul 13.12

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya masyarakat biasa saja yang kini mengikuti tren bulu ketek berwarna. Namun para selebriti hollywood pun ikut penasaran dengan tren kecantikan unik yang satu ini. Permainan warna-warna 

No World: Kelakuan Aneh Orang-orang Negara Lain

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2009 Pukul 1.40

Pokoknya masih termasuk kawasan Negara arab gitu. Tu ketek gondrong banget. Mana bulu keteknya melambai-lambai dengan seksinya. Dah gitu, yang bikin ga tahann, baunya itu boooo'. Kata Rangga, lebih harum bau ikan asin daripada bau tuh ketek. Usut punya usut alasan kenapa cewek di Beijing ga nyukur bulu keteknya, katanya…cewek yang . Jerman yang meluncurkan layanan jasa provokatif, yakni terbang dengan pesawat dalam keadaan bugil.

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Tapi ada satu masalahorang sini jarang cukuran bulu kelek, jadinya kalo mata gua lagi jajan, gua harus hati2salah2 bukan liat body putih seksi, tapi liat ginseng hitam berkriwil-kriwil di ketiakhiiiiiiiii. yg biasanya bahkan ga ada pintu (gua pernah nulis post tentang toilet di China, baca deh di sini) Kalo mereka mau mandi, mereka harus pergi mandi ke tempat pemandian umum di mana mereka akan bugil bareng2 di satu ruangan besar yg penuh shower.

Tren Terbaru, Mewarnai Bulu Ketiak, Anda Berani?

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 14.36

KOMPAS.com – Tren mewarnai rambut dengan berbagai pilihan warna mungkin sudah terdengar biasa untuk Anda. Sekarang, tengah bergulir tren anyar yang unik dan cenderung ekstrim, yakni mewarnai bulu ketiak.

Mubarok's Blog: Kamus Gaul

Diterbitkan pada Monday, 20 February 2012 Pukul 17.29

Bugil Bule Gila. Bujubuneng alamak. Berasal dari ba-hasa Betawi yang berarti ungkapan keheranan atau astaga. Contoh: Bujubuneng, udah gede tapi masih ngiler kalo tidur. Bujubusyet alamak. Buket bulu ketek. Bulan gerhana datang bulan. Buleleng bule. Buluk kusam, dekil. Bering dita-mbah akhiran -an dalam .. Berasal dari kata Anta (bahasa Arab). Esmud Eksekutif Muda. Esna isap, oral seks. Kata ini sering digunakan di kalangan homoseksual. contoh: 

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 10.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -