What's New?

bulu ketek arab bugil

Mubarok's Blog: Kamus Gaul

Diterbitkan pada Monday, 20 February 2012 Pukul 10.29

Bugil Bule Gila. Bujubuneng alamak. Berasal dari ba-hasa Betawi yang berarti ungkapan keheranan atau astaga. Contoh: Bujubuneng, udah gede tapi masih ngiler kalo tidur. Bujubusyet alamak. Buket bulu ketek. Bulan gerhana datang bulan. Buleleng bule. Buluk kusam, dekil. Bering dita-mbah akhiran -an dalam .. Berasal dari kata Anta (bahasa Arab). Esmud Eksekutif Muda. Esna isap, oral seks. Kata ini sering digunakan di kalangan homoseksual. contoh: 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 2.42

Tapi ada satu masalahorang sini jarang cukuran bulu kelek, jadinya kalo mata gua lagi jajan, gua harus hati2salah2 bukan liat body putih seksi, tapi liat ginseng hitam berkriwil-kriwil di ketiakhiiiiiiiii. yg biasanya bahkan ga ada pintu (gua pernah nulis post tentang toilet di China, baca deh di sini) Kalo mereka mau mandi, mereka harus pergi mandi ke tempat pemandian umum di mana mereka akan bugil bareng2 di satu ruangan besar yg penuh shower.

Tren Terbaru, Mewarnai Bulu Ketiak, Anda Berani?

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 7.36

KOMPAS.com – Tren mewarnai rambut dengan berbagai pilihan warna mungkin sudah terdengar biasa untuk Anda. Sekarang, tengah bergulir tren anyar yang unik dan cenderung ekstrim, yakni mewarnai bulu ketiak.

[foto] Super Cantik! Saat Titi Kamal Berdandan Bak Putri...

Diterbitkan pada Saturday, 11 July 2015 Pukul 12.45

Mau tahu seperti apa penampilan Titi Kamal ketika berdandan bak Putri Arab? Daripada makin penasaran, yuk langsung saja intip fotonya di sini! Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa penampilan Titi ketika bergaya bak seorang putri dari Arab? Setidaknya hal itulah yang baru saja dipamerkan melalui akun Instagram . Hilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen, Ini Alasan Maria Selena. SELEBRITI1 hari yang lalu. 10 Hal Sepele Yang Bakal Bikin 

Medsos Di China Gelar Kompetisi Pamer Bulu Ketiak

Diterbitkan pada Monday, 15 June 2015 Pukul 7.00

Kini, masalah "keburukan" ketiak berbulu digunakan media dan periklanan sebagai cara untuk menggenjot konsumerisme dan penjualan krim-krim pencukur bulu ketiak. Tahun lalu, Weibo juga menggelar kontes serupa dan 

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 12.16

Jend Amerika : “Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya” Ada seorang cewek bugil naik becak. . Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified 

Inilah Enam Perempuan Pemenang Kontes Bulu Ketek 2015

Diterbitkan pada Sunday, 14 June 2015 Pukul 17.36

"Dulu ketika aku seorang heteroseksual, pacarku memfotonya sebagai jaminan aku akan mencukur bulu ketek agar bisa memakai kaus tanpa lengan. Lalu aku mencukur semua bulu ketek dan membiarkan mengalami apa 

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 3.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -