What's New?

bule nyepong

I Miss You

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 8.00

Obat Perangsang Wanita · Ailida Candy Perangsang Pria Wanita · Obat Perangsang Blue Wizard · Potenzol Cair · Permen Sex Love · Obat Pembesar Penis · Obat Herbal Bikin Penis Besar Dan Panjang · Procomil Spray Obat Kuat Tahan 

Kapanlagi.com: Agnes Monica Sempat Didekati Bule Amerika

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 0.51

Urusan asmara, Agnes Monica adalah sosok yang tidak mau main-main memjalin hubungan dengan seorang pria. Dari sekian cowok bule yang mencoba mendekatinya, belum satupun sepakat membangun komitmen.

Pramugara-pramugara Ganteng

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2014 Pukul 23.17

Heran deh, waktu aku buka aplikasi WP (baca : Wordpress) di hp-ku akhir-akhir ini, pada bagian statistiknya di sana dijabarkan bahwa para pengunjung blogku ini terlempar oleh Google saat mereka mencari keyword 

Syahrini Foto Bareng Bule Telanjang, Perang Agama Berkibar

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 23.08

Wah, gara-gara berpose berduaan sama Dash Berlin, foto syahrini dijadikan forum ajang debat agama oleh fans.

7 Jenis Ciuman Yang Dibenci Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 21 August 2012 Pukul 0.05

Let's be smart. Jangan lakukan tujuh jenis ciuman ini jika tak ingin membuat wanita kapok berciuman denganmu.

Yanti Fatmawati, Sang Pelacur

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 8.56

Perempuan berwajah oriental ini bernama Yanti Fatmawati. Usianya 33 tahun. Ia tinggal di Sunter Bentengan, Jakarta Utara dengan kedua orang tuanya. Yanti adalah keturunan Tionghoa. Ibunya orang Betawi, sedangkan 

Do You Think What I Think?: Kenapa Bule Demen Tampang...

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2009 Pukul 2.46

Salah satu bahan pembicaraan gue dan temen temen dari jaman dulu adalah : Kenapa yah cowok2 bule yang tinggal di Indonesia kok suka berpasangan dengan cewek Indonesia yang "tampang pembokat"?

Blog Feby Andriawan: Inilah Dia, Tipe-tipe Cewek Di Mata Pria!

Diterbitkan pada Thursday, 7 July 2011 Pukul 10.53

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -