Jasa Konsultan Bangunan dan Konstruksi bangunan. Selalu berinovasi dalam bidangnya. Berpengalaman dalam bidang low-rise, mid-rise dan high-rise. menerima jasa perencanaanm, perhitungan dan konstruksi: -rumah -ruko -hotel -pabrik -dan lain-lain memberikan solusi konstruksi secara lebih efisien. Beberapa Referensi dapat di lihat dalam gambar.

CAMAR INTERNATIONAL NETWORK BERDIRI TAHUN 1998 SEBAGAI PENDIDIK & PENYIAP TENAGA KERJA PROFESIONAL YANG TELAH BERPENGALAMAN SELAMA 18 TAHUN. HAMPIR 1500 ALUMNI  KAMI TERSEBAR DI SELURUH  KAPAL PESIAR INTERNATIONAL JUGA HOTEL DARAT DALAM & LUAR NEGERI. Camar International Network Membuka Peluang Kerja Untuk di Hotel Darat International &

What's New?

bule berjemur telanjang pantai

Wisata Tiga Hari Di Bali

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2017 Pukul 16.55

Kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai objek wisata apa saja yang bisa dikunjung di Bali dalam waktu 3 hari. Ini adalah peralanan dadakan saya bersama beberapa kerabat pada tanggal 17 january ….

Berita Harian Nikita Mirzani

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2017 Pukul 21.51

Berita tag Nikita Mirzani - Ketidakhadiran Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan membawa kesedihan bagi Julia Perez.. foto17.com - Foto Telanjang Tante Montok Di Kamar Kontrakan Pamer Body – Foto bugil hot dari seorang tante cantik berperawakan montok yang sedang berada di kamar, tante selfie bugil hot, foto tante do….

Berikan Keperawananmu

Diterbitkan pada Monday, 16 January 2017 Pukul 11.05

Posted by: @xstorytweet Kuperkenalkan dulu diriku, aku seorang yang berasal dari keluarga sederhana. Namaku Heri, umurku sekarang 23 tahun,aku akan menceritakan awal mula pertama kali melakukan hubu….

Globalisasi Dan Selembar Kertas Origami

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2017 Pukul 12.23

Oleh: Herlianto, santri STF Al Farabi Malang   Sumber: Slideshare.netRupanya, dunia ada di saku kita masing-masing. Coba lihat dan keluarkan! Dunia itu merengkuh dalam ukuran yang tak lebih dari 10x8 ….

Liburan Nakal

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2017 Pukul 6.42

LigaCs.com ~ Nama aku Laksmi, dan ini cerita aku yg ketiga. Kisah-kisah aku biasanya terjadi gag sengaja, cuma karena ada kesempatan aja, dan lagi pengen makanya aku kisah. Kayak emang lagi pake rok k….

Australia 2017 (1) : Welcome To Melbourne

Diterbitkan pada Saturday, 28 January 2017 Pukul 22.42

Minggu, 22 Januari 2017Jam 5.30 pagi waktu Melbourne musim panas (3 jam lebih cepat dari Denpasar) saya sudah bangun, dan menuju toilet pesawat. Sementara beberapa penumpang bangun dan minta air min….