What's New?

bongkar blok mesin fiz

Apa Yang Terjadi,, Jika Pada Saat Inreyen Motor Di Geber...

Diterbitkan pada Saturday, 30 June 2012 Pukul 15.58

zaman udah canggih bro kualitas besi dan baja udah bagus,dan olie juga udah canggih ,udah gak zaman inrayen :D,jupiter mx ane tahun 2005 sampe sekarang belum pernah bongkar mesin tuh,perawan semua paking nya hahahhahahha. Reply . Sy kan br beli motor yamaha jupiter mx dan bs saya isi bhan bakar, dn stlah itu sy nyalakan mesin tp kok tedengar suara tok tok tok tok di bagian blok mesin, sy bingung padahal itu kan motor baru…. Apa itu cmn ciri 

Nana Suwargana: Turun Mesin Motor Yamaha F1zr

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 16.05

Tahap pertama bongkar blok mesin sebelah kiri buat nemukan seal crankshaft yang bermasalah, kemudian bongkar blok mesin sebelah kanan bagian coupling. Sebelumnya oli mesin dikeluarkan terlebih dahulu dan 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Bersihin...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2009 Pukul 9.24

Kemaren aku mencoba bongkar mesin F1ZR itupun harus tanya sana sini dulu (mekanik), cukup kawatir juga takut mesin jadi ngadat, awalnya sih pingin tahu seperti apa yang namanya piston.. akhirnya bermodal keberanian aku Lalu copot pelan-pelan bloknya, kalau susah copotnya getok dengan palu atau benda lainya secara pelan-pelan sampai blok mesin keliatan renggang, kalu sudah bisa di copot tinggal ngebersihin kotoran yang ada di blok mesin sama 

Tambah Top Speed Motor Tanpa Oprek Mesin?

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 19.00

Apalagi modifikasi mesin khususnya mesin motor, dari modifikasi berat misalnya modif noken as, bore-up blok silinder, ganti diameter piston & ring piston, atau modifikasi ringan seperti ganti knalpot, atau cuma ganti busi 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

Mas, sy punya fizr os 100 bahan bakar pertamax buat balap liaran pj mj kira2 ukuran brp mas lidah membran pakai karbon, dan motor saya kalau di pakai start gigi 1 ke 2 kurang lompat, final gear 13-35, dan sy punya blok

Bongkar Mesin Yamaha F1zr

Diterbitkan pada Tuesday, 8 September 2009 Pukul 9.11

Hari sabtu kemaren ane coba iseng bongkar mesin F1ZR ane, itung-itung pas bulan puasa dari pada tidur mulu mending cari yang sedikit bermanfaat (service motor maksudnya). sebenernya ada gejala juga alias kalau di standar ada setelah dicek baut mesin sebelah kanan atas los (dol/longgar).. singkat kata tanpa babibu ane ambil kunci pas ukuran 12, ane copotin semua baut dan ane lepas kepala blok mesin, nah giliran mau bongkar badan mesin (rumah 

Yamaha F1zr Persneling Macet

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 17.04

nya nggak mau gerak.wah…kok bisa???oke lah mari kita liat apa yang terjadi… setelah aku bongkar blok mesin bagian kanan.eee ternyata dugaan ku benar…mengungkit dari tuas persneling nya keluar dari duduk kanya.

Mengatasi Oli Rembes Dari Bagian Tengah Blok Mesin...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 10.49

Otomotrip.com - Oli rembes dari bagian tengah mesin atau kebocoran oli mesin yang berasal dari oli seal crankshaft belakang, tips mengatasi atau cara mengatasi ataupun memperbaiki oli mesin yang terlihat merembes dari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -