What's New?

bongkar blok mesin fiz

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Cara...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 18.47

brebek itu apa sih? mbrebet atau brebek? kalau mau bongkar stang seher sebaiknya bawa kebengkel saja. karena perlu tool yg lengkap. biaya sekitar 25rb. Ya ws besok minggu ak mau nyoba bongkar blok mesin! mas mtor fiz r ku thun 2003 ..itu larinya kurang enak..pas masuk gigi 1 ke 2 lgsung trun power bgtu strusnya smpe ggi 4..mtorku msih mnta dbantu kopling biar narik powernya,,gmna ya mas biar mtorku pas ganti ggi itu ndak trun sma skali powernya, 

Bongkar Mesin Yamaha F1zr

Diterbitkan pada Tuesday, 8 September 2009 Pukul 9.11

Hari sabtu kemaren ane coba iseng bongkar mesin F1ZR ane, itung-itung pas bulan puasa dari pada tidur mulu mending cari yang sedikit bermanfaat (service motor maksudnya). sebenernya ada gejala juga alias kalau di standar ada setelah dicek baut mesin sebelah kanan atas los (dol/longgar).. singkat kata tanpa babibu ane ambil kunci pas ukuran 12, ane copotin semua baut dan ane lepas kepala blok mesin, nah giliran mau bongkar badan mesin (rumah 

Piston

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 14.04

Bersihin kerak Piston Kemaren aku mencoba bongkar mesin F1ZR itupun harus tanya sana sini dulu (mekanik), cukup kawatir juga takut mesin jadi ngadat, awalnya sih pingin tahu seperti apa yang namanya piston.. akhirnya waktu temen mekanik bilang “kalau korek harian bahan bakar boros, mending suntik piston aja, lari motor ngacir bensin tidak boros”. aku baru paham kalau suntik piston itu membuat lubang angin tambahan di blok mesin, tapi saat ini aku 

Nana Suwargana: Turun Mesin Motor Yamaha F1zr

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 16.05

Tahap pertama bongkar blok mesin sebelah kiri buat nemukan seal crankshaft yang bermasalah, kemudian bongkar blok mesin sebelah kanan bagian coupling. Sebelumnya oli mesin dikeluarkan terlebih dahulu dan 

Gaz2 Pol

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 10.42

Para FIZ raider ne ada cara membuat fiz r makin berlari yang admin rangkum dari beberpa sumber mending suntik piston aja, lari motor ngacir bensin tidak boros". aku baru paham kalau suntik piston itu membuat lubang angin tambahan di blok mesin, per 3 bulan sekali bongkar untuk ngebersihin kerak dipiston, sekalian bongkar (service) karburator. dicoba aja dulu bro, trus nanti untuk pasang bautnya lagi jangan terlalu kencang-kencang takutnya malah patah.

Kakek-kakek Pengen Berjiwa Muda Lagi!

Diterbitkan pada Friday, 22 July 2011 Pukul 2.02

Saat membawa pulang si kakek dari RX-King ini saya merasakan bahwa tenaga mesin kurang keluar, kabel gas gak beres dan beberapa sil khususnya sil gir depan bocor. Selain itu bongkar sana bongkar sini… skip-skip! selanjutnya membongkar blok silinder dan melepas seher. Sil as gir (sama dengan RX series); Sil kruk as kanan (sama dengan RX series); pen seher dan laher bambu (pake punya FIZ); Kampas kopling (pake yang KW, orinya gak dapat).

Yamaha F1zr Persneling Macet

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 17.04

nya nggak mau gerak.wah…kok bisa???oke lah mari kita liat apa yang terjadi… setelah aku bongkar blok mesin bagian kanan.eee ternyata dugaan ku benar…mengungkit dari tuas persneling nya keluar dari duduk kanya.

Otomotif: Bongkar Pasang Mesin 4 Tak (honda)

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 9.18

mesin bagian kiri. komponennya al; blok magnit, magnit, gear stater, rante stater. mesin bagian atas. komponennya al; rante keteng, head cylinder, rocker arm, cam shaft (noken as), klep, piston, blok silinder. mesin bagian 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -