What's New?

bokep seragam smp

Yang Penting Eksis

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 13.51

Hari pertama ketika gue masuk SMA masih dengan memakai seragam SMP, gue terkesima melihat kakak-kakak kelas yang cantik dengan kaos ketat dan beha berwarna nyeplak. Nanya-nanya temen, liat bokep di internet sampai kepikiran untuk nyoba karena penasaran. Dan lebih parahnya lagi adalah, banyak remaja-remaja yang menggunakan seks sebagai media untuk eksis. Menjadi gampangan asal bisa kenal dengan semua cowok-cowok, jadi bispak asal 

Seragam Batik! (kapan Yaaaa???)...

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2008 Pukul 6.03

Yah, secara SMP udah pakai batik, kita yang SMA ini nggak mau kalah. Batik is a must! Dan lagi, seragam kebanggaan sudah ternoda dengan video bokep itu… Apalagi, sekarang-sekarang ini. jadilah saya dengan iseng 

Diary Si Monyet Kerenz: Curhatan Galau

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 0.59

Seperti kemarin gue masih lari-lari ngejar-ngejar angkutan umum pake seragam smpwaktu seperti dulu saat rajin ngeganti batre walkmanwaktu saat duduk ngelamun di jendela almarhum kakekyaaabegitulahsusah dijelasin. juga rata-rata smartpon, atau minimal udh kamera dan bisa buka videomurid gue (cewe) aja yang menurut gue polos pernah nyerita kalau dia pernah nonton video bokep sama pacarnya ckckckkkk kebayang ntar anak gue gimana?

Hidup Ini Adalah Film Terbaik (3)

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 14.30

dengan baju yg super labil (baca:seragam SMP) kami menjalani hari2 pertama di sekolah baru ini dengan senang gembira seperti iklan odol hahaha.. sangat berbeda sekali dengan kaka2 senior kelas 3 yg sudah ingin menghentikan segala penderitaan kelihatannya.. kesiann cabal ya kaka! kalau ada di kelas juga paling ngobrol dan nonton bokep -___- ujung2nya di marahin sama guru dan mulailah agak ngelunjak sedikit, tak ada hari2 yg baik pasti gokil.

Smp, Seragam Putih Biru Dan Rokok

Diterbitkan pada Tuesday, 24 August 2010 Pukul 3.04

Terinspirasi dari Bang Attayaya, Pak Guru Munir Ardi, Mbak Reni Dan Bli Svkrawan Madi, hari ini saya akan ikutan nembak "Kiwot" SMP, untuk ngusir penjajahan situs porno atau Bokep terhadap keyword tersebut. Okeh, gak 

Diduga Terpengaruh Film Bokep, Siswa Smp Cabuli Siswi Sd

Diterbitkan pada Tuesday, 4 August 2015 Pukul 12.48

GARIS KOTA - Diduga akibat terpengaruh dengan film dewasa 'bokep' yang bisa dilihat di internet atau smartphone, seorang siswa SMP bernama MS (15) warga Kampung Silalahi Desa Blok X kecamatan Dolok Masihul, tega mencabuli Menurut orangtua korban,peristiwa yang menimpa bocah kelas III SDN di Dolok Masihul itu terjadi pada Selasa (28/7) sekira pukul 17.00 wib dan saat itu korban masih menggunakan seragam sekolah bermain di seputaran 

Celotehan Si Aziz: Cinta Pada Pandangan Pertama

Diterbitkan pada Sunday, 31 May 2015 Pukul 6.53

Ada sekitar 20 menitan kami diem-diem gak jelas, akhirnya ada dua anak cewek yang make seragam SMP, masuk di anterin sama Ibunya. Muka seorang pakar bokep sejati, dan ternyata benar, dia Yogi, teman SD gue.

Apa Kata A-toon?: Bukan Cuma Tentang Aku Atau Kamu, Tapi...

Diterbitkan pada Monday, 12 April 2010 Pukul 2.06

Dengan bekal nilai 51,17, dengan PD & penuh keyakinan aku meyakinkan diriku bahwa aku bisa make baju seragam SMP dengan lambang bertuliskan SMPN 1 BANJARBARU & pake rok biru dengan 2 lipitan, tentu :p Harapanku terkabul, aku dinyatakan LOLOS menjadi salah satu Oh iya pas MOS di hari pertama ini, aku ditunjukkin ama kaka kelas cowo (lupa namanya) bokep lho :D maksut dia mungkin bikin aku takut ato jijik, yaah namanya juga anak baru!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -