What's New?

bokep mama

Bikin Passport, Say No To Calo (1) !

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 9.59

Walahhh, harus bangun pagi saya pun cepat bokep (bobo cakep). Hehehe. Paginya, tanggal 13 maret 2015. Saya ditanya sama mama mau bareng sama papa–apa nggak, kebetulan papa mau berangkat kerja, mungkin 

Tempat-tempat Menyimpan Bokep

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 14.03

Maka dari itu, tumpukan buku pelajaran adalah tempat yang paling aman untuk meletakan bokep. Kecuali kalau Mama kamu ternyata adalah seorang guru yang selalu penasaran dengan apa yang sedang kamu pelajari.

Alyanymous: Bokep

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 11.29

Pasti kalian yang kenal gw pada gak percaya kalo gw ini pernah bokep. iya kan? iya kan? kalo percaya, pura-pura gak percaya aja deh ya.. muka boleh masih polos, tapi beuuuuh. hehehe. tapi kok kayaknya gw bangga banget ya kunci itu, lalu si jessica dengan brutal membuka images. karena gw gak ngerti apa-apa, jadi gw cuma bisa bilang "ih itu tetenya keliatan hahahahaha". dan beberapa lama kemudian mama gw beli hape yang ber-internet juga. terus 

Hey Sherlies : Just An Ordinary Post (:

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 16.02

Saya sampe nggak tega liat jempolnya Bokep. Akhirnya Bokep telpon orang tuanya dan kita diungsiin di rumah Bokep. Sempet diobatin sama mamanya Bokep yang ternyata baru selesai renang (?) Kejadiannya sekitar siang 

A For Alandra: Si Mama Dan Si Anak

Diterbitkan pada Sunday, 25 July 2010 Pukul 10.50

Terus mamanya nanya 'terus kamu tau darimana dia perjaka? Si anak jawabnya 'yaiyalah perjaka! Orang 'itu'nya masih dikaretin' Wah parah banget ini anak. Oke gue gak maksud bokep, cuma mau sharing kok hehehehe.

Fungsi Film Bokep

Diterbitkan pada Tuesday, 1 March 2011 Pukul 8.06

Kepsek: "Ini film dewasa. Untuk apa kamu bawa?" Jono: "Jono mau ajak temen-temen yang malas belajar untuk nonton. Karena papa pernah bilang ke mama begini 'Ma, nonton film ini yuk. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT'.

Cobrenk's: Cerita Bokep

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 4.14

Cerita Bokep. Pada suatu kesempatan, gue bersama ex Cobrenk's sedang ngumpul bareng di rumah seorang teman. Kami berbincang-bincang tentang berbagai hal, mulai dari aktifitas sehari-hari, keluarga, politik dsb. Sampai akhirnya, pembicaraan kami mulai memasuki ranah rahasia keluarga. Cuma pake teh basi sisa ampas dari teh yang mama minum tiap hari itu lho!” “Haaahhhh….??!!. Pantesan aja makin kecil, makin ciut gitu!” “Emang kenapa ma?!”

Mama!! Aku Lulus!!

Diterbitkan pada Thursday, 29 May 2014 Pukul 7.49

Atau ******* yang suka ngeWA gue pagi buta cuma ngasih link bokep atau artis bokep terbaru. Ada ****** temen bacotan gue yang kalo ngomong ga pernah dijaga. Lalu ***** anak polos yang saking polosnya ususnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -