What's New?

bokep kontol bapak polisi

Cara Alami Memperbesar Penis

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 5.35

Let's be smart. Ukuran penis yang kecil turunkan kepuasan seksual? Yuk atasi dengan ini!

Kumpulan Kisah Lucu Di Warnet [awas Ngakak!!]

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 11.30

“ssstt… jangan berisik, disebelah kalian itu ada bapak-bapak item lagi main internet kan, kemaren anak SMP 2 orang di gamparin gara-gara berisik disebelahnya, serius gw gak boong…” warnet : beberapa detik kemudian, langsung senyap Operator : (gw pikir udah cukup kayaknya, ya udah gw lepas, pake syarat) kalo masih maen warnet buka bokep di sekitar sini gw laporin polisi lu !! ya udah sana pulang miris banget anak umur segitu udah pada kecanduan 

Fakta Ketika Wanita Duduk Menyamping

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 0.27

saya antar sampai ke hadapan suaminya yang seorang POLISI. padahal itu ibu duduknya ngangkang. Lah koq enggak cemburu yaaa??? hahai tas kerja Enggak perlu status istri pak. status pacaran ataupun tunangan atau mungkin baru mau pdkt. darah laki-laki akan mendidih bila melihat wanita/gadis itu mendekap biker lain rapat dengan posisi mengangkang, senyum-senyum lagi. ketika ditanya "koq seperti itu??" dia pun menjawab "Lebih aman maaasss"

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu. boyfuner. 14 September 2013 pukul 10:06 am. Saya sangat setuju dengan comment anda, gay Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI CONTOH !! Kk angkat saya yg seorang GAY suka sewa SATPAM untuk nyepongin kontolnya, 

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 14.00

S : Gak pak. > > P : Ini nmr Polisinya gak seperti seharusnya neh (sambil nunjuk ke > plat Nmr motor saya yg memang gak standart ) sambil langsung > mengeluarkan Jurus sakti mengambil buku tilang…lalu menulis dengan sigap Polisi tuh tetangga gua dia pura2 mo bantu malahan kompak ma tmn2 nya cri2 ksalahan gua mpe meriksa jaket gua n mdptkn hard disc komptr gua trus dipriksa nye kbtulan ada bokepnya..sipolisi anjing tetangga gua tuh malah minta 

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 22.19

Sama halnya dengan kata kontol, memek tapi aneh ya kenapa tidak pernah ada orang marah dan menghardik dengan kata, misalnya: “Dasar penis !!!, Dasar Vagina !!! tentunya diucapkan dengan nada tinggi, mata melotot ya…. kan .. Jam 10 saya dan keluarga sudah ada di bawah tenda, lumayan ada kipas angin penghalau panas, tak disangka tak dinyanya, ada puluhan polisi memasuki area, kami pikir hanya membantu penyelenggara menjaga kami, namun 

Dari Calo Hingga Penuntasan "hasrat Sex" Di Atas Kapal Feri.

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 17.06

Kamar pak, kamar bu, ada kamar kosong,"teriaknya. Selain menunggu penumpang saat hendak naik di atas kapal, para calo tersebut berlalu lalang di tengah keramaian para penumpang. Bahkan,. Penulis pun ditawarkan 

Bencong Diperkosa 7 Orang

Diterbitkan pada Wednesday, 27 January 2010 Pukul 0.40

Bencong Diperkosa 7 Orang. Suatu hari ada seorang banci datang ke kantor polisi, lalu dia laporan sambil marah-marah. Banci: Pak Polisi! Aqiqah mau lapor dengan tuduhan pemerkosaan! Hmmkh! (Ingusnya kluar dikit) .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -