What's New?

bokep kontol bapak polisi

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu. boyfuner. 14 September 2013 pukul 10:06 am. Saya sangat setuju dengan comment anda, gay Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI CONTOH !! Kk angkat saya yg seorang GAY suka sewa SATPAM untuk nyepongin kontolnya, 

Bencong Diperkosa 7 Orang

Diterbitkan pada Wednesday, 27 January 2010 Pukul 0.40

Bencong Diperkosa 7 Orang. Suatu hari ada seorang banci datang ke kantor polisi, lalu dia laporan sambil marah-marah. Banci: Pak Polisi! Aqiqah mau lapor dengan tuduhan pemerkosaan! Hmmkh! (Ingusnya kluar dikit) .

Berita Foto Ospek Itn

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 15.50

Lahh mok pikir Redaksi iku sutradara film bokep?? :D Wess, wajahe wes ketok. yowpo lak sing wajahe nak kunu di ciduk POLISI kabeh :D Diduduhno KTMe sisan mahasiswa endi?? Jarno ketok bodone :D Salah ngaku cak, gimana .. Masalah mental urusannya sama yang lebih JAGO, serahin aja ke BAPAK DORENG. Beresss. diding 18 Desember 2013 at 10.06 Balas aj lh tu kampus.. kmpus mcem tai. kontol 8 Januari 2015 at 02.55 Balas. Bajingan..asuu.

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 22.19

Sama halnya dengan kata kontol, memek tapi aneh ya kenapa tidak pernah ada orang marah dan menghardik dengan kata, misalnya: “Dasar penis !!!, Dasar Vagina !!! tentunya diucapkan dengan nada tinggi, mata melotot ya…. kan .. Jam 10 saya dan keluarga sudah ada di bawah tenda, lumayan ada kipas angin penghalau panas, tak disangka tak dinyanya, ada puluhan polisi memasuki area, kami pikir hanya membantu penyelenggara menjaga kami, namun 

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 13.27

Ogah dan Ableh, dua sohib yang sudah sebulan kecanduan ngegelek (ganja), Sabtu lalu tertangkap Polisi. Sempat menginap dua malam di sel, akhirnya hari Senin nya mereka ketemu dengan pak Hakim. Pak Hakim 

Kumpulan Kisah Lucu Di Warnet [awas Ngakak!!]

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 11.30

“ssstt… jangan berisik, disebelah kalian itu ada bapak-bapak item lagi main internet kan, kemaren anak SMP 2 orang di gamparin gara-gara berisik disebelahnya, serius gw gak boong…” warnet : beberapa detik kemudian, langsung senyap Operator : (gw pikir udah cukup kayaknya, ya udah gw lepas, pake syarat) kalo masih maen warnet buka bokep di sekitar sini gw laporin polisi lu !! ya udah sana pulang miris banget anak umur segitu udah pada kecanduan 

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 14.00

S : Gak pak. > > P : Ini nmr Polisinya gak seperti seharusnya neh (sambil nunjuk ke > plat Nmr motor saya yg memang gak standart ) sambil langsung > mengeluarkan Jurus sakti mengambil buku tilang…lalu menulis dengan sigap Polisi tuh tetangga gua dia pura2 mo bantu malahan kompak ma tmn2 nya cri2 ksalahan gua mpe meriksa jaket gua n mdptkn hard disc komptr gua trus dipriksa nye kbtulan ada bokepnya..sipolisi anjing tetangga gua tuh malah minta 

Bekasi Satoe Community

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 10.44

Daripada pusing cari igo jembut lebat meki sma, memek, igo, toge, toket, konti, kontol, tante, girang, download bokep, 3gp, skandal, pns, guru, ibu, cerita dewasa, seks, sex, seksi, sexy, pamer, porno, igo, indonesian girls only, memek . Kalo bapak milih yang mana? Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit. Jony : iya, saya juga mikir gitu pak! Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga? Jony : nah, masalahnya kan tadi saya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -