What's New?

bokep kontol bapak polisi

Bencong Diperkosa 7 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 26 January 2010 Pukul 17.40

Bencong Diperkosa 7 Orang. Suatu hari ada seorang banci datang ke kantor polisi, lalu dia laporan sambil marah-marah. Banci: Pak Polisi! Aqiqah mau lapor dengan tuduhan pemerkosaan! Hmmkh! (Ingusnya kluar dikit) .

Berita Dan Info Ospek Itn Dalam Abe

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 8.50

Sayang Indonesia tidak mengenal tradisi "mengundurkan diri, hara kiri" kalau tidak mampu melaksanakan tugas. Ngoten lho pak Rektor nglaras 19 Desember 2013 at 06.57 Balas. Tak tambahin ni bossfoto ini dari FB senior . coba itu di jogja,,ndak ada 1 jam setelah kasus udah di ratain kaya kasus di UGM dulu..belum keluar kampus panitia ancur sebelum sampai ke tangan polisi,, kayanya kalo di malang emang di biarkan deh bencong2 berkuasa..malang sih.

Tips Memperbesar Penis: Alamat Lengkap Dan Nomer...

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 15.36

penis atau ahli dalam urusan Menambah ukuran penis anda. Belum ditemukan secara jelas tentang Alamat LENGKAP dan NOMER TELEPON Subandi TRENGGALEK Ahli Permak Penis namun tepatnya Pak Subandi ini beralamatkan di Desa Salamrejo, Kecamatan Karangan. Satu lagi anaknya kini menjadi anggota polisi dan dua lainnya, yang kembar, masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Berkat rezeki yang terus bertambah itu, kini Subandi punya 

Kumpulan Kisah Lucu Di Warnet [awas Ngakak!!]

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 4.30

“ssstt… jangan berisik, disebelah kalian itu ada bapak-bapak item lagi main internet kan, kemaren anak SMP 2 orang di gamparin gara-gara berisik disebelahnya, serius gw gak boong…” warnet : beberapa detik kemudian, langsung senyap Operator : (gw pikir udah cukup kayaknya, ya udah gw lepas, pake syarat) kalo masih maen warnet buka bokep di sekitar sini gw laporin polisi lu !! ya udah sana pulang miris banget anak umur segitu udah pada kecanduan 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 3.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu. boyfuner. 14 September 2013 pukul 10:06 am. Saya sangat setuju dengan comment anda, gay Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI CONTOH !! Kk angkat saya yg seorang GAY suka sewa SATPAM untuk nyepongin kontolnya, 

Batu Permata Antik

Diterbitkan pada Monday, 28 June 2010 Pukul 6.45

17 Oktober 2011 20.56. Anonim mengatakan saya memiliki batu warna hijau lumut yang lengket apabila ditempelkan pada magnet.apa fungsinya pak?kalau bisa tolong jawab ke hp saya : 0815 3854 088.trima kasih. 28 Februari 2012 02.31.

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 7.00

S : Gak pak. > > P : Ini nmr Polisinya gak seperti seharusnya neh (sambil nunjuk ke > plat Nmr motor saya yg memang gak standart ) sambil langsung > mengeluarkan Jurus sakti mengambil buku tilang…lalu menulis dengan sigap Polisi tuh tetangga gua dia pura2 mo bantu malahan kompak ma tmn2 nya cri2 ksalahan gua mpe meriksa jaket gua n mdptkn hard disc komptr gua trus dipriksa nye kbtulan ada bokepnya..sipolisi anjing tetangga gua tuh malah minta 

Bekasi Satoe Community

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 3.44

Daripada pusing cari igo jembut lebat meki sma, memek, igo, toge, toket, konti, kontol, tante, girang, download bokep, 3gp, skandal, pns, guru, ibu, cerita dewasa, seks, sex, seksi, sexy, pamer, porno, igo, indonesian girls only, memek . Kalo bapak milih yang mana? Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit. Jony : iya, saya juga mikir gitu pak! Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga? Jony : nah, masalahnya kan tadi saya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -