What's New?

bokep kontol bapak polisi

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 6.27

Ogah dan Ableh, dua sohib yang sudah sebulan kecanduan ngegelek (ganja), Sabtu lalu tertangkap Polisi. Sempat menginap dua malam di sel, akhirnya hari Senin nya mereka ketemu dengan pak Hakim. Pak Hakim 

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 7.00

Walah disitu dah nunggu tu pada anjing orang (polisi gak tau diuntung, dah digaji masih makan duit mayarakat gak tau orang bokek,… S : pak Jgn di tilang degh..wong Plat aslinya udah gak tau ilang kemana… .. anda tidak pantas buat anda jika anda berbicara seperti pelacur.berarti anda lahir dan besar di komplek pelacuran dan pastinya kalian anak pelacur,gigolo dan keturunan noordin m top,kalian semua banci,omong doang gede,kontolnya seiprit.

Kumpulan Kisah Lucu Di Warnet [awas Ngakak!!]

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 4.30

“ssstt… jangan berisik, disebelah kalian itu ada bapak-bapak item lagi main internet kan, kemaren anak SMP 2 orang di gamparin gara-gara berisik disebelahnya, serius gw gak boong…” warnet : beberapa detik kemudian, langsung senyap Operator : (gw pikir udah cukup kayaknya, ya udah gw lepas, pake syarat) kalo masih maen warnet buka bokep di sekitar sini gw laporin polisi lu !! ya udah sana pulang miris banget anak umur segitu udah pada kecanduan 

Bencong Diperkosa 7 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 26 January 2010 Pukul 17.40

Bencong Diperkosa 7 Orang. Suatu hari ada seorang banci datang ke kantor polisi, lalu dia laporan sambil marah-marah. Banci: Pak Polisi! Aqiqah mau lapor dengan tuduhan pemerkosaan! Hmmkh! (Ingusnya kluar dikit) .

Bekasi Satoe Community

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 3.44

Daripada pusing cari igo jembut lebat meki sma, memek, igo, toge, toket, konti, kontol, tante, girang, download bokep, 3gp, skandal, pns, guru, ibu, cerita dewasa, seks, sex, seksi, sexy, pamer, porno, igo, indonesian girls only, memek . Kalo bapak milih yang mana? Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit. Jony : iya, saya juga mikir gitu pak! Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga? Jony : nah, masalahnya kan tadi saya 

Berita Foto Ospek Itn

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 8.50

Lahh mok pikir Redaksi iku sutradara film bokep?? :D Wess, wajahe wes ketok. yowpo lak sing wajahe nak kunu di ciduk POLISI kabeh :D Diduduhno KTMe sisan mahasiswa endi?? Jarno ketok bodone :D Salah ngaku cak, gimana .. Masalah mental urusannya sama yang lebih JAGO, serahin aja ke BAPAK DORENG. Beresss. diding 18 Desember 2013 at 10.06 Balas aj lh tu kampus.. kmpus mcem tai. kontol 8 Januari 2015 at 02.55 Balas. Bajingan..asuu.

Tips Memperbesar Penis: Alamat Lengkap Dan Nomer...

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 15.36

penis atau ahli dalam urusan Menambah ukuran penis anda. Belum ditemukan secara jelas tentang Alamat LENGKAP dan NOMER TELEPON Subandi TRENGGALEK Ahli Permak Penis namun tepatnya Pak Subandi ini beralamatkan di Desa Salamrejo, Kecamatan Karangan. Satu lagi anaknya kini menjadi anggota polisi dan dua lainnya, yang kembar, masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Berkat rezeki yang terus bertambah itu, kini Subandi punya 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 3.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu. boyfuner. 14 September 2013 pukul 10:06 am. Saya sangat setuju dengan comment anda, gay Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI CONTOH !! Kk angkat saya yg seorang GAY suka sewa SATPAM untuk nyepongin kontolnya, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -