What's New?

bokep jepang istri tetangga diperkosa 3gp

Di Obok-obok:p...

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2008 Pukul 20.04

Kalau saya selalu nganter istri saya periksa kandungan. Dan saya ikut ke .. EMAK2 ANAK 2 DI PERKOSA BRONDONG YA SENENG LAH HAHAHAHAHAHAHA, btw makasih doanya popsemuanya udah gue amin kan .

Kerusuhan Mei 1998 Jakarta Indonesia...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 July 2007 Pukul 16.30

Udahlah u olang chinese jangan merasa sok hebat yaa.. gw pernah punya tmn2 orang China asli waktu kerja bareng di jepang, tp menurut pandangan orang Jepang Orang Indonesia lebih bagus drpd China.. Orang china jika anda suatu hari beserta keluarga tinggal menetap di amerika, dan putri anda diperkosa habis2an oleh 10 pria amerika mirip tragedi 98 yg menimpa etnis tionghoa, bagaimana perasaan anda saat orang2 amerika bilang "anda cuma 

Sadis! Calon Anggota Perempuan Geng Motor Di Batam...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 9.46

ini berita judulnya lebaayy amat " SADIS" emank dipaksa yah? kebanyakan juga cewek2 nya yg mau koq di setubuhibiar bisa jadi anggota.,bangga dirinda usah jauh2 deh..tetangga gue tuh Reply · Like. · February 5 at 

Kisah Putri Bos Yakuza Disiksa Dan Diperkosa Mantan Kekasih

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 6.00

Hal paling buruk sekalipun pernah dialami oleh Shoko Tendo (45), putri petinggi Yakuza di Jepang. Wanita yang memiliki tato di sekujur tubuhnya itu, mengaku pernah diperkosa oleh sesama anggota Yakuza. Pelakunya 

Ratusan Muslimah Iraq Diperkosa Tentara Amerika...

Diterbitkan pada Friday, 2 January 2009 Pukul 11.39

bismi-lLahi-rRahmani-rRahiem In the Name of Allah, the Compassionate, the Merciful === News Update === Ratusan Muslimah Iraq Diperkosa Tentara Amerika Ditulis pada April 29, 2007 oleh Musadiq Marhaban Beberapa 

Bertukar Istri Dengan Saudara Kembar

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 9.01

Cerita ini adalah seorang suami yang merasa bosan dengan istrinya lalu mencoba bertukar istri dengan saudara kembarnya. Istri saudaranya tersebut berpenampilan menarik, cantik dan wangi. Sampai sejauh itukah 

12 Film Hollywood Yang Menghina Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2012 Pukul 17.37

Novi Amelia Berteriak Minta Diperkosa · Fakta Baru! Kapal Nabi Trus, ceritanya presiden Indonesia datang (dan lagi-lagi berwajah Jepang) namun gerak-gerik dan tata bahasanya mengingatkan kita sama presiden Gus Dur (Hehehe, gak tau sengaja apa enggak). Si pemeran bapak dan ibu Siguto sebagai Pres RI ini cuman kebagian disorot dari belakang, yang penampilannya jadul abisss. Pak Presiden pake peci, istrinya pake kebaya dan dikonde hehehe.

Jogja Web Center

Diterbitkan pada Sunday, 25 January 2015 Pukul 13.45

Web Developer & Hosting Berhati Nyaman.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -