What's New?

bokep guru dan murid jepang

Guru Dan Murid

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 14.03

Gue dah kelas tiga smk, bentar lagi mau ujian, ya krang lebih 4 Bulan lagi lah, ya biasa lah orang kelas tiga sering belajar buka buku, internet buat nyari kisi kisi ataupun nyari Bokep disana. tapi satu yang unik ya di sekolah 

Poor Naruto

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 10.32

Kan di torik sd kalo pagi guru2 baris di deket gerbang, jadi kalo ada murid yang mau masuk bisa salim dulu. di kejauhan, guru itu ngeliat seorang anak yang identitasnya tidak disebutkan (gue yakin itu rehan. iya gue nyebut merek. Untung waktu smp torik udah gak se-freak itu lagi sih. bahkan guru torik sendiri ada yang suka wanpis yang notabene agak bokep-_- dan gurunya sendiri sekolah di pesantren dan lulusan mesir. guru bahasa arab lagi wahaha. tapi gue 

Cara Mendapatkan Bantuan Siswa Miskin

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 5.41

Kaisar Jepang waktu itu Hirohito mengemukakan sebuah pertanyaan yang sangat menyentuh hati dan bermakna sangat luas, pertanyaan yang diajukan Hirohito adalah, Berapa orang guru yang hidup akibat dijatuhkannya bom atom oleh 

Celemek Untuk Perang Nonton

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 0.55

Dulu smp pernah terkena dampak bencana bokep luar biasa yang terjadi saat duduk di kelas 2 smp, ketahuan anak guru nyimpen bokep di bangku kelas dan dia seketika marah karna gak di ajak nonton bareng “gua juga manusia kali bos!! Ajak gua apa Tuh bisa kebayang kan bokep jepang jaman dulu themanya kantoran, kasihan siswa yang lagi nonton maksa banget nonton tapi gak pakek subtittle “loh emang sekarang udah pakek subtittle? Gak juga sih 

アイサ の ノート : Nonton Dorama Jepang (lagi) Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 5 July 2013 Pukul 21.37

Jadi, intinya satu orang guru, menjadi wali kelas satu kelas yang semua muridnya bermasalah dan ga suka dengan orang dewasa. Problem yang ditampilkan juga sama, tentang masalah murid yang orang tuanya super 

Uas

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 18.31

Dia itu guru yang baik banget, kalem banget, sabar banget, kalau ada yang nyontek cuma ditegur tapi tetep lembut jadi pokoknya ini guru yang selalu di idamkan murid untuk menjadi pengawas Lol! PKN yang ngawas Bu Vany, biasa dipanggil “Sensei” karena dia guru bahasa jepang kelas 10,11 dan 12. Dia orangnya baik tapi kata . Dia orangnya bokep, sering ngomong hal hal aneh yang terkadang bikin gue bingung karna secara umur gue masih 15 tahun ._.

Tipe Tipe Guru

Diterbitkan pada Monday, 5 August 2013 Pukul 7.38

Diantara semua murid rajin, pasti ada murid pemalas. Diantara guru guru rajin, pasti ada guru Anonymous 14 August 2013 at 11:57. heran selama ini belom pernah diajarin sama guru"waw" kayak di bokep bokep jepang.

Foto Guru Tk Cantik Menyiksa Murid

Diterbitkan pada Monday, 3 February 2014 Pukul 0.33

Berita mengenai gambar kekejaman guru Taman Kanak-kanak terhadap muridnya ini menjadi perbincangan ramai di China. Gambar-gambar tersebut diunggah oleh sang guru ke internet. Seorang guru TK berusia 20 tahun bernama Yan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -