What's New?

bokep cewek ngentot sama anjing

4 Hal Ngaco Dari Perfilman Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 10 June 2009 Pukul 19.05

Film ini isinya cuma gelap-gelapan dan cewek sok punya isi yang lari-lari dan begitu tololnya mau tinggal di kosan di sebelah kuburan. Ini gak cuma tolol, tapi merendahkan intelejensi gua dan seluruh Dan please deh, udah cukup kita sama film komedi bokep. Mentang-mentang sekarang udah lebih bebas, gak perlu setiap kali ada tetek di sini, ngentot di sana, ciuman di sini, ngaceng di sana. Tapi punjab-punjab itu gak bisa disalahin sih (mereka cuma manusia 

6 Tipe Cewek Yang Enggak Pantes Di Perjuangin

Diterbitkan pada Friday, 29 August 2014 Pukul 14.42

Tapi kalo suka ngomong "Anjing, Bangsat, Memek, Kontol, Ngentot" Itu kayanya gimana gitu ya. Jujur aja. Gue dulu pernah Ngelakuin hal yang sama ? WHAT THE FUCK. Ngapain lo memperjuangi cewek yang jelas-jelas enggak suka ama lo. Itu sama aja kaya lo, jadi korban PHP. Kalo emang dia enggak suka ama lo, yaudah, cari yang lain. Yang juga suka ama lo. Ane aja kalo Umbar Umbar kata Bokep , Anjing , Bangsat , Goblog. Malu banget-_- , Gaberani 

Lagu Cacian Buat Maia Ahmad

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2008 Pukul 21.36

sebenarnya gak ngefans2 amat juga ama Maia, tapi sebagai cewek n penikmat musik sejati ngerasa terhina banget ama lagu the law yg udah merendahkan perempuan n mencemarkan musik Indonesia. kasian para musisi .. hanya orang bodoh yang mau sama ahmad dani.,.,.,.,. ahmad dani adalah seorang bajingan yang tega hancurin istrinya sendiri.,.,.,., anjing kau ahmad dani.,.,.,., the law kau babi hutan yang tak punya moral seni bukan kaya gitu cuy.,.,.,..,.,.,.,.

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 14.00

Kapolri Anjing…….. SBy………. ngentot SAma Anjink……… Andy Malariya Nih Cewek pasti udah pernah ngerasain pistol pak polisi nih makanya belain polisi…wkwkwkwkwkwk…..polisi tuh cuma sok jagoan tapi kalo disuruh perang banyak yang kabur…… Polisi Taik Lah - Juli 2, 2012 pukul .. POLISI BANGSAT TAI BABI ANJING NGENTOT PELER PECUNDANG DONGO TOLOL ASU CELENG GOBLOK PEJUH NGASU KOE… MATI AJA KAU POLISI KYK BABI 

Inilah Putera Pertiwi Yang Senantiasa Membenamkan Nama...

Diterbitkan pada Monday, 17 January 2011 Pukul 19.25

pada awalnya pak koruptor bertemu dengan wanita ini di salah satu gerbong kosong di stasiun gambir,; tutur wanita bertampang bokep ini, sangat tertarik dengan beliau yg secara "KEUNGANNYA" sangat mendukung, meskipun pak pergi keluar negeri emang asyik N bikin kebanggan tersendiri, apalagi klo sambil ngentot wanita-wanita bule, wahhhh ajibb dah pokoknya,; do'i cabut dari penjara bukan hanya untuk menyelamatkan asetnya, akan tetapi dia trauma 

Ageum Ps: Kamus Gaeol

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 9.31

Sebuah kata yang digunakan untuk mengungkapan perasaan hati yang luar biasa, artinya juga mirip dengan kata asyik juga bisa juga digunakan untuk melukiskan enaknya, sedapnya, nikmatnya suatu makanan. Punya arti langsung "anjing" biasanya untuk mengekpresikan sesuatu yang mengagetkan : . Berasal dari BF, menjadi Beef trus Beep trus BOKep dengan menyisipkan "OK" yang diartikan porno. Boker kata nyepot sama dengan ngentot / ngeseks.

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 7.54

Memang kita tidak bisa memungkiri, nabi mereka memang secara sengaja hendak menjadikan tuhan lokal mereka menjadi tuhan universal, dengan cara memaksa bangsa-bangsa lain untuk turut menyembahnya. ada bukti nyata si maryam ngentot dengan siapa…tapiyang jelas fakta dan buktinya maryam ada di kandang kambing…ya mau kemna lagi tuk puasin lubang memeknya simaryam….atau sama lo duladi…ngentot aj lo sama anjing dan sapi pastinya 

Wanita Menikah Dengan Anjing Peliharaan

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 23.30

Orang selalu mendambakan sosok yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup. Tapi bagaimana kalau sosok ideal itu justru ditemukan pada makhluk dari jenis lain? Buat Emily Mabou, 29, hal itu tak jadi masalah dan dengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -