What's New?

bokep cewek ngentot sama anjing

Fairytale Festival: Bruno

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 9.18

Kejadiannya waktu SD kelas 6 kalo ga salah. Aku, temen mainku (Dessy), dan kakakku, berlibur ke Tretes sama keluarganya Dessy. Dessy punya anjing cewek, gedhe, item. Itu alasan aku ga pernah mau ke rumahnya, 

Icangkeling's: Semua Tentang Shadow, Anjing Adorable

Diterbitkan pada Tuesday, 4 November 2014 Pukul 21.50

Kebetulan juga 4 anjing itu terdiri dari 2 anjing cewek dan 2 anjing cowok. Yang cewek namanya Ciripa sama Ciko. Anjing-anjing itu klop banget kalo sama Shadow. Apalagi yang namanya Ciko. Kalo Shadow sama Ciko 

Menebak Kriteria Cowok Idaman Cewek Lewat Anjing...

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 21.00

Karena anjing herder itu anjing penjaga. Cewek yang suka pelihara anjing herder, artinya dia seneng cowok yang bisa jagain dia. Cocok sekali pacaran sama sekuriti. Aman maksimal. . 2. Chihuahua. Anjing ini lucu 

Kim Jonghyun Pecinta Anjing & Cewek Seksi

Diterbitkan pada Saturday, 23 July 2011 Pukul 19.54

Ada satu lagi nih julukan Jonghyun, yakni PuupyJjong atau Puppysaurus, kalau ini jelas, karena dia suka banget sama anjing. Bahkan Jonghyun pernah berkata kalau anjing-anjing itu suka sama dia dan dia bisa mengerti 

Welcome: Kok Cewek Gak Suka Sama Gue?

Diterbitkan pada Saturday, 27 July 2013 Pukul 19.36

Tapi, sepengamatan MBDC sih, kalo kamu bau-nya beneran bau gak enak gitu, kayak misalnya bau anjing keujanan yang disemprot parfum, cewek bakalan gak suka sama kamu. Kamu harus introspeksi nih. Tanya ke 

Frh's: Dimas Anggara Dekat Dengan Anjing Puddle-nya

Diterbitkan pada Friday, 7 February 2014 Pukul 19.46

Kalau cowok itu bakal lebih dekat sama anjing yang berjenis kelamin cewek dan kalau cewek sebaliknya. Makanya, gue lebih suka sama anjing cewek. Kalau anjing cowok itu lebih bandel dan iseng. Suka banget kencing 

Cengeng

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 15.54

Jadi, mengertilah cowok, kalo cewek kalian nangis gara-gara anjingnya mati. Itu kalo nggak karena anjingnya mahal, ya anjingnya mahal dan lucu gitu deh. Lebih lucu dari lo. Ya ampun, jadi pamor gue kalah sama anjing 

Cowok Kaya Anjing, Cewek-cewek Wajib Tahu!

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 23.42

Buat para cewek wajib tahu nih, gimana sih cowok yang kaya anjing itu! Si Ryan Gosling kan kaya tuhh, nah ini dia lagi sama anjing-anjingnya. ryan-gosling-dan-anjingnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.