bobokan knalpot king bgs

Belajar Bobok Knalpot

Diterbitkan pada Sunday, 20 June 2010 Pukul 21.25

Belajar bobok knalpot, knalpot racing harian banyak macamnya dari merk AHAU, SND, AHRS, YOSHIMURA dan banyak lagi merk-merk lainnya. Kekurangannya tentu ada sesuai selera kita masing-masing contohnya banyak yang membeli 

Bobok Knalpot : Tampilan Standar, Performa...

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2008 Pukul 19.17

Yang gue pingin tau, mungkin ada pengalaman kawan2 hasil bobok knalpot itu bisa meningkatkan tenaga berapa hp, tarikan dan topspeed apakah memang meningkat ? Pls share pengalamannya tentang hasil bobok knalpot disini. knalpot : tampilan standar, performa ? Fri Mar 21, 2008 2:04. klo di king sy nih skrg sy pake yg bobok chamber..suaranya enak bulet..ga telalu mrepet..klo dipake jalan pelan2 ga telalu berisik pas ditarik suaranya baru keluar.

Setelah 25 Tahun Mengabdi Rx-king Akan Pensiun...

Diterbitkan pada Friday, 29 August 2008 Pukul 5.57

(5,8 jt),barang lumayan bagus cmn di bagian blok terdengar bunyi kayak ngorok ato apalah(maklum ane gak ngerti mesin),tp tiap bengkel yg ane datangin blgnya “wajar king bunyinya gitu” bener gak bung?????. Nasehat bung 100% tolong ajarin cara bikin knalpot bobokan RX king. . Hello king-ers sejati.. Butuh info neh,..pake ratio 234 nya diberatin 1 mata,cocoknya pake pasangan gir dpn/blkg brp ya untuk bali 800-1km..?klo bobok knalpot model corong gmn sih.

Cara Bobok Knalpot Mobil 442

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 2.08

Cara Bobok knalpot Mobil 442,PRC knalpot Telp:081390466634,Jual knalpot Racing,knalpot Turbo,knalpot Variasi,knalpot Replika untuk Mobil/Motor, Jual knalpot Karawang, Cara Bobok knalpot Mobil 442. cutting stiker elegan look motor Satria fu Terbaru 2013 megapro japs style bedah cvt vario cara bobok knalpot rx king modifikasi son warna karisma spg club mild gambar mobil kontes autoblack 2011, gambar desain cutting stiker elegan look motor Satria fu 

Bobok Knalpot New Jupiter Mx

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 17.51

Dan saya percayakan ke bengkel knalpot tlatar (bagi yang rumahnya boyolali pasti tau) yang denger-denger hasil kerjanya bagus.. di tawari juga untuk modif knalpot biar suaranya ngebas atau loss… tinggal pilih. Saya pilih 

Knalpot Racing Rx King

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 14.12

Pastinya knalpot yang bagus itu semakin tinggi rpm tenaga harus semakin besar. Bangsa besar adalah bangsa yang mau menengok sejarah, begitu kata bung Karno, bapak pendiri bangsa. Sebagai anak bangsa, kita harus 

All In One: Bobok Knalpot Harian Dan Racing

Diterbitkan pada Sunday, 26 April 2009 Pukul 21.26

Yg lebih bagus bobok kenalpot di tenabang namanya bobok knalpot lemer ini suhunya bobok knalpot. Bengkel knalpot "Lemer Tenabang" Jl. tenaga listrik, pinggir kali pejompongan, pinggir rel KA (deket pekuburan karet Bivak), belakang 

Crosser Thonk_crt77: Mtor Rx King

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 11.09

(2) Bobok knalpot standar, semua sekat/saringan knalpot dicopot trus dibikin kerucut kira2 20cm dari bagian yang persis dibawah footstep belakang trus ujungnya disambung dengan pipa diameter 3-4cm dan diteruskan dengan pipa bolong2 seperti pipa bagian dalam silencer racing sampai ke Saya merasakan RX-king yang masih kondisi bagus, tarikannya sudah luar biasa, ndak sebanding dengan bobotnya yang ringan. cenderung berbahaya untuk pemula.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X