What's New?

bisakah velg standar byson dipasang ban tapak lebar

Vario Tekno Ban

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 21.14

sport xr evo ban donat. Ukuran 120/70 di velg standar, tidak kelihatan lebar, tapi tinggi . . . So,,, ketika mengganti ban dengan ukluran lebih besar, sebaiknya velgnya di ganti juga yang lebih lebar. Lihat toleransi ban terhadap velg. Berikut adalah tabel . vixion standar banyak yang dipaksain pake ban byson, ckckkcc. Reply · Nichoz Ahmad . Penampakan Modifikasi Mio M3 125 BlueCore Memakai Rem Cakram Belakang Dan Ban Tapak Lebar · Bukti Lampu Led 

Spakbor Kolong Yamaha Byson Di Honda Cb150r, Rp 28...

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 8.00

minusnya pake spakbor kolong yamaha byson dipadu ban standar ya ini, kopong. spakbor kolong honda Cb150R 2 (Small). coba pake ban dan velg tapak lebar, makin josss nih :D. salam modip. siAp nerima velg CB150R se 

(modif Motor) Vixion Dipasang Velg Tapak Lebar Chemco...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 7.58

bismillahirahmanirahim, assalamualaikum, artikel berlanjut tentang modif motor khususnya yamaha vixion, kali ini yang jadi sasaran itu kaki kaki,velg dan ban tentunya hehehe. nah sebelumnya velg yang saya gunakan itu velg chemco dengan om bro, mendingan gear depan pake mx punya dan belakang tetep vixi (15-42) rante pake s*s mata 428… biar enteng. itulah yang saya lakukan pada kebo (byson) ane om bro, ban belakang naik satu tingkat dari standar :).

Bisakah Honda Cb150r Pakai Velg Honda Cbr150r...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 12.55

kalau velg ALL NEW honda CBR150R dipasang di honda CB150R streetfire bisa nggak ya? ^ HOEKKK Tags: honda CB150R, honda CB150R velg tapak lebar, Pelek Chemco CB150R, Pelek Lebar Honda CB150R Streetfire, pertamax7, ukuran ban tapak lebar, velg axio, velg chemco, velg tapak lebar di honda CB150R · trackback. siang gan honda CB150R memakai ban dan velg standar, tanpa spakbor kolong seperti yamaha new vixion 2013,. honda CB150R 

Honda Cb150r Dengan Ban Tapak Lebar , Speedometer

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 19.00

menampik gosip kalau VELG lebar honda NMP menyebabkan speedometer tidak berfungsi terbantahkan sudah dengan pengakuan oknum pemakai ban tapak lebar yang meracuni ane BTW, koq hari ini HONDA CB150R semua ya, Modelnya sepertinya terlalu memaksakan ya gan,lebih bagus pakai velg standar aja dgn ban yg profesional,malah aneh pakai velg tapak lebar nya gak cocok dgn bodinya yg gak dukung terlalu kecil dan kurus sementara kaki kaki 

Butuh Saran Ganti Velg Dan Ban Belakang Sipio Nih...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 19.22

Nah selama umur itu pula Sipio belum sama sekali ganti kaki-kaki terutama ban, baik ban dalam maupun ban luar, entah ini awet atau standar atau malah boros, tapi yang pasti saat ini ban belaknag sudah terlihat… barang2 nya berkualitas yg sudah teruji sperti mas bro bilang. nahh, mungkin prtanyaan yg skrg mas bro bisa jwb x ya. 1.untuk ukuran masing2 lebar velg, brapa inci? (CBR250,New Vixion,Byson) 2.untuk skrg,hrga masing2 velg trsebut brapa?

Ukuran Ban Dan Final Gear Ratio Untuk Velg Standar Cb150r

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 9.20

Masih terkait seputar ban dan velg standar CB150R yang ternyata bisa dipasang ban berukuran 130 tanpa adanya istilah "mendonat". Maka di artikel kali ini ada baiknya saya memberi informasi dan tips untuk bro bikers semua yang ingin memasang ban tapak lebar baik itu berukuran 120 ataupun 130 agar ikut mengimbangi dengan mengganti Final Gear Ratio atau Rasio Gear (Sprocket). .. Kalo CB150R gunakan Velg byson, tinggal pnp apa gimana masbro?

Honda Cb150r Dengan Ban Dan Velg Tapak Lebar, Wow...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 8.00

velg tapak lebar honda CB150R. kejam banget nih dibandingkan sama yamaha old vixion velg standar dengan ban 100/80 ( ban depan byson ;D ). ban cb. harganya. velg AXIO Rp. 1.090.000,- ( nambah dikit lagi dapet chemco : D). ban belakang 130/70 IRC Rp. 390.000,-. ban depan 100/80 ( ban belakang honda .. SukaSuka. Balas. 78. bisakah honda CB150R pakai velg honda CBR150R | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 6 Maret 2013. […] 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -