What's New?

bisakah velg standar byson dipasang ban tapak lebar

Modifikasi V-ixion, Lebih Gagah

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 17.04

piringan cakram depan diganti dengan yang lebih lebar.. ^ salah satu hal yang sering dikomplain banyak orang, vixion kok nggak RDB..walhasil si vixion ini pun dipasangi RDB dengan kaliper merk “Nissin”.. ^ untuk memperpadat tampilan, tak .. udah ada 2 temen pake vixion yang di arm standar pake ban 130/70 dan velg 3,5.. overall oke aja.. paling nggasruk ke sisi atas itu ban kalo beban gedhe dan pas berlybang.. ngikis ban/sisi bodi bawah.. SukaSuka. Balas.

Butuh Saran Ganti Velg Dan Ban Belakang Sipio Nih...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 12.22

Nah selama umur itu pula Sipio belum sama sekali ganti kaki-kaki terutama ban, baik ban dalam maupun ban luar, entah ini awet atau standar atau malah boros, tapi yang pasti saat ini ban belaknag sudah terlihat… Kepinginnya sih velg tetap 18″, walaupun kata teman-teman sangat sulit mencari velg 18 ukuran lebar dan saya setuju ini, tapi paling tidak akan saya usahakan dulu, kalau mentok apa boleh buat ya pakai velg 17, dengan menaikkan ukuran 

Ukuran Ban Dan Final Gear Ratio Untuk Velg Standar Cb150r

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 2.20

Masih terkait seputar ban dan velg standar CB150R yang ternyata bisa dipasang ban berukuran 130 tanpa adanya istilah "mendonat". Maka di artikel kali ini ada baiknya saya memberi informasi dan tips untuk bro bikers semua yang ingin memasang ban tapak lebar baik itu berukuran 120 ataupun 130 agar ikut mengimbangi dengan mengganti Final Gear Ratio atau Rasio Gear (Sprocket). .. Kalo CB150R gunakan Velg byson, tinggal pnp apa gimana masbro?

Honda Cb150r Dengan Ban Tapak Lebar...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 12.00

menampik gosip kalau VELG lebar honda NMP menyebabkan speedometer tidak berfungsi terbantahkan sudah dengan pengakuan oknum pemakai ban tapak lebar yang meracuni ane BTW, koq hari ini HONDA CB150R semua ya, Modelnya sepertinya terlalu memaksakan ya gan,lebih bagus pakai velg standar aja dgn ban yg profesional,malah aneh pakai velg tapak lebar nya gak cocok dgn bodinya yg gak dukung terlalu kecil dan kurus sementara kaki kaki 

Honda Cb150r Dengan Ban Dan Velg Tapak Lebar, Wow...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 1.00

velg tapak lebar honda CB150R. kejam banget nih dibandingkan sama yamaha old vixion velg standar dengan ban 100/80 ( ban depan byson ;D ). ban cb. harganya. velg AXIO Rp. 1.090.000,- ( nambah dikit lagi dapet chemco : D). ban belakang 130/70 IRC Rp. 390.000,-. ban depan 100/80 . alhamdulillah…prediksi ratjun kepake juga hehe. http://silvervaio.wordpress.com/2012/10/31/velg-lebar-variasi-new-mega-pro-bisa-dipasang-plug-play-di-honda-teralis/.

(modif Motor) Vixion Dipasang Velg Tapak Lebar Chemco...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 0.58

bismillahirahmanirahim, assalamualaikum, artikel berlanjut tentang modif motor khususnya yamaha vixion, kali ini yang jadi sasaran itu kaki kaki,velg dan ban tentunya hehehe. nah sebelumnya velg yang saya gunakan itu velg chemco dengan om bro, mendingan gear depan pake mx punya dan belakang tetep vixi (15-42) rante pake s*s mata 428… biar enteng. itulah yang saya lakukan pada kebo (byson) ane om bro, ban belakang naik satu tingkat dari standar :).

Tmcblogcom » Yukk Ngobrolin Upgrade Ban Honda...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 2.00

ane pernah liat motor itu di parkiran, udah pake ukuran 130 ma depannya 100, velgnya masih standar…. tp emang aneh.. nggembung banget kayak donut.. memang ban tapak lebar ya cocoknya sama velg lebar.. hehe .. Apakah ban uang dipasang dengan ukuran yang sama TAPI dengan merk berbeda akan mendapatkan akselerasi yang sama atau pola yang sama, misalnya ban ukuran 120/80 Battlax dengan 120/80 Swallow…kabar burung mengatakan kalau 

Vario Tekno Ban

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 14.14

sport xr evo ban donat. Ukuran 120/70 di velg standar, tidak kelihatan lebar, tapi tinggi . . . So,,, ketika mengganti ban dengan ukluran lebih besar, sebaiknya velgnya di ganti juga yang lebih lebar. Lihat toleransi ban terhadap velg. Berikut adalah tabel Ukuran ban beserta ukuran velg yang diperbolehkan, saya ambil . 100 kyanya masih bsa pan… la ini jauhhhh .>> Reply. 8. ipanase - 14 March 2013. vixion standar banyak yang dipaksain pake ban byson, ckckkcc.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -