What's New?

bintang tamu cewe ovj bulan maret

Aneka Kata-kata Si Raja Gombal Andre Taulani Di Ovj

Diterbitkan pada Saturday, 1 October 2011 Pukul 13.59

Lalu biasanya Sule tidak mau kalah dengan si Andre dan ikut merayu sang bintang tamu. Sule : "Bapak kamu tukang ketoprak ya?" B. Tamu : "Kok tau?" Sule : "Kemaren aku beli dua bungkus" Ternyata masih banyak lagi jenis kata-kata gombal cewek : "lho, emang kenapa?" cowok : "soalnya aku terserang virus cinta…" cowok : "eh eh….bapak kamu penjual lampu ya?" cewek : "engga tu, emang kenapa?" cowok : "soalnya kamu selalu menerangi hatiku…" cowok : "kamu ngerasa 

Berbagi Cerita: Opera Van Java Trans7...

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2011 Pukul 14.18

Bintang tamu juga kerap ditampilkan pada tiap episodenya. Lakon-lakon yang Pada bulan Ramadhan tahun 2009, 2010, dan 2011, OVJ muncul dalam spesial Ramadhan berjudul "Sahurnya OVJ". Ditayangkan pada jam 

Sule Ternyata Dipecat Dari Ovj, Apa Alasannya?

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 20.34

“Ko kang Sule sudah tidak terlihat lagi tampil di OVJ,” tweet dari akun @Rastra25 yang merupakan penggemar Sule pada Senin (30/6/2014) “Udah dipecat hehe,” jawab Sule dalam akun Twitter-nya @newsuleprikitiw seperti Kuis interaktif merupakan segmen yang paling ditunggu karena di segmen tersebut pemirsa di rumah mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan berinteraksi langsung dengan para pemain OVJ beserta bintang tamu lainnya.

Ovj Opera Van Java

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2015 Pukul 14.23

Blackhat (2015) 720p WEB-DL 950MB. http://s3.postimg.org/5yadfvev7/Blackhat_2015_720p_WEB_DL.jpg. Story: A furloughed convict and his American and Chinese partners hunt a high-level cybercrime network from 

Opera Van Java…..ya E'

Diterbitkan pada Saturday, 4 July 2009 Pukul 15.46

w juga suka nonton OVJ gan, kacau & konyol bed… wkwkwkkk…. Balas. ayu satwari berkata: 25 Maret 2010 pada 19:10. tolong yah ovj jgan bnyak iklannya bkin bte………….!!!!!!!!!!!!!bru ktawa iklan:by ayu satwari. Balas tadi malam nonton ovj, emang lucu, btw ada yang tahu gak nama bintang tamu cewek yang jadi anaknya parto tadi malam 31 juli, cantik lagee. Balas. ariesre .. Bro ada yang tau nama bintang tamu OVJ 21/12/2010 yang pagi kagak ?? Cantik 

Opera Van Java Trans 7

Diterbitkan pada Tuesday, 27 October 2009 Pukul 12.59

Bagaimana tidak ngakak alias tertawa lihat aksi dan mendengar banyolan-banyolan dari komedian di Opera van Java, si sule dan aziz dan andre di tambah nunung serta bintang tamu. Apalagi si Aziz sering dipukuli komedian lain dan di kerjain. ditambah sama Parto sang dalang . Maaph numpang tanya ada yang tau bintang tamu cewek ovj tanggal 3 maret 2010 ga? March 5, 2010 at 2:23 PM. Anonymous said sya mila..sya mempunyai anak bernama daffa dy 

Ini Alasan Sule Keluar Dari Ovj Lho, Keluar Tho...

Diterbitkan pada Sunday, 15 June 2014 Pukul 9.00

Rideralam.com - Brosis, suka dengan acara Trans 7 bergenre komedi Opera Van Java (OVJ) kan ya? Kalau RA sih suka, namun untuk format dan formasi lengkap sebelum yang sekarang. Konsep pewayangan dengan ada 

Rumah Ilmu Kita

Diterbitkan pada Saturday, 12 March 2011 Pukul 16.52

Lagu lucu kali ini akan membahas tentang "Cenat Cenut" yang dibuat oleh para pemain Opera Van Java alias OVJ plus bintang tamunya. Lagu yang dibawakan oleh 7 orang ini mendapat perhatian luas Dari video tersebut, dikatakan sampai Sabtu, 12 Maret 2011, pukul 17.00, viewersnya alias penon-tonnya sudah ada 202.471 orang. Itu baru sekarang, kalau dua bulan lagi, mungkin sudah banyak sekali, ya? Nah, di bawah ini adalah lirik lagu "Cenat Cenut" dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -