What's New?

bintang tamu cewe ovj bulan maret

Opera Van Java Trans 7

Diterbitkan pada Tuesday, 27 October 2009 Pukul 12.59

Bagaimana tidak ngakak alias tertawa lihat aksi dan mendengar banyolan-banyolan dari komedian di Opera van Java, si sule dan aziz dan andre di tambah nunung serta bintang tamu. Apalagi si Aziz sering dipukuli komedian lain dan di kerjain. ditambah sama Parto sang dalang . Maaph numpang tanya ada yang tau bintang tamu cewek ovj tanggal 3 maret 2010 ga? March 5, 2010 at 2:23 PM. Anonymous said sya mila..sya mempunyai anak bernama daffa dy 

Aneka Kata-kata Si Raja Gombal Andre Taulani Di Ovj

Diterbitkan pada Saturday, 1 October 2011 Pukul 13.59

Lalu biasanya Sule tidak mau kalah dengan si Andre dan ikut merayu sang bintang tamu. Sule : "Bapak kamu tukang ketoprak ya?" B. Tamu : "Kok tau?" Sule : "Kemaren aku beli dua bungkus" Ternyata masih banyak lagi jenis kata-kata gombal cewek : "lho, emang kenapa?" cowok : "soalnya aku terserang virus cinta…" cowok : "eh eh….bapak kamu penjual lampu ya?" cewek : "engga tu, emang kenapa?" cowok : "soalnya kamu selalu menerangi hatiku…" cowok : "kamu ngerasa 

Kumpulan Foto Sinden Cantik Ovj Dari Masa Ke Masa...

Diterbitkan pada Sunday, 23 November 2014 Pukul 15.05

Salah 1 Sinden OVJ Trans 7 – Meluncurkan single religi dgn judul TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, produksi RMV Records, ciptaan Aip Wiradz – pengalaman berakting: Menjadi bintang tamu bbrp sitkom seperti : Suami Suami Takut Istri (RCTI), Tawa Sutra (ANTV), dll. 3. Nama : Cindy Carolina Sibarani ( Cindy AFI ). TTL : Jakarta , 28 Maret 1982. 9. Titi Dwijayati (Titi DJ). Nama : Titi Dwijayati (Titi DJ). TTL : Jakarta , 27 Mei 1966. 10. Nurina Permata Putri (Rina) 

Ovj Opera Van Java

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2015 Pukul 14.23

Blackhat (2015) 720p WEB-DL 950MB. http://s3.postimg.org/5yadfvev7/Blackhat_2015_720p_WEB_DL.jpg. Story: A furloughed convict and his American and Chinese partners hunt a high-level cybercrime network from 

Opera Van Java…..ya E'

Diterbitkan pada Saturday, 4 July 2009 Pukul 15.46

w juga suka nonton OVJ gan, kacau & konyol bed… wkwkwkkk…. Balas. ayu satwari berkata: 25 Maret 2010 pada 19:10. tolong yah ovj jgan bnyak iklannya bkin bte………….!!!!!!!!!!!!!bru ktawa iklan:by ayu satwari. Balas tadi malam nonton ovj, emang lucu, btw ada yang tahu gak nama bintang tamu cewek yang jadi anaknya parto tadi malam 31 juli, cantik lagee. Balas. ariesre .. Bro ada yang tau nama bintang tamu OVJ 21/12/2010 yang pagi kagak ?? Cantik 

9t9 Street Information: Beberapa Kumpulan Cerita Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 16.29

Kamis, 07 Maret 2013 Cerita lucu dan romantis ini banyak digunakan oleh andre ovj untuk merayu bintang tamu di acara ovj, karena itu sobat bisa menggunakannya untuk pacar sobat. oke deh, langsung saja sobat nikmati cerita lucu dan ( cewe nelen si cowo ) Suami: Neng..Istri: Iya Bang..Suami: Malam jum'at nih. Si Dedek udah tidur belum?Istri: Belum Bang, ini masih Neng ninaboboinSuami: Owh yaudah kalo gitu Abang ngaji dulu yah? Lagian masih jam 

Berbagi Cerita: Opera Van Java Trans7...

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2011 Pukul 14.18

Bintang tamu juga kerap ditampilkan pada tiap episodenya. Lakon-lakon yang Pada bulan Ramadhan tahun 2009, 2010, dan 2011, OVJ muncul dalam spesial Ramadhan berjudul "Sahurnya OVJ". Ditayangkan pada jam 

Sule Ternyata Dipecat Dari Ovj, Apa Alasannya?

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 20.34

“Ko kang Sule sudah tidak terlihat lagi tampil di OVJ,” tweet dari akun @Rastra25 yang merupakan penggemar Sule pada Senin (30/6/2014) “Udah dipecat hehe,” jawab Sule dalam akun Twitter-nya @newsuleprikitiw seperti Kuis interaktif merupakan segmen yang paling ditunggu karena di segmen tersebut pemirsa di rumah mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan berinteraksi langsung dengan para pemain OVJ beserta bintang tamu lainnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -