What's New?

bini main dengan mamak

Cik Puan Izan : Kisah Laki Bini

Diterbitkan pada Tuesday, 24 September 2013 Pukul 11.28

Abang kat kedai mamak ni Awak nak pesan apa-apa? Bini jawab, Tak mau bang, bini awak diet Laki pun balik rumah, goyang tangan tak beli apa-apa Sampai rumah, tengok bini tarik muka moncong macam cencorot Pi main bola ke Pegilah! Pegilah! Saya nak rilek-rilek dgn budak-budak nih. Si laki punyala seronok weeiii. Dan-dan bangun pi tukar baju, capai talipon, capai kunci keta Bila dah siap, kuar bilik Tengok hanak bini dah siap-siap pakai baju 

Seks Saat Hamil Muda

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 11.00

Seks saat hamil masih sering menjadi pertanyaan baik suami maupun istri. Apalagi bagi ibu hamil yang baru pertama kali mengandung. Padahal, hamil tidak menghalangi Anda dan pasangan untuk melakukan hubungan 

Kumpulan Broadcast ( Bc ) Bbm Lucu Bikin Ketawa Ngakak

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 10.59

"Sayangjangan main BH terus dongKita kan lagi makantaruh dulu BH-nya di meja :'(". Bisa juga terjadi dialog : "BH aku kok lemot . terbuat dr bekas spanduk jamu Nyonya Meneer yg bertuliskan : "BERDIRI SEJAK 1918"X_X =D=D. ENTONG MAU IKUT MAMA. Alkisah ada sepasang suami istri yang tinggal di desa terpencil, memiliki seorang bocah laki-laki berusia 3,5 tahun , bernama “eNToNG” Entong adalah seorang bocah yang luar biasa penakutnya.

Kereta Mayat: Isteri Yang Dingin?

Diterbitkan pada Wednesday, 19 May 2010 Pukul 8.06

Chit Ana said mamak muda: awek ke?astafirullahuazim Allah bless u .. jgn seks telanjang bulat n tak baca doa setubuh sudah,,,free2 je setan rasa nikmat lubang kencing bini kitesah2 kita tak rasa sepenuhnya hehe.

Isteri Curang Kantoi Main 2 Kali Sehari Dengan Mamak...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 15.33

Isteri Curang Kantoi Main 2 Kali Sehari Dengan. Mamak Setelah Menolak 'Ajakan' Suami. Putatan: Rasa curiga seorang suami selepas permintaan melakukan hubungan kelamin ditolak isteri, membongkar rahsia perbuatan 

Benarkah Kekuasaan Wanita Minang = Menjajah Pria...

Diterbitkan pada Monday, 9 August 2010 Pukul 10.41

Begitu dia tahu aku juga orang minang, hampir tiap hari dia main kerumah kami. Katanya ia bekerja disebuah perusahaan muliti nasional . Waktu baru . Syafroni Malin Marajo ga juga tuh…. makanya jadi rang sumando itu jadilah rang sumando ninik mamak, bukan rang sumando kacang miang, sumando lapiak buruak atau sumando langau ijau. insya Allah tidak akan dikuasai oleh wanita. Ayu Anwar Hal tersebut benar adanya sepertinya sepele, tapi penting 

Ibu Mertua Teman Kencanku. Part. 3

Diterbitkan pada Tuesday, 1 November 2011 Pukul 17.18

Setengah main film Alamat Palsu di mulai, aku pamit ketoilet sama istriku, di dalam toilet aku coba hubungi ibu mertua / si sayang beberapa kali tapi tidak di jawabnya, yang terdengar hanya lirik lagu ( ring backtone),” Kuhamil duluan sudah 

Pituah Ayah 2

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 14.09

Bukankah jadi gubalo nak, sajak parentah nan sabuah taruih larangan nan sapatah caro mauruih anak bini, lai kok taracak dalam bana indak manyimpang dari hukum. awak manaruah balamau tantu sabalik buruang maangguak tiok lalu, tiok mamatiak, urang singgah manjujai juo, di maa katahan sangkak pimpi ang yuang raso kalapeh dari tangan, ibo ayah nasib ang beko nak, tarumuak bak kalah main, makan hati barulam jantuang, gilo bamato kabalakang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -