bikin sendiri modul lampu led strobo untuk motor

Bikin Sein Hazard :)

Diterbitkan pada Thursday, 16 December 2010 Pukul 18.04

Bisa buat Capasitor Bank gak?? Kalo bisa minta skemanya buat di motor soalnya motor saya dah pake lampu strobo sama klakson gede kalo pada nyala lampu utama ssuka meredup gitu, palagi kalo sein dinyalain lampu besar meredupnya keliatan… kalo kuning/orange, banyak kok di FJB kaskus … mulai dari led tabung, superflux, 5050, luxeon 1~3 watt, dll (kalo mau bikin sendiri) … yg udah jadi komplit soket T10 jg ada … Reply. rendra says: Saturday, 11 

Bikin Sendiri Angle Eye Mini 8-led

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 20.59

bikin sendiri Angle Eye Mini 8-led .. gan . ane pngen blajar ni bikin lampu senja sama stoplamp pakai led di motor supra x 125 r ane,, tp ane msih bingung sama cara2nya ,, ane mohon bimbinganya donk gan,, hehehe rencananya sih mau bikin strobo mas dengan ae ini mas . tapi katanya pake power transistor yg kuat buat ngangkat 8 series led ? maklum mas klo make relay2an aku kurang paham klo make ic dan ngerangkainya mungkin saya rada paham ^^.

Aneka Lampu Led Luxeon Untuk Automotive

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 9.09

Foglamp led Luxeon untuk lampu utama motor, lampu senja atau lampu tambahan external diameter luar 5Cm. Spoiler for Foglamp led Luxeon modul strobo ini dapat diaplikasi pada headlamp/lampu utama, lampu tambahan external dengan led luxeon dan lampu senja dengan sistem kerja pada switch low lampu dapat menyala manteng dan pada posisi switch high lampu menyala berkedip secara bergilir/bergantian. Dapat juga diaplikasikan pada lampu 

Bikin Sendiri Macro Light

Diterbitkan pada Tuesday, 12 July 2005 Pukul 2.09

06/08/2007 at 18:58. Wah bangus bangeeet neh idenya. Ane mo tanya neh bro Saft, kalo dengan metode diatas, bisa ga di buat untuk lampu led rem motor? ato ada cara khusus? Kalo bisa di share yach…. thx ngomong-ngomong berapa total biayannya? Reply. makam204 says: 07/10/2006 at 12:53. boz, bisa bikin lampu flash sendiri ga, buat gw dipasang di hp camera non flash or camdig yang lampu flash kurang terang, kalo bisa kirim2 ke email yah thanks.

Mine Your Own Mind : Diy Strobe Led

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 16.51

DIY Strobe led. UPDATE SKEMA, scroll ke bawah. ;) strobo (lampu flash) Dapet order dari kawan mo bikin lampu strobo buat motor nya, maklum anak touring, biar lebih gagah n aman pake lampu strobo. Yuk mari dibuat.. Berikut adalah keseluruhan proses dari pembuatan rangkaian hingga tenang, tinggal pilih input Source nya ke alat strobe nya sendiri yang mana di gawangi oleh IC timer 555. Gambar diatas masih berupa rangkaian dasar dari led-chaser, 

Sirine Polisi Super Haigh Power / Pjr

Diterbitkan pada Wednesday, 29 June 2011 Pukul 19.58

SIRINE 12 MODE INI BANYAK DI PAKAI DI motor - motor POLISI YAMAHA MOGE ATAU ANDA INGIN BISA PRODUKSI sendiri DARI NOL SAMPAI JADI ( 2 X 24 JAM DI JAMIN BISA KOMPLIT ) HARGA NEGO GIMANA GAN. modul HAZARD KEMBALI KE POSISI OFF. Harga Rp.90.000 ( Belum termasuk ongkos kirim ) led strobo 7 Model Nyala. Terdiri Dari 2 Buah Kotak led 1 Kotaknya Berisi 72 Buah lampu led Dimensi Kotak Tebal = 4cm X Lebar 

Masih Banyak Klub Motor Pakai Sirene, Strobo : Antara...

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 0.23

12 januari 2012 judul postingan yang aneh ( ane aja heran )…. antara aku, klub motor, strobo, sirene, dan TOA sudah umum ane lihat, mungkin pemirsa n pembaca juga mengalami, kalo bicara klub motor maumpun mobil kalo jalan andai aja penggunaan alat2 alien tersebut diperbolehkan buat kendaraan sipil, maka ane pun dengan mudah akan pasang strobo 400 led, SIRENE banyak SUARA, rotator warna warni, PLUS DOUBLE TOA MASJID, mantatap to.

★ ▀▄▀▄ Jual : Led Cree Motor + Mobil...

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 15.00

Jual : led Cree 15 & 20 watt. led Cree аԁаƖаh generasi led уаnɡ jauh Ɩеbіh terang ԁаn ѕаnɡаt hemat daya dibanding lampu standar ori bawaan motor atau mobil. Bіѕа hemat daya karna sebagian besar energi (watt) Semakin kencang putaran mesin, maka makin terang lampunya menyala. Tapi kalo nyala lampu ѕυԁаh stabil atau ѕυԁаh DC, tіԁаk perlu menggunakan modul DC. Penampakan modul DC : Testi ԁаrі users : Quote:First Posted Bу doellbns ▻

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X