biaya perawatan dokter erna rawamangun

Skin Care : Ada Yang Tahu Dokter Atau Produk Apa Yang...

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2008 Pukul 11.27

Mahal amat mba..!!!! mang ga ada yang murah lg apa…??? trus 1 bulan brepa kali minim nya..??? reni. April 16, 2012 pada 7:19 pm. hahaaaaha betul sekali. erna. September 14, 2010 pada 8:27 pm. Temen gw ke erha,, ga berhasil,, . wah…aku jg pake banyk dokter hslnya jerawat besar hilang yg kecil2 byk datang,gatal pula terakhir diL*C memang antrinnya lama dah gitu perawatan facial utk jerawat udh 5 tahap nda sembuh2 mlh tambah parah…..ini mau cb 

Berjuang Untuk 'nilai': Full Activities...

Diterbitkan pada Sunday, 10 January 2010 Pukul 5.28

Pukul 11.00 saya sudah duduk di bangku panjang khusus untuk pelanggan setia dokter erna. Saya mengambil nomor antrian dan membayar uang untuk faical dan vitamin jerawat. Saya agak panik karena pukul 13.00 saya 

Pengalamanku Mengatasi Jerawat Di Dr. Erna Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 3.36

Untuk yang tertarik perawatan di Dr erna bisa langsung ke : Dr. erna's Beauty and Health Care. Jl. Pelita III / 23. Kampung Ambon - Pulomas. Jakarta Timur. Telp. 021-47864520 . . Perlu diingat bahwa : *Dr. erna tidak 

Any Time We Can Share : Ceritaku Dalam Sepekan...

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 18.29

Satu jam kemudian dokter erna datang, seperti biasa konsultasi sambil di tusuk jarum akupunktur, dan dokter erna bilang," nanti di jester aja ya.," waduuh!! padahal tadi aku membayangkan untuk facial vit c, dipijit sambil 

Klinik Jerawat Dr Erna Pulomas

Diterbitkan pada Tuesday, 23 March 2010 Pukul 10.32

Tadi jam 5 gw berangkat ke klinik dimana tempat gw dulu menyembuhkan jerawt, karena gw dah merasa white flag jadi gw kesana dah, disana ketemu ma dokter erna, dia masih ngenalin gw, secara gw dah 2 taunan ga pernah lagi Cuma di kasih alcohol aja dan ntr nya bakalan mengelupas, tapi musti 5 kli katanya, akhirnya gw coba, dengan biaya 50 rebu gw dijanssen lah ama petugasnya, ternyata itu kandungan alcohol yang tinggi di campur ama gw ga tau 

Jessner Peel Facial Experience

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 12.19

Dr. erna Beauty&Health Care. Jl. Pelita III no. 23. Kampung Ambon - Pulomas, Jakarta Timur Telp. 021-47864520. She's just open new branch near that area, i forgot the address, i'll update it later. What i like in here is the people and the 

Facial Vs Lbc

Diterbitkan pada Monday, 1 November 2010 Pukul 19.06

Kamu jg bisa langsung datang kesana pas jam sepi (pagi sebelum jam 12), kamu konsultasi dulu aja ke dokternya sama bikin membernya, klo biaya perawatannya mahal bisa di skip kok yg penting dtg konsultasi dl. Hohoho Tp klo dipikir2 iya jg sih, klo cowok agak2 risih kali ya klo ke . Kalau naik busway turun di halte pulomas terus naik mikrolet yg arah ke gading (tanya aja lewat MKG ga). Nanti turunnya sebelum boulevard kelapa gading (lokasi LBD di kanan 

Do It 'now!' Sometimes 'later' Became 'never' : Review...

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 20.28

perawatan ini diyakini akan membuat kulit menjadi bersih, bebas dari lemak-lemak dan komedo. Namun sebaliknya, banyak hanya untuk senuah perawatan. Aku berangkat sekitar jam 12.15. kebetulan kiinik dokter erna ini, gak terlalu jauh dari rumah ku yang berada di rawamangun. ga berapa lama, kita nyampe di sana dan ternyata.. pasien yang ngantri sudah cukup banyak. . Anonim 29 Juni 2014 06.51. biaya nya kena berapa ya kalo boleh tau? :o.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X