What's New?

biaya perawatan dokter erna rawamangun

Berjuang Untuk 'nilai': Full Activities...

Diterbitkan pada Saturday, 9 January 2010 Pukul 22.28

Pukul 11.00 saya sudah duduk di bangku panjang khusus untuk pelanggan setia Dokter Erna. Saya mengambil nomor antrian dan membayar uang untuk faical dan vitamin jerawat. Saya agak panik karena pukul 13.00 saya 

My Life: Dr Erna Beauty & Health Care

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 6.14

Oke akhirnya aku memilih DR erna sebagai pengobat jerawatku yg lagi merindu, pertama dateng langsung cocok deh pernah coba ganti dan ga puas di tempat lain. Obat Dr erna nih butuh proses ga instan hasilnya sis mau tanya waktu awal kali perawatan di erna kulit pada perih2 dan ngelupas gitu gak? aku baru dierna soalnya, apa emang seperti itu tahapannya atau akunya yang gak cocok pakai obat erna. BalasHapus. Balasan. Eno Prasetya 12 April, 2015 

Pengalamanku Mengatasi Jerawat Di Dr. Erna Jakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 20.36

Secara keseluruhan, aku suka perawatan di Dr Erna, sebab harga obat / krimnya murah, dokternya juga baik sekali, kita bisa konsultasi tanpa bayar. hehehe. Sebenarnya, mulai dari 20hari perawatan disana, perubahannya sudah Hai angel aku baru mau nyoba Dr Erna mungkin Sabtu ini mau kesana tp ga tau tempatnya buta banget daerah pulomas, aku boleh minta tolong kasih tau ancer2nya? Soalnya aku dr Bekasi naik kendaraan pribadi sih kalau daerah 

Jessner Peel Facial Experience

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 5.19

Dr. Erna Beauty&Health Care. Jl. Pelita III no. 23. Kampung Ambon - Pulomas, Jakarta Timur Telp. 021-47864520. She's just open new branch near that area, i forgot the address, i'll update it later. What i like in here is the 

Klinik Jerawat Dr Erna Pulomas

Diterbitkan pada Tuesday, 23 March 2010 Pukul 3.32

Tadi jam 5 gw berangkat ke klinik dimana tempat gw dulu menyembuhkan jerawt, karena gw dah merasa white flag jadi gw kesana dah, disana ketemu ma dokter erna, dia masih ngenalin gw, secara gw dah 2 taunan ga pernah lagi Cuma di kasih alcohol aja dan ntr nya bakalan mengelupas, tapi musti 5 kli katanya, akhirnya gw coba, dengan biaya 50 rebu gw dijanssen lah ama petugasnya, ternyata itu kandungan alcohol yang tinggi di campur ama gw ga tau 

Any Time We Can Share : Ceritaku Dalam Sepekan...

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 11.29

academy di rawamangun ada kelas jam dua belas siang hingga jam sembilan malam, sambil menunggu mas toni mengajar aku pergi ke dokter kulitku untuk facial, ketika datang, dokter ernanya baru aja pergi terpaksa deh nunggu Satu jam kemudian dokter erna datang, seperti biasa konsultasi sambil di tusuk jarum akupunktur, dan dokter erna bilang," nanti di jester aja ya.," waduuh!! padahal tadi aku membayangkan untuk facial vit c, dipijit sambil tidur, tapi 

Review Perawatan Dr. Erna Jakarta

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 10.21

Akhirnya dengan segala keputus asaan takut malah makin lebih parah aku balik lagi ke Dr.Erna yang berada di Kampung Ambon, Pulomas, Jakarta Timur. Iya balik lagi. Karna sebelumnya aku emang udah pernah kesana, 

Do It 'now!' Sometimes 'later' Became 'never' : Review...

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 13.28

Perawatan ini diyakini akan membuat kulit menjadi bersih, bebas dari lemak-lemak dan komedo. Namun sebaliknya, banyak hanya untuk senuah perawatan. Aku berangkat sekitar jam 12.15. kebetulan kiinik dokter erna ini, gak terlalu jauh dari rumah ku yang berada di rawamangun. ga berapa lama, kita nyampe di sana dan ternyata.. pasien yang ngantri sudah cukup banyak. . Anonim 29 Juni 2014 06.51. biaya nya kena berapa ya kalo boleh tau? :o.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -