What's New?

biaya mutasi bea balik nama mobil jakarta cikarang

Samsat Cinere Bebaskan Biaya Balik Nama Kedua

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 22.08

PUSKOMINFO - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Jawa Barat membebaskan biaya Bea Balik Nama (BBN) Kendaraan Bermotor II, sesuai dengan peraturan Gubernur Jawa Barat No. 67 Tahun Program ini sebenarnya bukan hal yang baru bagi masyarakat Ibu Kota, karena sebelumnya sudah pernah dilakukan oleh samsat-samsat lain, seperti samsat Jakarta Barat. . Lokasi Layanan Mobil SIM dan STNK Keliling Wilayah DKI Jakarta, Senin 20 April 2015.

Anto-cihui: Proses Balik Nama (stnk Dan Bpkb) + Bayar...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 15.24

Samsat Jakarta Barat. Setelah bediskusi dengan petugas, akhirnya berkas. saya bisa tetap diproses melalui Komdak-Semanggi. Proses balik nama untuk STNK ini, memakan waktu 2. - 3 hari. Note : Saya tidak mengerti, kenapa proses balik nama . saya baru kelar balik nama stnk di samsat cikarang 2hari euy cek fisik 30rb biaya stnk 450rb, tinggal balik nama bpkblebih dari sehari ya.hadeuh mana cuti udah habis nihditawari petugas proses bpkb 200rb. Reply 

Balik Nama

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 9.26

Dan karena sebelumnya STNK tersebut masih atas nama Pakde saya (karena saya belum memiliki alamat DKI Jakarta ketika memiliki motor tersebut), saya memutuskan untuk melakukan balik nama agar tidak perlu selalu merepotkan Pakde Untuk mobil Rp50.000. Waktu itu, biaya yang harus saya bayarkan seharusnya sedikit di bawah Rp300.000 tapi petugas loket justru meminta Rp305.000, mungkin nilai matematikanya dulu tidak sebagus nilai ekonominya.

Biro Jasa Pengurusan Stnk, Bpkb, Mutasi Dan Balik Nama

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 13.51

Biaya Jasa. Biaya Cek Fisik. Motor. Mobil. 1. Perpanjang STNK 1 Tahunan, Cikarang - Bekasi. 35.000. 45.000. Jakarta. 40.000. 50.000. 2. Perpanjang STNK 5 Tahunan, Cikarang - Bekasi. 50.000. 60.000. 50.000. Jakarta.

Bea Balik Nama Kok Dobel… !! Di Semua Samsat Emang...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 0.00

WP Kemarin saat balik nama kendaraan bermotor kepunyaan RT coba-coba urus sendiri walau sedikit berkeringat namun ada kepuasan tersendiri sebuah kendaraan roda 4 tua. (mungkin) aneh…atau kebetulan aja nilainya sama…pada saat di samsat tujuan dan memasukkan berkas RT harus bayar uang 400rb di depan meja petugas pertama (bagian arsip)yang menerima arsip kendaraan mutasi masuk… setelah selesai tinggal masalah bayar pajaknya di 

Jasa Pengurusan Stnk, Bpkb, Sim, Bbn, Mutasi, Passpor

Diterbitkan pada Monday, 25 May 2009 Pukul 17.13

Mobil >> Jasa: Rp. 50.000. Biaya Proses: Rp. 350.000. Ongkos Cek Fisik: Rp. 55.000. Syarat: - BPKB Asli - KTP Asli - Laporan Kehilangan - Cek Fisik 4. Balik Nama (Waktu: 6 Hari untuk STNK, 5 Hari untuk BPKB) Motor >> Jasa: Rp. Jakarta: Rp. 650.000 Bekasi: Rp. 550.000. Syarat: - Langsung Foto - SIM Lama - Copy KTP 10. SIM A Ke SIM B1 Baru (Waktu: 2 Jam): Rp. 880.000. Mutasi B1: Rp. 650.000. SIM B1 Perpanjangan (Waktu: 2 Jam): 600.000. Syarat:

Mutasi Motor Dari Bekasi Ke Jakarta Sekalian Balik Nama...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 18.36

Ini pengalaman urus Mutasi Motor dari Bekasi ke Jakarta sekalian Balik Nama dan Perpanjang Pajak 5 Tahunan sendiri ya.. ga pake calo :D bensin gede, dan di seberangnya ada GOR bekasi (sebelum kantor walikota bekasi), belok kanan, tar letaknya di sebelah kanan, sebelum BCA; kalo naik mobil, keluar di mall metropolitan, lurus aja sampe ujung, jangan naik fly over, trus puter balik. Untuk motor gw ternyata ada tunggakan 15rb dan bea fiskalnya 20rb.

Biaya Cabut Berkas Bpkb Mobil Dki Jakarta 75rb Rupiah...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 0.26

Saya tadi membantu teman menguruskan cabut berkas mobil di samsat DKI pun terkejut lagi terperanjat rupanya biaya cabut berkas hanya 75rb Rupiah Saja! .. Cuman nanti di tempat tujuan gak bayar bea balik nama.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -