biaya las kolong mobil

P3k Bocor! (pertolongan Pertama Pada Knalpot Bocor...

Diterbitkan pada Monday, 9 January 2006 Pukul 0.30

Gak tahan terus-menerus teringat celetukan saudara, akhirnya saat parkir saya coba tengok ke kolong mobil… dan menemukan ternyata knalpot terlihat bolong di beberapa tempat… BAH! Di las? dengan maksud untuk menambal? . asik, mantap juga nih liputannya, trims banget yah, karena waktu minggu kemarin gw ganti oli dan service tune up mobil corona exsaloon gw, si montir kasih tahu, tuh knalpot bolonk pak, yah gw sempat pusing tuh mikirin biaya ganti 

Hocy Teachs Me..

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2009 Pukul 13.43

Setelah dilihat, kata si montir kanlpot, knalpot mobil gw emang udah jelek dan posisinya terlalu rendah..jadi harus tabung knalpot tengahnya harus diganti dan ada bagian yang harus di las lagi.. biaya TOTAL 400rb.. gw 

Restorasi Total Toyota Kijang Super 90

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 15.00

Brp biaya kerok, las, ketok n cat total angkat mesin sampe kolong di cat semua buat mobil corolla dx? bisa kasih tau pakai cat, tiner apa? makasih. Reply ↓. hananta. March 12, 2014 at 9:42 pm. salam sukses boss mau tanya 

Dunia Tani

Diterbitkan pada Monday, 9 July 2012 Pukul 11.20

Kategori : mobil. Memasuki musim penghujan, Anda mulai sekarang harus mulai memperhatikan kebersihan kolong mobil Anda, antara lain knalpot dan dek mobil. Misalnya saja knalpot jika sampai bocor akibat kolong jarang dicuci, akan membuat sistem saluran buang tidak sempurna. Kemudian dek . Di sana bagian yang karat akan dipotong dan ditutup kembali memakai plat besi baru melalui proses pengelasan, baru kemudian dilapisi anti karat. Wiper tidak 

Korban Tabrakan Artis Lulu Zakaria Ditemukan Berdarah Di...

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 13.14

Dicky ditemukan di kolong mobil di kawasan Tebet, Jakarta Selatan yang terjadi pada 16 Maret 2012 silam. Menurut Lulu Ingkar Janji Membiayai biaya Pengobatan "Awalnya ibu Lulu .. The Cosmopolitan of las Vegas.

Cek Kolong!

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 5.59

kolong mobil, Perbaikan Lantai mobil, perbaikan talang air mobil, Pintu Keropos Permalink. Membeli mobil bekas jamak kita lakukan, selain karena budget bisa juga karena cinta terhadap jenis mobil tersebut (biasanya klasik) dan juga karena mungkin jenis mobil tersebut punya kenangan tersendiri dalam kehidupan kita. Karena akan cukup memakan waktu dan biaya. Tidak bisa “langsung pakai” nanti mobil seken nya. Untuk informasi seputar body repair dan 

Daihatsu Zebra S89 1995, Pengecatan Total

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 5.02

Selanjutnya yaitu pengecatan body interior mobil dengan warna yang sama dan kemudian pengecatan kolong yangsebelumnya kami lapis dengan anti karat. Setelah selesai pengecatan interior, dan kolong, kami Mohon dikirimkan estmasi biaya/budget untuk pekerjaan total body repair (las, dempul, cat) seperti diatas, kebetulan kami ada mobil zebra s-89 1994 yang perlu restorasi yang sama, terimakasih. Reply ↓ · Laris Abadi · December 30, 2013 at 4:12 pm.

Motor Rawarontek

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 2.03

Kami pun “ngararacleng”,saya menghantam mobil bak yang sedang parkir,motor yang saya bawa masuk ke kolong mobil,dan yang parah motor yang menabrak saya terbang melintasi tubuh saya. Saya masih tersadar saat itu Tapi alhamdulillah kami berdua berhasil selamat,dengan biaya yang ditanggung berdua,dan urusan ke kantor Polisi yang diselesaikan dengan cara damai hingga akhirnya semua terselesaikan dengan baik. Yang mau saya bahas disini 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X