biaya kandungan bunda semarang

Obat Penguat Kandungan

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 8.54

Mau tanya nih bunda2. kemarin saya cek dokter, dokternya bilang usia kandungan 7 minggu.. lalu saya di beri obat penguat kandungan & vitamin.. yang saya.

Ke Dokter Kandungan, Lupakan Harga Diri

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 22.08

Judulnya bukan arti sebenar-benarnya koq😊, tapi ada benernya juga hehe, paling enggak buat saya sih. Gimana coba masih pengen punya harga diri, lah bagian paling rahasia pas ketemu obgyn habis di uwel-uwel cek 

Rskia Bhakti Ibu

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 15.55

Nasehat, saran, dan berbagai gejala yang dapat timbul, akan disampaikan dokter RSKIA Bhakti Ibu supaya ibu lebih siap dan dapat menjaga kehamilannya. Dokter ahli kebidanan dan penyakit kandungan akan lebih terus 

Dokter Kandungan Di Semarang

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 20.59

Assalammualaikum . . . . Malam bund , . . . . Sedikit ngobrol N berbagi pengalaman ya bund . . . . bunda ada yg berd0misili di semarang gak?? Kalo ada share dunx bund ,

Dokter Kandungan Di Semarang

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 9.31

Dokter kandungan di semarang Untuk tarif kontrol, periksa, obat-obatan dan biaya saat nanti melahirkan rasanya lebih terjangkau dari pada rumah sakit spesialis ibu dan anak kayak RS Hermina ato RS bunda. Setelah 

Tanya Info Dspog Di Semarang

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 9.49

Bunda2 ada yang domisili semarang atau punya info DSPOG perempuan di semarang nggak ya? Aku kemarin malem baru periksa kandungan untuk pertama kalinya, n aku kurang puas.

Deteksi Hidrosefalus Sejak Dalam Kandungan

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 17.22

Dokter Sehat – Pakar bedah syaraf RS St Elisabeth semarang dokter M. Amanullah mengatakan hidrosefalus atau akumulasi cairan di dalam otak yang menyebabkan kepala bayi membesar bisa dideteksi sejak dalam 

Rs Pantiwilasa Dr Cipto

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 9.46

Modern dan canggih. Radiologi. Instalasi Radiologi. Instalasi Radiologi RS Pantiwilasa Dr Cipto semarang. Spesialis Kebidanan dan Penyakit kandungan . Jl. Dr Cipto No 50 semarang 50126. Nomor Telepon: 024 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X