What's New?

biaya kandungan bunda semarang

Biaya Persalinan

Diterbitkan pada Thursday, 16 December 2010 Pukul 1.05

pagi bunda. salam kenal yah. gini bun, sekarang kehamilanku uda masuk usia 4 bln & lagi deg2an nunggu anak pertama, seneng banget mau nanya dong bun, kl ad yg tau info biaya persalinan di RS semarang

Biaya Inseminasi Di Semarang

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 2.47

Salam kenal bunda gladys Kebetulan aku tinggl di semarang dan pernah insem 2x di RS Hermina pandanaran smg, biaya dari awal utk program insem , meliputi : - obat pemacu ovulasi - vitamin utk suami (diminum selama 10hr sblm preparasi sperma) - USG transvaginal cek telur - suntik pemecah telur - biaya preparasi sperma (cuci sperma) - Tindakan inseminasi (jasa dokter,ruang insem ,adm,dll) - obat penguat kandungan pasca insem - 2x cek hormon 

Tanya Info Dspog Di Semarang

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 2.49

perempuan di Semarang nggak ya? Aku kemarin malem baru periksa kandungan untuk pertama kalinya, n aku kurang puas sama dokternya, soalnya gak bebas tanya jawab, n aku mau USG malah g dibolehin, katanya belom keliatan, padahal kan aku pengen sekedar denger detak jantungnya . Mutiara Bunda (Dokter Robby) dan sekarang uda usia janin uda 6 minggu. kalo mau kontrol ke salatiga takut kecapekan. Aku dah sharing-sharing sama tetangga, 

Persalinan Bunda

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 16.30

Saya pun berusaha menenangkan Keni dengan bilang belum tentu itu ketuban yang pecah.. mungkin kalau sudah hamil tua bisa aja seperti itu.. saya minta Keni untuk hubungi Dokter kandungan atau sms beliau untuk memberikan kabar kejadian itu. Saat itu Saya dan Keni sempat melakukan survey ke beberapa Rumah Sakit di seputaran Bekasi, selain melihat ruang persalinan dan perawatan, aku selalu menanyakan berapa biaya untuk persalinan normal dan 

Deteksi Hidrosefalus Sejak Dalam Kandungan

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 8.00

Wisma Kasih Bunda yang beralamat di Jalan Sanggung Barat Nomor 3 B Semarang merupakan tempat kegiatan pelayanan peduli anak-anak hidrosefalus dan berbagai penyakit lainnya yang dikelola perancang busana 

Kehamilan Kandungan Usia 8 Minggu

Diterbitkan pada Saturday, 21 February 2015 Pukul 10.01

Selama aku di semarang, suamiku biasanya pulang 2 atau 3minggu sekali, maklum biaya juga masih terbatas waktunya juga sedikit, ohh nasib karyawan hehehe berawal dari ini suami pengen sekali segera pindah Selama ini sih beliau mau aja kok nerangin apa-apa yang kita tanya, dan jawabnya si selalu menenangkan buatku ya. jadilah aku pilih dia semenjak pertama pindah dokter semarang hehehe oiaa beliau saat ini praktek di RS Bunda, RS Elizabeth, 

Dokter Kandungan Di Semarang

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 13.59

Bunda ada yg berd0misili di Semarang gak? Atau coba bunda buka thread dari bunda dhee, disitu ada bbrp jwban dari bunda" yg laen yg dari semarang jg, mungkin bs membantu bund. Biaya brp bun ke dktr syarif 

Alamat Praktek Dokter Kandungan Di Semarang

Diterbitkan pada Sunday, 26 April 2015 Pukul 4.10

Dr.Anantyo Binarso, Jl Kawi 6 Semarang / RSB Bunda. Dr.Bantuk Hadiyanto Taryoto, RS DR KARIADI / KIMAR I/246 / BUGANGAN 5 / KOMP SEMARANG INDAH D VI-6 / RB Familia. Dr.Fadjar Siswanto, RS DR KARIADI / RB BHAYANGKARI 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -