What's New?

biaya ganti oli honda genio

Hardy Satrio: Honda Civic Genio Sr4gm

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 12.52

Engine Oil (Oli Mesin) Gambar dibawah untuk menjawab pertanyaan dari pembaca dibawah. Oli mesin standar Honda Genio dari Pabrikan adalah SAE 5W - 30. Sumber berasal dari manual mekanik Honda Civic 5th generation. TRANSMISI. Transmisi . maaf mas, biaya saya kurang tau, tp cara mengatasinya cukup bongkar transmisi, ganti gasket dan dilem. kalo di bengkel ahli, bongkar pasang transmisi itu paling lama 1 jam, gambar transmisi lihat di atas. Hapus.

Harga Mobil Honda,harga Honda Brio Satya,harga Honda...

Diterbitkan pada Sunday, 23 November 2014 Pukul 13.50

harga mobil honda,harga Honda brio satya,harga Honda mobilio,harga Honda mobilio rs,harga Honda jazz,harga Honda freed,harga Honda crv,harga Honda city,harga Honda civic,harga Honda hrv,harga Honda crz,harga Honda mobil honda genio tahun 1992 ,harga mobil honda genio tahun 1994 ,harga mobil honda genio 1992 ,harga mobil honda grand civic 1990 ,harga mobil honda genio 1993 ,harga mobil honda grand livina ,harga honda mobil + h ,harga 

Informasi Untuk Kita Semua: Honda Civic Genio

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 7.15

Handling mantap khas Honda, lincah. - Suspensi cukup empuk, nyaman. - Mesin nyaris tanpa masalah, ganti oli, service rutin, aman. ▻ Negatif - Karena bentuknya yang "ABG banget", Genio banyak diminati oleh kaum muda 

Ganti Bearing Camshaft Pulsar 180 Ug4…!!

Diterbitkan pada Monday, 14 July 2014 Pukul 3.36

Bearing sudah tidak lancar berputar, alhasil menghasilkan goresan tipis pada dudukan bearing Kalau telat sidikit saja mungkin bisa runyam nih urusan Dibelikan Juragan DOHC di Wates, merk Genio Bukan Honda

Transmisi Matic Cvt Honda Jazz Rusak

Diterbitkan pada Friday, 3 July 2015 Pukul 17.26

Model Honda Jazz i-DSI Laksamana Motor kebanyakan karena salah atau kurang perawatan. Salah satunya terlambat mengganti oli matic, ada kebocoran oli matic, menerobos banjir ataupun cara mengemudi yang arogan Biaya perbaikan matic nggak murah lhooo Tidak seperti transmisi manual Di Bali sering kali mesin honda genio keluaran tahun'92 sampai 95 dibilang sering panas ( overheating ). hal itu yg menyebabkan harga XENIA AVANZA MESIN 

Review Honda Civic Genio

Diterbitkan pada Wednesday, 24 February 2010 Pukul 6.08

mau nanya ni, untuk bali kisaran harga honda genio th.95 brp bos?? klo beli mobil di jakarta rawan ga onderdilnya udah di gonta-ganti?? ato kalo balik nama mobil brp y?? thanks to respon. malem mas.. mo nanya nee.. genio kakak saya thn 1994 kok ada oli nya di selang udara ( air intake) yg ke injeksi? apkh normal? kalo ngga ap penyebabnya? trus brapa biaya tune up du jakarta? buat perbandingan aj soalnya saya dari magelang n mobil lum pernah tune up 

Referensi Harga Spare Part Estilo Genio

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2010 Pukul 14.18

Oli power steering honda 70.000. Oil Pump = 1.080.000. Water Pump = 430.000. Wiper depan dengan besinya = 170.000. Tambahan dari Om Nuky (07/07/2010). Harga di Bandung. Bearing roda belakang NTN @250ribu.

Review Singkat Honda Genio

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 11.19

Febuari 2013 kemaren akhirnya kesampean boyong kendaraan impian (dengan dana mepet), yup Honda Civic Genio Aka SR 4.. tahun 1994.. Karna emang mbil tua, jd dah siapin dana buat k bngkel jg.. pertama datang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -