What's New?

biaya ganti oli honda genio

Kenali Oli Mobil Anda Untuk Kinerja Mesin Yang Maksimal...

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 12.28

Sejauh mana anda mengenal pelumas / oli yang sering anda pakai untuk ganti oli setiap 2-3 bulan atau bahkan tiap bulan pada kendaraan anda? Kebanyakan dari kita memilih oli hanya berdasarkan parameter SAE yang 

Check Engine Light Menyala Terus

Diterbitkan pada Monday, 19 July 2010 Pukul 7.00

Biaya servisnya klo di bengkel resmi honda emang mahal tapi terjamin lah, gw waktu itu kena 1,2 jt tapi selama ECU diservis dipinjemin ECU punyanya Maestro. Pake Maestro bisa jalan semua Saya punya Oddyssey 2002, dan CEL hidup terus, eh di bawa ke Honda Autoland, katanya musti ganti Oxygen Sensor (Bengkel Besar selalu tidak mau resiko). Menurut analisanya adalah Dimana letak sensor oil pressure swicth honda genio. Reply. iswantoro says:.

Hardy Satrio: Honda Civic Genio Sr4gm

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 12.52

Engine Oil (Oli Mesin) Gambar dibawah untuk menjawab pertanyaan dari pembaca dibawah. Oli mesin standar Honda Genio dari Pabrikan adalah SAE 5W - 30. Sumber berasal dari manual mekanik Honda Civic 5th generation. TRANSMISI. Transmisi . maaf mas, biaya saya kurang tau, tp cara mengatasinya cukup bongkar transmisi, ganti gasket dan dilem. kalo di bengkel ahli, bongkar pasang transmisi itu paling lama 1 jam, gambar transmisi lihat di atas. Hapus.

Permasalahan Honda Genio

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 7.33

Di Bali sering kali mesin honda genio keluaran tahun'92 sampai 95 dibilang sering panas (overheating). hal itu yg menyebabkan harga pasaran mobil murah. Sebenarnya penyebab utamanya bukan karena ukuran radiator 

Review Singkat Honda Genio

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 11.19

Febuari 2013 kemaren akhirnya kesampean boyong kendaraan impian (dengan dana mepet), yup Honda Civic Genio Aka SR 4.. tahun 1994.. Karna emang mbil tua, jd dah siapin dana buat k bngkel jg.. pertama datang 

Review Honda Civic Genio

Diterbitkan pada Wednesday, 24 February 2010 Pukul 6.08

mau nanya ni, untuk bali kisaran harga honda genio th.95 brp bos?? klo beli mobil di jakarta rawan ga onderdilnya udah di gonta-ganti?? ato kalo balik nama mobil brp y?? thanks to respon. malem mas.. mo nanya nee.. genio kakak saya thn 1994 kok ada oli nya di selang udara ( air intake) yg ke injeksi? apkh normal? kalo ngga ap penyebabnya? trus brapa biaya tune up du jakarta? buat perbandingan aj soalnya saya dari magelang n mobil lum pernah tune up 

6 Tips Merawat Transmisi Mobil Matic Dengan Biaya Murah...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 8.00

Untuk biaya ganti atau kuras oli mobil transmisi otomatis akan lebih mahal dibandingkan manual. Jika pada mobil manual akan dikenakan biaya biasanya Rp 90 ribu saja. Tetapi untuk mobil matik biayanya bisa mencapai Rp 

Informasi Untuk Kita Semua: Honda Civic Genio

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 7.15

Handling mantap khas Honda, lincah. - Suspensi cukup empuk, nyaman. - Mesin nyaris tanpa masalah, ganti oli, service rutin, aman. ▻ Negatif - Karena bentuknya yang "ABG banget", Genio banyak diminati oleh kaum muda 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -