What's New?

biaya cabut berkas motor bandung

Info Birokrasi: [samsat] Cabut Berkas Kendaraan Itu Mudah...

Diterbitkan pada Friday, 27 March 2015 Pukul 11.55

Tadi pagi saya baru cabut berkas mobil di Samsat Bandung Timur, seberang Carefour Kiaracondong. Prosedurnya : Sebuah sedan biru sedang dicek fisik, sebuah motor sedang antre untuk cek fisik 4.) Saat mobil Pada loket Mutasi Keluar, berkas diperiksa kelengkapannya. Jika lengkap, anda akan diberi formulir untuk pembayaran di loket BRI. Loket BRI berada di sebelah kiri loket Mutasi Keluar, letaknya yang paling ujung. Biayanya adalah 75 rb. Loket Bank 

Persyaratan Dan Biaya Untuk Proses Cabut Berkas Di...

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2015 Pukul 4.12

Persyaratan dan Biaya untuk Proses Cabut Berkas di Kotamadya Bandung. Persyaratan Untuk cabut berkas Mega-Biro Jasa Bandung : KTP Fotocopy Proses -+ 3 Minggu Biaya Cabut berkas : untuk mobil Rp. 500.000,-; untuk motor Rp. 450.000,-. Yang harus diperhatikan adalah : Saat nanti daftar, kendaraan wajib hadir di samsat tujuan. Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Irfan Bambang Saputra Jalan Kiaracondong, Gg. SMPN 31 No. 70/128 C, Kelurahan 

Pengalaman Cabut Berkas / Mutasi Dari Dki Ke Daerah

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 10.55

Berkas / Mutasi dari DKI ke Daerah (Part 1). Sebelumnya cek ricek BPKB motor, tahun 2003, alamat Jakarta Barat.. ga pake lama langsung browsing / googling, cari alamat samsat Jakarta Barat, yang didapat samsat di jalan gunung sahari.. Berangkat jam 7 dari tambun selatan, hari pertama puasa dengan cuaca yang ademmm nyusur kalimalang, bypass, kemayoran dan sampe gunung sahari, sampe sana gw tanya-tanya cabut berkas, ada yang bilang lantai 2.

Info Birokrasi: [samsat] Memperkirakan Biaya Mutasi...

Diterbitkan pada Friday, 27 March 2015 Pukul 12.07

Oke setelah biaya cabut berkas sudah diketahui hanya 75 rb. Berapa sih biaya mutasi masuknya? Sebenarnya biaya “Salut kpd Samsat Pusat Kota Bandung, pengurusan mutasi masuk, lancar, tanpa biaya sepeser pun, dan yang lebih penting, tidak ada pungli. :) “ saya konfirmasi lagi : “hari ini baru masukin, Mas, Tapi bisa juga dipakai untuk memperkirakan biaya mutasi kendaraan lainnya seperti motor atau mobil lain. Silahkan pelajari dan hitung sendiri untuk 

Biaya Cabut Berkas Bpkb Mobil Dki Jakarta 75rb Rupiah...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 17.26

Saya tadi membantu teman menguruskan cabut berkas mobil di samsat DKI pun terkejut lagi terperanjat rupanya biaya cabut berkas hanya 75rb Rupiah Saja!!! Prosesnya . cabut berkas motor 5 hari yg lalu di samsat klaten 250rb tanpa kuitansi, 3 hari jadi pdhl qt gak minta “jalur cepat” lho, maen patok aja. cetak bpkb di ditlantas batang, jateng 3 th yg lalu 200rb (mutasi dr kab.tangerang). . saya rencana mutasi mobil plat B Jakarta (a/n org lain) ke plat D Bandung.

Mega-biro Jasa: Persyaratan Dan Biaya Untuk Mutasi Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2015 Pukul 5.46

Biaya Jasa : Antar Kantor Samsat dalam Kota Bandung Biaya Pengurusan Cabut berkas Rp.100.000 + Jasa Daftar Berkas Rp.Rp 150.000 (untuk Mobil) dan Rp.125.000 (untuk motor) + Biaya yang terkait dengan proses 

Mutasi Kendaran Bermotor, Gampang Dan Murah, Simak...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 0.08

pernah kok, pengalaman pribadi mutasi motor kesayangan si tigor97 dari bandung ke mojokerto itu abis 1,1jt.. udah termasuk sama minta pengesahan dari polda sby.. ga tau murah apa mahal.. cabut berkas di bandung 3 minggu, pengesahan di polda sby 1 hari, di samsat mojokerto .. kang bons mau nanya nih, kalau ga ada kwetansi pembelian, mau proses mutasi dari jakarta ke bandung ribet ga, trus biaya cabut berkasnya plng abis brapa, makasih sblmnya.

Prosedur Mutasi Keluar Dan Mutasi Masuk Kendaraan...

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 6.51

Jalur resmi hanya memproses berkas yang lengkap Bila pengurusan berkas nitip org lain/org dalam (tidak lewat jalur resmi/loket depan) tidak usah heran/protes bila biayanya jauh lebih mahal, walaupun berkasnya lengkap. Mutasi kendaraan dilakukan karena… Kalo motor dimutasi luar kota, saya cabut berkas di kodya bandung, tujuan jogja. apa sekalian balik nama di bandung atau dijogja sekalian yah pak? Thanks. Reply · samsatku says: 17 June 2015 at 08: 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -