What's New?

berita tambahan remunerasi non hakim 2014

Profesionalitas Guru: Skripsi

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 16.42

Ironisnya berita-berita tersebut banyak cenderung melecehkan posisi guru baik yang sifatnya menyangkut kepentingan umum sampai kepada hal-hal yang sifatnya pribadi, sedangkan dari pihak guru sendiri nyaris tak mampu membela diri. Hanya saja masalah sekarang, sebatas manakah pengakuan masyarakat terhadap profesi guru, sebab kenyataan masyarakat masih tetap mengakui profesi dokter atau hakim lebih tinggi dibandingkan dengan profesi guru.

Berita Edukasi Dari Tanggal 03

Diterbitkan pada Thursday, 23 February 2012 Pukul 7.07

Dana yang disiapkan apabila dilakukan remunerasi secara menyeluruh mencapai Rp 50 triliun.Untuk tahap awal Azwar belum bisa menyebutkan instansi yang akan menerima anggaran tambahan untuk remunerasi pegawai itu. Dia mengatakan .. JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meluncurkan sebuah media informasi cetak atau jurnal berisi pengetahuan terkait pendidikan formal maupun non-formal di Provinsi DKI Jakarta. Media ini 

Newer Post

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2015 Pukul 8.29

Pengangkatan dan penetapan Djarot sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dilakukan berdasarkan Keppres Nomor 144/P Tahun 2014 yang telah ditandatangani oleh Presiden RI Joko Widodo pada 15 Desember 2014. Email ThisBlogThis!

Hati Kecil Saya Untuk Sri Mulyani

Diterbitkan pada Monday, 7 December 2009 Pukul 0.18

saya juga yakin kalau bu sri m mempunyai integritas dan tentunya aman…..kalau mencermati berita….sepertinya bad news memang bener2 good news….tidak ada informasi yg sebanding…dan kalau sudah menjadi ranah politik…sepertinya “harus” ada yang . jadi karena Ibu Sri Mulyani telah memberikan remunerasi kepada sebagian kecil warga Indonesia yang terdaftar di Departemen Keuangan beliau boleh mendapatkan pengecualian di mata hukum gitu?

Berita Indonesia Raya: Tak Nyaman Terlalu Banyak Mal

Diterbitkan pada Monday, 15 June 2015 Pukul 7.00

Berita Indonesia Raya. Demi Masa Depan yang Lebih Baik Diperkirakan, Ibu Kota memiliki total ruang ritel 4.134.200 meter persegi pada akhir tahun 2014 (Kompas, 17/7/2014). Dampak negatif mal. Banyaknya pusat .. PDI-P Merasa Layak Dapat Tambahan 5 Kursi Menteri,. . Warga Non-Muslim Dipersilakan Ikut Berbuka Puasa d. Pelaku Pemerasan Anggota DPR Lucky Hakim Ditangkap Terjepit .. Panglima TNI Apresiasi Kenaikan Remunerasi Prajuri.

Kupas Gaji Hakim

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 3.57

Menghitung berapa gaji yang diterima hakim termasuk tunjangan kinerja dan remunerasi. Gaji & Tunjangan PNS · Tabel Remunerasi · Pemda · TNI/Polri · Opini · Data · Berita · Buku Tamu Tabel Tunjangan Hakim di Lingkungan Peradian Umum, Peradilan TUN, dan Peradilan Agama .. resiko nyawa kecil, mana ada halim mati gara-gara ngurus sidang, lait tu pak polisi yang resikonya nyawa remunerasinya gak ada 1/4 nya dari pns non hakim KUMHAM. Reply.

Kanal Nasional Indonesia: Dpr Ri "rujuk" Soal Tambahan...

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 4.54

Sunday, December 7, 2014 Beritasatu.com adalah situs berita dan blog yang diterbitkan oleh BeritaSatu Media Holdings yang memiliki keunggulan pada berita dengan multi-siklus, multi-platform, multi-bahasa dan multi-brand. Beritasatu.com adalah situs bahasa Indonesia yang .. Pansel Calon Hakim MK: Hamdan Zoelva Dianggap Mund. .. Pengamat: Pembubaran 10 Lembaga Non-Struktural Lan Pemkot Benahi .. Sukses Amankan Pemilu, Anggaran dan Remunerasi Pol.

Berita Indonesia Raya: Pengacara Anas Urbaningrum...

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2015 Pukul 18.01

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjalani persidangan dengan agenda tuntutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Jakarta, Kamis (11/9/2014). "Anas Urbaningrum bukan hanya menemui kegagalan, melainkan justru telah menjadi bumerang baginya, ketika majelis hakim agung di MA melipatgandakan hukuman yang harus dipikulnya menjadi 14 tahun pidana penjara," .. PDI-P Merasa Layak Dapat Tambahan 5 Kursi Menteri,.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -