What's New?

berita kriminal lumajang

Narkoba Tempo.co

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2016 Pukul 6.34

Berita dan info terbaru tentang kasus politik hukum kriminal bisnis sepak bola olahraga gaya hidup selebritas dan berita foto video di Indonesia dan Dunia. Berita Egatama — Enno Fahira menjadi korban pembunuhan sadis di Tangerang yang diduga dilakukan oleh sang kekasih. Enno Fahira ditemukan sudah dalam kondisi tewas dan gagang cangkul menancap di bagian….

Inilah Daftar Umk Se-jatim Tahun 2015

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2016 Pukul 9.55

Surabaya (beritajatim.com) - Gubernur Jatim Soekarwo telah mengesahkan UMK di 38 kabupaten/kota se-Jatim. Berdasarkan Peraturan Gubernur (Pergub) nomor 72 tahun 2014 . Berita Egatama — Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, prihatin terhadap peristiwa tewasnya 13 orang akibat minuman keras (Miras) oplosan yang terjadi akhir-akhir ini. “Sudah saatnya masyarakat ….

Lbh Jakarta Bantuan Hukum Gratis Untuk Mereka Yang

Diterbitkan pada Monday, 9 May 2016 Pukul 18.14

0 Comments Apr 28, 2016 Berita jaksa, judicial review, lbh, MK, penyidikan, polisi, prapenuntutan, sidang. Jakarta, bantuanhukum.or.id-Mahkamah Konstitusi kembali . Berita Egatama - Dibutuhkan anggaran tidak sedikit untuk bisa merealisasikan visi dan misi pasangan bupati dan wakil bupati Blora terpilih dalam jangka waktu lima tahun. Jumlah anggaran yang dibutuhka….

Gun Prediksi

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2016 Pukul 0.15

gunprediksi.com memberikan prediksi seputar sepak bola dan prediksi harian.Berita Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Wilayah Kedaulatan NKRI serta Militer Negara Sahabat. Ilustrasi. TEMPO/ Ali Said TEMPO.CO, Lumajang - Polemik hukuman kebiri terhadap para pelaku pencabulan dan pemerkosaan yang ramai tak luput menjadi komoditas perbincangan di ruang-ruang sidang pen…Berita Egatama — Pembangunan bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Temon, Kulonprogo menjadi program prioritas Negara.  Pemerintah bertekad un tuk meningkatkan kesejah - te raan masya….

Halaman Utama Pt. Indosiar Visual Mandiri

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2016 Pukul 15.52

PT. Indosiar Visual Mandiri Memang Untuk Anda | Tv Indonesia. Berita Egatama — Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tengah menyelidiki keberadaan peracik minuman keras (miras) oplosan yang mengakibatkan belasan orang meninggal dunia di Kabu….

Radar Lampung Online Radar Lampung News Network

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2016 Pukul 17.11

radarlampung.co.id- Jenazah Istiqomah TKI asal Lampung Timur (Lamtim) yang meninggal di Arab Saudi hingga Selasa (24/5) masih berada di KBRI Jeddah.. TEMPO.CO, Surabaya - Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya menahan delapan tersangka pencabul Nona (bukan nama sebenarnya), 13 tahun, siswi sekolah menengah pertama (SMP). Para tersangka adalah MI beru….

Redaksi Pemburu Investigasi, Politik, Hukum & Kriminal

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2016 Pukul 21.09

Berita Daerah News Oknum Polsek Lumajang Kota di Duga Beckingi Debt Collector. Maraknya Perampasan Mobil Kreditan diduga Main Mata Dengan Oknum Polisi LUMAJANG Waspada…..Begal main bacok dan tewaskan korban !!. Selalu waspada jika melintas dijalan ini….. April 18, 2016 Posted by iwanbanaran in : Otomotif, trackback. Ilustrasi. TEMPO/ Ali Said TEMPO.CO, Lumajang - Polemik hukuman kebiri terhadap para pelaku pencabulan dan pemerkosaan yang ramai tak luput menjadi komoditas perbincangan di ruang-ruang sidang pen…Berita Egatama — Seorang pengusaha di Kediri bernama Sony Sandra alias Koko (60) diduga memperkosa 58 anak baru gede (ABG). Satu di antara 58 korban yakni AK (14). AK yang kini duduk di kelas II SMP d….

Roda Dua Blog Catatan Menarik Dari Tepi Jalan Raya

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2016 Pukul 2.31

Catatan menarik dari tepi jalan raya Di samping meluncurkan Supra GTR150, Honda juga menyediakan spare part atau aksesoris pendukung buat motor tersebut, terutama . Berita Egatama — Iblis apa yang merasuki Jhony. Suami dari Ha, warga RT 17 Dusun Pongkor Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu itu tega menganiaya sang istrinya, Sabtu (14/5/2016). Tindak kekerasan y….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -