What's New?

berapa harga tromol pelek jari jari satria

Motor Drag Ninja : Tromol Model Becak Dan Trusty Made In...

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 11.06

untuk melakukan hal tersebutkarna selalu ingin di nilai tampil beda dan trendyhal yang paling umum di modif seputar kaki-kaki adalah tromol dan Rim/Pelek Jari-jari.rasanya bila belum ganti kedua komponen ini dinilai Katrok/Kuno bagi merekahehe namanya juga anak muda . Namun untuk saat ini Pembuatan tromol baru hanya bisa melayani 2 model motor saja diantaranya Ninja RR dan Satria Fu '''Pengerjaanya pun memakan waktu 7-10 Hari.

Shogun 125 Sp

Diterbitkan pada Saturday, 12 June 2010 Pukul 12.07

1. velg/rim (alumunium, ukuran 17 x 1.60 harga mulai 120 ribu) 2. jari-jari belakang Shogun (harga mulai 15 ribu) 3. klaher/bearing (harga mulai 15 ribu/pasang) 4. bos dalam tromol dan bos luar tromol bagian kanan (harga 

Satria Fu Modif Pelek Jari Jari

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 12.15

Lanjut Modifikasi satria fu nya. Velg/pelek modif satria FU ke jari jari, Ada banyak pilihan merek untuk modif pelek mulai TDR, DBS, Comet dll. untuk Ukuran 17′ 140 sebaga kisaran aja. TDR Harga Velg TDR 260.000. DBS Harga Velg DBS 150.000 Harga Velg Comet 150.000. Tromol/teromol. Untuk Tromol/teromol Bisa pakai punya ninja, smash, shogun, dll. yang paling banyak dipakai sih smash dan shogun. karena bentuknya sesuai dengan posisi ass roda FU.

Satria Fu Modifikasi Standar Ala Ninja

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2014 Pukul 2.18

pasang tromol ninja fu. Dengan modifikasi standar, motor menjadi lebih ringan dari pemasangan velg racing. Untuk bahan-bahan sparepart variasinya cukup mudah di dapat dan biaya variasi modifikasi satria FU cukup murah kok, Banyak pilihan merk jari jari yang bisa di gunakan seperti TDR, Osaki, Daytona, RDR, DBS, Dll. Untuk lebih jelasnya bisa cek harga dan review jari jari disini. 3. Tromol. – Untuk tromol, kita pakai tromol ninja pada bagian depan dan 

Shogun 125 Sp

Diterbitkan pada Saturday, 12 June 2010 Pukul 11.53

Pada kesempatan ini, kita akan bahas perubahan bagian depan. Untuk penggantian roda depan menjadi jari-jari ada beberapa opsi, bisa menggunakan tromol Suzuki Smash atau Suzuki Shogun 125 atau juga menggunakan… 4. jari-jari depan Smash-Shogun 125 (harga mulai dari 17 ribu) 5. velg/rim (velg alumunium, harga mulai dari 100 ribu) 6. piringan . Bos kalo begitu habis berapa ya ?? Juni 13, 2010 pukul 10:08 pm. Shogun 125 SP – Satria 150 F Velg 

Blog Godil.com: Modifikasi Satria Fu Velg Jari Jari

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 9.35

PnP adalah plug and play artinya tromol yg tinggal pasang gak pake ngerubah kedudukan cakram atau semacamnya. bisa juga sih pakai tromol ninja atau sogun dan smash tapi lebih enak yg PnP ajah karena simpel dan gak harganya hanya 45.000/roda masalah ukuran yg dipakai tanyakan saja pada tukang stel velgnya langsung okey :D yg ke empat ban. yap ban yg dipakai untuk modifikasi velg jari jari ini adalah ban kecil dengan ukuran depan 2.15 dan 

Suzuki Satria Fu Spoke Wheelopsi Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 2.03

Untuk harga jualnya gimana mas bro..?? perbedaan harga varian motor pelek jari-jari dengan pelek palang suzuki yang berkisar 800 ribu – 1 juta rupiah, maka untuk harga jual dibawah Satria Fu CW yang dibandrol 21 juta 

Dunia Otomotif: Harga Velk,tromol Beserta Jari-jari Update 2013

Diterbitkan pada Wednesday, 17 July 2013 Pukul 1.15

Perhatian, Harga diatas adalah harga jari-jari untuk 1 velg..jadi BUKAN untuk depan belakang..Terimakasih. Spoiler for Tromol Chrome. Harga: Vario dan Beat Rp 200.000 Depan-Belakang Mio Series, Nouvo Rp 200.000 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -