bentuk kupon asli kopi abc

Modus Penipuan Kopi Abc

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 19.22

SELAMAT.!!! anda telah menikmati nikmatnya kopi abc, ini ucapan dari saya. dan SELAMAT, anda tidak tertipu. karena Gambar di samping adalah MODUS PENIPUAN asli. pihak keluarga, memberitahukan bahwa saya mendapatkan kupon BERHADIAH TANPA DI UNDI. kemudian keluarga saya mulai dari Bibi' Paman, Adik, Sepupu, semua menyatakan kebenaran atas kupon tersebut dan mengatakan ini "asli" dengan alasan yang memperkuat :.

Hati-hati Penipuan Undian Kopi Abc Mocca

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 13.56

Bila yang anda dapatkan di luar dari penjelasan di atas harus di waspadai sebagai bentuk penipuan yang sedang marak saat ini. Bahwa semua informasi 2011 at 11:11 PM said Teman saya dari Palu Sulawesi Tengah kemaren juga menemukan kupon undian ini di bungkus kopi abc, untung saya googling dan ketemu info ini. . Kuponnya asli alamatnya juga sama dgn dibungkus kopi kapal api, sayangnya pas sy telf official kapal api katanya.."mas, tuh alamat 

Contoh Kupon Undian Berhadiah Asli Dan Resmi Dari Kopi Abc...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 3.03

Untuk Pemenang yang mendapatkan kupon yang berbeda mohon segera menghubungi pusat pelayanan resmi PT.SANTOS JAYA ABADI 02140871777/082-313-313-116 A/n.Drs.H,Sudarmono.Msi Presiden Direktur PT SANTOS JAYA 

Hampir Tertipu Hadiah Grand Livina Di Kopi Abc

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 8.26

Jika sahabat mendapatkan kupon hadiah undian kopi abc yang terpisah dari bungkusnya, tidak berupa hologram bulat menyatu dengan bungkus, berupa kupon atau sejenis, lebih baik langsung bakar saja. Berikut email resmi dari PT Santos jaya Abadi yang Susi kutip dari Bila yang anda dapatkan di luar dari penjelasan di atas harus di waspadai sebagai bentuk penipuan yang sedang marak saat ini. 8. Bahwa semua informasi dari konsumen sudah kami tindak 

Awas Kena Tipu!!! Grand Livina Kopi Abc

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 7.58

Itu mungkin hanya sebuah ungkapan aja, ketika seorang konsumen kopi abc yang harganya cuma seribu, tapi di dalam/bungkusnya ada sebuah kertas kecil yang sudah dilaminating, dan ketika dibuka ada tulisan, ” SELAMAT Mungkin kalo panik, atau kurang tau inpo bisa jadi ketipu tuh dengan kupon hadiah, pasalnya kupon tersebut dibungkus rapi, dilaminating, dalam laminating itu ada 2 jenis di dalamnya, yang satu kertas biasa, mungkin hvs 70grm dan satu 

Penipuan Kupon Berhadiah Kopi Abc

Diterbitkan pada Sunday, 16 January 2011 Pukul 15.13

Aksi penipuan kupon berhadiah yang dimasukkan ke dalam produk kopi abc kembali marak, pagi ini tetangga saya secara kebetulan meminta bantuan saya untuk meng-konfirmasi ke nomor telepon suara konsumen, kupon tersebut menerangkan bahwa yang bersangkutan mendapatkan hadiah mobil Grand hehehe aku juga barusan dapat kupon itu tapi setelah langsung mengecek ke CS yang asli yang tertera di kemasan sudah jelas dah itu semua penipuan.

Next Update: Pemenang Undian Kopi Abc Srruput 9 Miliar...

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 1.49

Saya mendapat kupon yang berisikan hologram dpt lngsng mendapat mobil , surat keterangan dari polda metro jaya , kupon gelegar kopi abc nah itu bagaimana ? :D. ReplyDelete. Replies. Suratno Kenthus August 2, 2013 at 6:14 PM. Itu bukan asli mas walaupun di dalam kupon tersebut ada tulisan asli, baca: http://www.bloggoblog.com/2013/05/rupanya-tetap-masih-ada-penipuan.html. Delete. Reply. anisayu August 2, 2013 at 11:31 AM. pasti ga bisa tidur yang 

Penipuan Gelegar Kopi Abc !! (berupa Hadiah Langsung)

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 11.56

Aku jg dpt kupon undian dlm sachet kopi abc tp model,bentuk n kata2 dipemberitahuannya gak sama kayak gambar diatas "pajak dan biaya lain2 seluruhnya ditanggung oleh PT.SANTOS JAYA ABADI selaku produsen kopi abc SUSU" Penasaran jg n aku telp tu no suara GW malah barusan beli di Supermarket besar dan ada itunya juga.itu blm tak tanyain asli atau tidaknya..Smoga aja bener ya Reply To Thisment. Anonymous. May 6, 2011 at 4:15 AM.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X