bengkel tune mesin genio

Review Singkat Honda Genio

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 18.19

Febuari 2013 kemaren akhirnya kesampean boyong kendaraan impian (dengan dana mepet), yup Honda Civic genio Aka SR 4.. tahun 1994. wah klo d semarang kurang tau gan.. tp klo sampean plng magelang mampir aj ke semi motor depan rst magelang ato bengkel rujukan grand civic deket sma taruna selatan rsi… klo perawatan ga begitu susah kok..klo baru beli mending d tune up skalian cek kaki2..spooring dll, ganti oli mesin & transmisi.. cek radiator dan 

Hardy Satrio: Honda Civic Genio Sr4gm

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 19.52

Mas Hardy saya mw tanya.kemrin genio saya tahun 92 masuk bengkel tune up biasa dan katanya metal jalan saya kena dan bunyi.kira mengatasinya harus turun mesin dan itu sekitar habis berapa mas hardy.terimakasih 

Tentang Honda Civic Wonder…

Diterbitkan pada Friday, 11 March 2011 Pukul 7.30

Kalo di genio/Ferio sudah pas, hanya ada 1 mounting yang perlu diubah dikit (lupa saya tempatnya yang disebelah mana). . Solusinya tune up mesin sekalian service karburator. . (AMPUUUNN) tapi salah sendiri sih..sbenernya kalo pas dari awal beli langsung dibawa ke bengkel buat pemeriksaan menyeluruh harusnya gak gini..gara2nya radiator kotor + thermostat rusak..air radiator mampet..mesin panas gak terdeteksi..akhirnya overheat..eh..kena deh kepala 

Menyegarkan Kembali Performa Mesin

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2008 Pukul 10.25

Kurang lebih sebulan sebelumnya saya pernah menyarankan untuk melakukan tune-up sekaligus membersihkan injector dengan Ultrasonic Injector Cleaner. . bengkel yang menyediakan jasa 3M Fuel System Cleaning:.

Beberapa Penyebab Mesin Overheating…!!!

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 21.55

Meskipun begitu sistem pendingin mesin perlu diperhatikan alias dirawat, jika terabaikan momok temperatur mesin menjadi tinggi (overheating) siap datang kapan saja. mobil ane greco '92. mesin sering overheating..pernah ane coba sampai keluar uap dari radiatornya. trus tanki reserve abis tumpah.. setelah ane cek ternyata kipas radiator mati/alias ga fungsi..itu knp ya gan, padahal brsn tune Coba deh bro bawa Vixi-nya ke bengkel resmi di tempat yg lain.

Modifikasi Mesin Bikin Kenceng, Malah Bbm Lebih Irit...

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2008 Pukul 20.11

Yang lebih banyak lagi. Banyak baca, banyak tahu, menjadi pengendara yang lebih cerdas. ;) Bagi anda yang menyukai kecepatan, seperti saya pasti anda akan memodifikasi mesin motor anda agar memperoleh tenaga sesuai keinginan anda… menurt q sih.gk ush beli pelek lagi tingal beli tutup tromel belakang yg memang kusus cak ram itu yg utama,lebih enaknx u bwk langsung ke bengkel resmi yg ada di kota u.gitu bos. riyal. 3 March 2011 at 8:03 AM.

Bengkel Tune-up Di Bandung

Diterbitkan pada Thursday, 6 May 2010 Pukul 16.44

Bro,,kalau mau tune-up jazz yg bagus di bengkel mana? Posisi di bandung Thanks. heula tah mamang geni putih:p. hahaha.suruh mamang cepat atuhhahahadak sabar liat genio putih kenceng nehhehehe.

Review Honda Civic Genio

Diterbitkan pada Wednesday, 24 February 2010 Pukul 13.08

Mas mau tanya, untuk perawatan rutin mobil genio sebaiknya gimana, apa harus ada masalah mesin dulu atau tune up rutin, berapa bulan sekali……..mohon pencerahannya mas……nuwun. Balas .. 1. bengkel gue sih nyaranin untuk ganti mesin , tapi masalahnya kebanyakan junk yard atau toko mesin ex singapur nawarin model mesin ZC.. berdasarkan info yang gue dapet mesin ZC tuh bekas honda prelude n mesinnya menggunakan double carburator.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X