What's New?

bengkel fiberglass mobil surabaya surabaya

Bengkel Modifikasi Motor Di Surabaya

Diterbitkan pada Thursday, 7 October 2010 Pukul 20.40

Bengkel modifikasi motor khususnya di kota surabaya adalah yang paling dicari oleh para pecinta motor apalagi jika anda punya motor baru seperti yamaha bison atau kendaraan roda dua lainnya. kalo bengkel krom motor di surabaya saya belum Nginden II/71 Surabaya/Telp. (031) 5923358 -CAPRIN RACING Cutting sticker dan bodywork. Jl. Gubeng Kertajaya IIIa/4-6 Surabaya/Telp. (031) 5026888 -PT. CAHAYA SELARAS LESTARI Krom dan pengecatan plastik serta fiber.

Tips Memperbaiki Bemper Fiber

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 15.08

4. Talk bahan ini berupa bubuk berwarna putih seperti sagu. Berfungsi sebagai campuran adonan fiberglass agar lebih lentur. Bisa dibeli di toko kimia tetapi utk penambalan fiber mobil tidak wajib memakai bahan ini 5.

Daftar Alamat Bengkel Modifikasi Dan Aksesoris Surabaya

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 6.11

LUAR SURABAYA. Nama Bengkel, Alamat dan No. Telepon. F1 Motor, Jl. Letjen Suprapto 12, Sidoarjo, 71440921, 8673931. Pudji Modified, Perum Taman Puspa Sari Indah G-9, Sidoarjo. Suken Fiberglass, Tenggulunan 9, Candi, Sidoarjo, 

Eddy Turbo

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 1.43

Menurutnya cewek itu harus juga hobi modifikasi mobil agar terkesan tangguh dan mandiri. “Agar tidak dipandang Bahkan penambahan aksen carbon fiber khas cowok juga ada di Yaris milik Bella ini. Mulai dari interior Cantik, sexy, dan hobi modifikasi. Inilah cewek impian semua lelaki. Bengkel modifikasi : Audio: Option, Darmo, Surabaya Mesin: MFS Speedwork, Darmo, Surabaya Eksterior dan Interior: Icon, Jl. Adityawarman, Surabaya. Data modifikasi : Ekterior Aftermarket 

Cara Mendempul Yang Baik

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 12.11

Cara mendempul yang baik – Pada beberapa tahap restorasi mobil untuk mendapatkan hasil yang baik dan benar proses menghilangkan dempul lama dan mendempul kembali bila dilakukan dengan baik dan benar juga akan kita dapatkan hasil yang baik pula. cara mendempul mobil. Seperti yang sudah pernah kami tulis bahwa pada tahap pendempulan . Jumadi Fikry · STMN 3 SURABAYA. cara mendepul mobil yg baik. Reply · Like. · 1 · April 27, 2014 at 5:26pm. Reply using.

Alamat Bengkel Fiber & Modifikasi Se-indonesia...

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2009 Pukul 11.09

Jl. Pattimura no 4 Plumbon Pandaan. Jl. Jetak km 3 Pandaan. Telp 081 331405807 – 08133410854. KAM TECHNIK/ SUKAMTO. JL. Asem payung 21 surabaya. 031-5928621/ helmi 08123173966. ROEP FIBER WORK di batam ada satu bengkel yang selalu merajai kontes modifikasi lho, ga hanya kontes motor tapi juga kontes mobil.. prestasi nya yang paling spektakuler adalah di taun 2005 berhasil menyabet THE BEST HONDA pada gelaran kontes modifikasi 

Daftar Alamat Pabrik Spare Part Mobil Seluruh...

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 5.19

BEMPER MOBIL SUMANI Ds Dukuh Mulyo, Pati, Jawa Tengah Telp. Bemper Mobil Perlengkapan dan komponen kendaraan roda 4 atau lebih 22. BENGKEL BUBUT SAKYA Kedinding Tengah Jaya Timur 3/9, Surabaya, Jawa Timur .. RIKA FIBER GLASS Kp. Kebon Rumput, Bogor, Jawa Barat Telp. 0251660821 Asesoris Mobil Perlengkapan dan komponen kendaraan roda 4 atau lebih 136. RUTRA INDO PERKASA,PT Kawasan Hyundai Blok 10/1, Bekasi, Jawa 

Belajar Bikin Fiberglass Yuk!

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2009 Pukul 21.36

Sebelum liburan emang udah kurencanain libur 2 bulan lebih itu bakal kuiisi buat modif motor, salah satu rentetan modif itu ya coba-coba bikin body dari fiberglass. .. Bro tolong info cara bikin bemper mobil fiber,pake apaan tu cetakan nye. . romi yunanda said this on 10 October 2011 at 17:49. »» ✉ N. JAYA KIMIA {NJK} JL. NGAGEL JAYA SELATAN 95 [SAMPING SUPERMARKET BILKA] SURABAYA – JAWA TIMUR. »» Coordinates : 7°17'37″S 112°45'21″E.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -