bella winxs dan iqbal coboy junior nyanyi

Regin's Blog, Semua Tentang Coboy Junior-: Regin's...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 21.03

Tangan Aldi dicium sama Salsha *cieciee - Waktu di perayaan ultah Aldi MCnya nelpon ke papanya Aldi. - Awalnya papanya Aldi gk datang - Waktu CJR lagi nyanyi papanya Aldi datang sambil bawa kue - Aldi dicium sama 

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.22

Wahh..kmu beneran bella(winxs)?beneran atw gk??klo iya,aq seneng bngt!!oh,ini kyk cerpen tentang coboy junior dan winxs.diambil dri fakta2 cjr dan winxs.tpi ini cma fanfiction kok..kyaaa!!beneran kmu bella winxs? bastian!kasian kan!jga si iqbaal udh lah!gk ush jga kyk bella,dan menurutku knapa sih si cassie di ceritanya dri part 1-10 gk pernah disukain sma salah stu personil coboy junior?jga si kiki gk disukain sma salah stu personil winxs??kasian amat! ~_~”.

Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2014

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 15.00

Foto iqbal coboy junior Terbaru 2014 Adalah bahasan kita di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi kali ini, setelah kemarin ada permintaan postingan ulang. kabar.iqbal gak cuma jago nyanyi,dance,axting,tp iqbal jg pintar.sebenarnya sii kangen jg gak ngeliat iqbal 1 bulan boleh donk minta no hpnya and pink bb I LOVE YOU IQBAAL CONRATULATIONS TO coboy junior AND IBAAL WASSALAMU'ALAIKUM SMGA . bella winxs pada 02:34 PM, 15-Mar-13.

Lirik Lagu Coboy Junior

Diterbitkan pada Saturday, 20 October 2012 Pukul 19.00

Coba aja waktu konser coboy junior aku nonton dri awal pasti aku bsa denger lagu cjr yang bru itu,tpi ya mau gmna lgi kan aku msih di sekolah waktu itu . kece badai deh,siapa sih yang nyiptain?lagunya cocok banget sama coboy jr.aku nonton kok konser coboy jr sumpah keren abis,apalagi saat mereka nyanyiin lagu separuh aku keren abis:pgokil.i love coboy jr(iqbaal,rizky,bastian,alvaro/alldy) winxs kamu mau no iqbaal ya,aku punya lo no iqbaal yg asli 

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 12.58

Salsha kembali meletakkan gelasnya, kemudian membalikkan badannya. Dia menuju ke arah sumber suara dan langsung disambut senyuman manis dari Iqbaal. Diliriknya bella singkat. Cewek – yang menggunakan pakaian yang sama denganya – juga tersenyum manis ke arahnya. Tidak terlihat Takut kejadian sebulan yang lalu, saat para personel coboy junior dan winxs lebih memilih untuk menutup mulut, tetapi menyimpan berbagai rasa positif dan negatif.

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Grup musik ini bergenre pop. fans coboy junior dinamakanate yang artinya coboy junior mate. dan mereka berada dibawah naungan inbek 

Biodata Coboy Junior

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 4.09

Nama Lengkap : Bastian Bintang Simbolon Nama Panggilan : Bastian Tanggal Lahir : 21 September 1999. Agama : Kristen Zodiak : Libra Alamat twitter Bastian - coboy junior : @bastiansteel. Saat Ini coboy junior sedang 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Dengan bella pun – cewek yang sangat dekat dengannya – masih belum mengeluarkan sepatah katapun tentang hubungannya dengan Aldi. Sebenarnya dia ingin mengatakan ke ujar Iqbaal jengkel. “Iya, nanti di marahi om Patrik kalau terlambat,” seru Bang Kiki mengiyakan. Tanpa banyak komentar, para pesonil coboy junior dan winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya. Tidak banyak yang terjadi sejak kejadian itu. Yang jelas, satu hal dari para personil itu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X