What's New?

beli tuyul murah klaten

Mengaku Bekap 4 Tuyul Dalam Botol, Anak Usia 13 Tahun...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 14.36

Seorang anak berusia 13 tahun asal Dusun Kembangan RT 012/005, Desa Kebondalem Lor, Kecamatan Prambanan, membuat heboh warga Klaten dan sekitarnya karena mengaku menangkap tuyul dan berhasil 

Mencari Tuyul

Diterbitkan pada Saturday, 14 April 2012 Pukul 10.38

Saya kira pak Juwono datang dari Ibukota,ternyata Klaten to pak'”? kataku sambil menjabat tangannya” Dulu beli mobilnya di Ibukota pak Juwono?'tanyaku berbasa basi. “O,nggak kok mas”jawab pak Juwono gugup. “He- he 

Mantra Pesugihan Tuyul I Mantra Cara Melihat Tuyul

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 5.26

Kitab mantra - ada banyak tempat yang banyak tuyul saya contoh kan yaitu Desa Palar kecamatan Trucuk kabupaten Klaten, Jawa tengah.memiliki tuyul membuat anda jadi kaya raya karna setiap hari uang akan mengalir ke rumah pakaian tanpa harus bersusah payah bekerja keras tuyul ini sangat kecil ukuranya,kira-kira lebih 5cm-6cm,tuyul ini dapat di lihat dengan mata terbuka jika mbah sukri sudah memberikan minyak khusus bagi anda yang ingin kontrak tuyul atau beli tuyul.

Video Istana Tuyul Di Desa Bero Trucuk Klaten

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 23.08

konon di sebuah desa bernama bero yang terletak di kecamatan trucuk, kabupaten klaten terdapat sebuah pohon tua yang dipercaya sebagai tempat istana para tuyul. Dengan kekayaan, status sosial akan cepat meningkat dan bisa membeli “kebahagiaan dunia” termasuk menjadi politikus terpandang, juga wanita cantik, seksi dan aduhai yang selama ini diidam-idamkan. Namun kerugiannya tetap juga ada, yaitu orang yang memelihara Tuyul akan mendapatkan 

Joko Priyono Blog: Yaqowiyu, Menggali Manikam Terpendam

Diterbitkan pada Monday, 4 April 2011 Pukul 4.35

Kalau masyarakat Yogyakarta dan Surakarta bangga dengan tradisi Sekaten sebagai hajatan tahunan peringatan Maulud Nabi Muhammad Saw yang jatuh bulan Rabiulawal dalam kalender Islam, maka masyarakat Klaten

Pesugihan Tuyul

Diterbitkan pada Sunday, 7 August 2011 Pukul 18.14

tuyulnya langsung bisa dilihat sama calon pembelinya apa ngga mbah?, jangan2 spt beli tuyul di trucuk, mbero, klaten.sama kuncennya cuma dikasih bantal bayi, sajen, dan gulungan kertas …di tunggu sampe ber-bulan2 

Saat Dhedhemit Sering Mangkal

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 8.05

Ada satu daerah di Klaten, di mana di sana ada sebuah pohon yang sangat besar (gue lupa nama pohonnya), yang jelas di situ emang dijadiin tempat untuk mengadopsi anak tuyul. Haduuh asik banget nih ngomongin tuyul. Coba gue kalau di Jogja, ada referensi di sana, Gantinya mereka harus bayar mahar (kalau dalam dunia paranormal jual beli itu bukan uang namanya tapi mahar). Dan biasanya tuyul itu gak pake acara numbalin manusia, jadi buat pemilik 

Jual Beli Tuyul Tanpa Tumbal

Diterbitkan pada Saturday, 8 November 2014 Pukul 14.31

Desa Palar kecamatan Trucuk kabupaten Klaten, Jawa tengah yaitu Khususnya Dukuh Mbero. Menurut cerita Masyarakat, konon dibawah pohon ketos raksasa ditengah desa berusia sekitar 500 tahun terdapat kerajaan tuyul 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -