beli tepung protein

Me And My Destiny: D O N A T

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 22.02

Bikin donat lagisudah beberapa kali bikin donat dengan resep yang berbeda-beda, kalau ini pakai resep hasil pelatihan dari SCC yang dulu pernah aku ikuti, biasanya bikin donat pakai tepung protein tinggi, tetapi kalau ini menggunakan tepung protein sedang, sayangnya mau cari tepung produk Sriboga merk ada tapi harus beli satu karung.. weeehhh.la mau pakai cuma 1/2 kg kok suruh beli satu karung !! ya sudahlah, akhirnya beli merk yang segitiga aja.

Jual Tepung Bulu Unggas

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 20.31

Jual tepung Bulu - Supplier tepung Bulu - beli tepung Bulu. Dan kami jual tepung bulu dengan spesifikasi: Disgetable protein 77.5 – 85; Ash 2.5; Fat 3.5; Ca 1.2. Kami juga menjual dengan harga yang bersaing dan dengan 

Mama 2 Dewi: Pastry Macem-macem

Diterbitkan pada Monday, 22 March 2010 Pukul 16.24

Weekend, waktunya membersihkan kulkas, lhoada korsvetkapan belinya udah lupa. Cek tanggal kadaluwarsawah sebentar lagi. Wuaduh..langsung ke pasar beli tepung protein tinggi a.k.a Cakra Kembar. Bongkar 

Nandangwuyung: Re-brownies

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 17.11

Ternyata, tepung yang ada dirumah itu hanya protein tinggi, mau beli tepung protein sedang di warung sebelah kok ya pas tutup. Ya sudah nekat bikin. Dan apa yang terjadi? Mekar sih mekar, tp gak beraturan mekarnya.

Penjual Tepung Ikan Atau Tepung Protein

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 19.11

Hem, mestinya kita berpikir lagi untuk membeli. Mau berapa dan mau yang mana juga akan "dibuatkan" sesuai keinginan kita. jelas tepung ikannya merupakan campuran dari tepung ikan, tepung darah, tepung bulu dan tepung protein itu tadi 

Jual Tepung Protein Murah, Proaminosin Pakan Ternak...

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 22.01

Jual tepung protein, proaminosin murah, pakan ternak. juga tersedia bahan2 pakan ternak yang lain seperti : tepung ikan, tepung daging, cgm, tepung darah, jagung, roti, bungkil kelapa, minyak ikan, top mix, bungkil kedele 

Mengenal Tepung Terigu Protein Rendah, Sedang Dan Tinggi

Diterbitkan pada Saturday, 15 October 2011 Pukul 12.20

Saat membaca resep masakan atau resep kue-kue, terkadang kita menemukan resep yang menggunakan tepung terigu protein rendah, tepung terigu protein sedang ataupun tepung terigu protein tinggi. Apa yang dimaksud dengan tepung terigu protein tinggi, membeli tepung terigu bermerk dalam kemasan besar (25kg), terus mereka mengemas sendiri dalam ukuran kecil (1/2 kg dan 1 kg) agar mudah dijual lagi. Jadi di bungkusnya tidak ada nama merk tepung 

Tepung Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 11.18

Bila Ya, Mari kita buat perjanjian jual beli : 1. Harga, harus jelas franco (sampai dipenerima) atau loco (beli ditempat penjual) 2. Nutrisi sesuai sample, kemungkinan variasi untuk protein. ini yang rumit bila berhubungan dengan pabrik yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X