beli tepung protein

Tepung Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 11.18

beli tepung IKAN. Ingat, jangan pernah membeli tepung ikan secara online, kecuali hanya 1 kg. Setelah melihat pabriknya dan kemudian kita telah menerima hasil lab nya. Apakah kita akan meneruskan? ya atau tidak? Bila Ya, Mari kita buat Ketika dianalisa, protein ternyata turun sesuai harga tawar kita yang rendah, dan ashnya akan naik diatas 40%. 3. Hitung Harga Per 1 % protein. Dibuat kesepakatan lebih dahulu, bila ternyata protein tidak sesuai sample. 4. Term payment

Penjual Tepung Ikan Atau Tepung Protein

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 19.11

Hem, mestinya kita berpikir lagi untuk membeli. Mau berapa dan mau yang mana juga akan "dibuatkan" sesuai keinginan kita. jelas tepung ikannya merupakan campuran dari tepung ikan, tepung darah, tepung bulu dan tepung protein itu tadi 

Mengenal Tepung Terigu Protein Rendah, Sedang Dan Tinggi

Diterbitkan pada Saturday, 15 October 2011 Pukul 12.20

Saat membaca resep masakan atau resep kue-kue, terkadang kita menemukan resep yang menggunakan tepung terigu protein rendah, tepung terigu protein sedang ataupun tepung terigu protein tinggi. Apa yang dimaksud dengan tepung terigu protein tinggi, membeli tepung terigu bermerk dalam kemasan besar (25kg), terus mereka mengemas sendiri dalam ukuran kecil (1/2 kg dan 1 kg) agar mudah dijual lagi. Jadi di bungkusnya tidak ada nama merk tepung 

Me And My Destiny: D O N A T

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 22.02

Bikin donat lagisudah beberapa kali bikin donat dengan resep yang berbeda-beda, kalau ini pakai resep hasil pelatihan dari SCC yang dulu pernah aku ikuti, biasanya bikin donat pakai tepung protein tinggi, tetapi kalau ini menggunakan tepung protein sedang, sayangnya mau cari tepung produk Sriboga merk ada tapi harus beli satu karung.. weeehhh.la mau pakai cuma 1/2 kg kok suruh beli satu karung !! ya sudahlah, akhirnya beli merk yang segitiga aja.

Hime [tepung Protein Tinggi Untuk Aneka Roti Premium...

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 16.34

Suka beli roti ala mall yang harganya aduhai? Setelah kenal tepung ini, nggak akan deh jajan roti mahal lagi. Hime produksi dari Sriboga ini merupakan tepung protein tinggi sekelas tepung komachi dan k2 (bahkan lebih 

Jenis Dan Kualitas Tepung Terigu

Diterbitkan pada Monday, 28 November 2011 Pukul 14.18

Pembuatan roti yang menggunakan tepung ini biasanya dalam beberapa resep dicampur dengan tepung terigu protein sedang untuk menghasilkan roti yang besar, padat dan lembut. tepung terigu ini tidak cocok untuk 

Nandangwuyung: Re-brownies

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 17.11

Ternyata, tepung yang ada dirumah itu hanya protein tinggi, mau beli tepung protein sedang di warung sebelah kok ya pas tutup. Ya sudah nekat bikin. Dan apa yang terjadi? Mekar sih mekar, tp gak beraturan mekarnya.

Mama 2 Dewi: Pastry Macem-macem

Diterbitkan pada Monday, 22 March 2010 Pukul 16.24

Weekend, waktunya membersihkan kulkas, lhoada korsvetkapan belinya udah lupa. Cek tanggal kadaluwarsawah sebentar lagi. Wuaduh..langsung ke pasar beli tepung protein tinggi a.k.a Cakra Kembar. Bongkar 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X