beli singkong jatim

My Little Note: Singkong Goreng Crispy

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 16.03

Nah waktu itu si abang gorengan nanya ke saya katanya kok ng pernah beli singkong goreng,aku bilang aja ng suka,kata abangnya cobain dulu bu ini enak singkongnya hemm..akhirnya belilah aku satu singkong goreng,setelah sampai dirumah aku makan tu singkong,enak sih gurih garing nggak keras kranci tahu telur ini salah satu makanan atau jajanan daerah jawa timur.mungkin karena bahan utama makanan ini tahu dan telur jadi dinamakan tahu t.

Singkong

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 17.25

KODE: BALT0661. Tujuan: Mencari / Membeli. Nama Komoditi: singkong. Detail Komoditi: di cari pedagang dingkong dari jawa timur kami sangat membutuhkan pasokan singkong. Jumlah/Stok: 8ton perhari. Harga (Rp): 1050 franco kediri.

Saya Butuh/ Beli Singkong Basah Jumlah Banyak Dan Rutin

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 15.37

Saya butuh singkong basah/ ketela pohon dlm jumlah besar dan rutin, diharapkan barang nya dr jawa timur, jawa barat, jawa tengah.dg spek umur panen min 10 bulan, bersih dr tanah, bonggol harus dipotong.silahkan 

Bappeda Provinsi Jawa Timur

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 10.33

Harga beli singkong di PT casava wira jatim sangat rendah dibandingkan dengan pabrik-pabri lain, pembayaran juga tidak bisa langsung harus menuggu 2 minggu. dengan harga yang di tawarkan rendah tentu akan 

Eksperimen Singkong

Diterbitkan pada Tuesday, 15 December 2009 Pukul 9.54

Yg notabene jg dari singkong, weleh! Tapi heran banget, kalo lihat aku beli singkong, langsung deh "mencureng" wajahnya, "panganan kok telo!". Tapi aku tetep ngeyel kok, artinya tetep beli singkong untuk dibuat 

Ncc Jajan Tradisional Indonesia Week: Kolak Singkong...

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 7.03

‪‪Nah yang saya laporkan kali ini adalah KOLAK singkong.‬‬. ‪‪Kebetulan anak saya sedang kumat asmanya jadi ga boleh kena gula tebu dulu, sedangkan dia suka sekali ngemil. Tadi pagi beli singkong. Mikir sebentar‬‬ 

Beli Singkong Manggu

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 15.40

Lagee Donk membeli singkong manggu dari daerah sekitar Bogor, Sukabumi, Cipanas, Cianjur dan Bandung dan sekitarnya untuk kebutuhan pembuatan Kripik singkong. Penawaran cukup sms harga, jumlah kapasitas 

Atjde Diundang Ke Australia Usai Sukses Olah Daun...

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 9.39

Bila biasanya daun singkong hanya dijadikan bahan lalapan, di tangan Atdje Herawati (57), daun itu bisa memiliki nilai jual tinggi. "Untungnya cukuplah buat beli makan sehari-hari," ujarnya sambil tertawa. Kini dirinya sedang mencoba menambah variasi rasa baru dengan menambahkan cumi. Sebab Ia akan mewakili Jawa Timur, untuk mempresentasikan kreasinya dendeng daun singkong dan nuget bakau. "Bulan depan saya diundang untuk hadir dalam 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X