What's New?

belajar kentrung senar

Cara Stem/tuning Ukulele Standard

Diterbitkan pada Saturday, 20 September 2014 Pukul 11.09

Dari berbagai macam tipe tuning ukulele, yang paling banyak digunakan adalah standard yaitu GCEA (senar atas ke senar bawah). Untuk anda yang ingin belajar cara menyetem ukulele dengan benar, disini saya akan 

Cara Cepat Bermain Ukulele

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 13.31

Jika senar tidak terseteam/tersetel dengan baik, maka nada yang dihasilkan akan terdengar sumbang atau fals. Jadi sebelum bermain ukulele anda harus memperhatikan terlebih dahulu apakah senar sudah disetel dengan 

Seni Dan Peran Budaya: Belajar Steam Kentrung 3 Senar...

Diterbitkan pada Saturday, 20 September 2014 Pukul 16.23

Malam sobat,kali ini saya akan posting gimana cara steam kentrung yg benar.tapi yg 3 senar aja. alat musik ini sering di pakai sebagai instrumen keroncong dansering juga di pakai oleh para pengamen.langsung aja nih gak 

Kunci Gitar Ukulele Senar 4

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 11.41

kunci ukulele lengkap · kunci ukulele senar 4. Oke, semoga bisa membantu anda yang sedang belajar alat musik ukulele. Dan bagi anda yang mempunyai pertanyaan seputar kunci gitar ukulele silahkan tinggalkan komentar 

Irfan Nhaqqie: Belajar Kentrung-cuk

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 8.26

Orang luar sering menyebutkan Ukulele Senar 3 dan ukulele senar 4. Biasanya alat musik untuk memainkan musik Keroncong menggunakan Kentrung-Cuk atau Ukulele senar 3. Kentrung-Cak atau Ukulele senar 4.

Yuk Belajar Bermain Ukulele Senar 4

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 12.34

Belajar gitar kecil 'Ukulele' senar4 memang sedikit susah, Tidak semua orang yang bisa bermain gitar dapat bermain ukulele "Kentrung", begitu juga sebaliknya. Ukulele juga mempunyai.

Dream, Hope N Reality: Ukulele Senar 4

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2014 Pukul 18.30

Trus karna gue emang dari jaman sekolah pengen banget belajar kentrung ini tapi ga ada media buat belajar. Dan alhamdulilah sekarang keinginan gue bisa terwujud. Alhamdulilah thx yo Allah. Emang lo bisa maen ukulele 

Ipungk_kamaludin.m: Belajar Kentrung Senar 4

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2014 Pukul 7.16

Belajar kentrung senar 4. sihlahkan coba. Diposkan oleh kamaludin malik di 00.16 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. Tidak ada komentar: Poskan Komentar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -