bedanya warna ekor murai medan dan lampung

Cara Membedakan Murai Batu Medan Dan Lampung...

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 11.16

Ciri-ciri murai batu medan adalah : 1. Postur tubuh lebih besar 2. Intonasi suara lebih jelas 3. Variasi kicauan lebih kaya 4. warna bulu lebih hitam 5. Bulu ekor lebih panjang di bandingkan dengan jenis lainnya 6. Mempunyai 

Go-bloge Dwie: Galeri Foto Pola Ekor Murai Batu

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 9.53

Ini adalah pola ekor murai sumatra, entah medan lampung atau apa tp kebanyakan muda hutan lampung memiliki ekor seperti di atas, dan biasanya tidak mlembung atau mbalon.. Seperti ini Pola seperti di atas ini sering disebut dengan istilah medan, warna hitam pada ekor putih biasanya cenderung rapi saat tebuka dan seperti membentuk huruf V jika sedang tidak bertarung kebanyakan pola seperti ini ekornya panjang dan di ujung agak melengkung.

Membedakan Burung Murai Batu Medan, Aceh Dan Lampung

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 20.27

murai Batu lampung. murai Batu medan. Antara murai batu medan dan Aceh hampir tidak ada bedanya karena sama sama memiliki ekor panjang, hanya asal muasal burungnya saja. Sedangkan murai Batu lampung sedikit ada yang lebih besar dari murai Batu medan. Sedangkan yang dari Kalimantan atau murai Batu Borneo ada perbedaan pada Ekornya yang tidak ada warna putih, meskipun memiliki panjang hampir sama dengan burung yang dari medan.

Persilangan Murai Batu Berbeda Warna Dan Panjang Ekornya

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 22.06

Pengelompokan ini mungkin bersifat subjektif, karena sejauh ini memang tidak ada kriteria berapa inchi atau berapa sentimeter ekor murai batu disebut panjang atau pendek. . wah..kebetulan lg belajar breading juga nih antara murai batu jantan medan ekor panjang vs murai nias ekor hitam ekor 15cm tunggu hasilnya sesuai ngak ya dengan prediksi di atas hehe..soalnya calon induk sdh di Terus MB betina ekor putihnya dari lampung, Jambi, atau Borneo?

Penangkaran Murai Batu

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 1.24

murai Batu Nias CIRINYA : Postur tubuh dan warnanya hampir sama dengan lampung,bedanya ekor murai batu nias berwarna hitam semua, gaya bertarung menaik turunkan kepala,volume keras. Dari beberapa jenis tersebut murai medan yang masih mendominasi pasaran, pembeli lebih memilih murai medan meskipun harganya lebih mahal, karena bentuknya yang gagah perkasa dengan ekor panjang melengkung, serta volume yang keras dan banyak variasi. Demikian juga 

Tiga Jenis Murai Batu Asal Sumatera: Deskripsi Dan Video...

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 1.10

Nah, artikel kali ini sekadar kilas balik mengenai tiga jenis murai batu asal Sumatera yang paling popular saat ini, yaitu murai batu medan, murai batu lampung, dan murai batu nias. Karena ciri yang paling mudah diingat adalah ekornya yang panjang, para oknum pedagang nakal pun sering menyambung ekor murai batu jenis lain, sehingga terlihat panjang seperti murai batu medan. warna merah / oranye pada bulu dadanya juga mirip MB lampung.

Penangkaran Murai Di Sendangtirto Yogyakarta

Diterbitkan pada Friday, 12 October 2012 Pukul 0.03

murai Batu Nias CIRINYA : Postur tubuh dan warnanya hampir sama dengan lampung,bedanya ekor murai batu nias berwarna hitam semua, gaya bertarung menaik turunkan kepala,volume keras. Dari beberapa jenis tersebut murai medan yang masih mendominasi pasaran, pembeli lebih memilih murai medan meskipun harganya lebih mahal, karena bentuknya yang gagah perkasa dengan ekor panjang melengkung, serta volume yang keras dan banyak variasi.

Cara Membedakan Murai Batu Medan Dengan Murai Batu...

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 10.40

Dalam artikel sebelumnya telah di singgung perbedaan dari pada ciri ciri murai, nah berikut saya ulas kembali lbih detail mengenail perbedaan antara murai medan dan murai lampung yang mempunyai kekerabatan lebih dekat :Dalam buku lampung atau yang lainnya. Secara garis besar, ciri-ciri murai batu medan adalah : 1. Postur tubuh lebih besar. 2. Intonasi suara lebih jelas. 3. Variasi kicauan lebih kaya. 4. warna bulu lebih hitam. 5. Bulu ekor lebih panjang di bandingkan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X