bedak wardah caring colour

Caring Colour Bb Cream Everlast Review

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 1.26

caring colour BB Cream Everlast Review - Truly lasts all day! Salah satu brand lokal yang ngeluarin produk BB cream adalah caring colour. caring FYI, hari ini aku cuma touch-up sekali aja pakai bedak TWC wardah.

Loose Powderpare : Wardah Vs Caring

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 16.05

Heuheu. Sementara bedak wardah tersebut saya dapat waktu wardah ngasih beauty class gratis di UGM beberapa bulan sebelum saya mulai ngeblog tentang beauty. caring colour Haul BB Cream + Loose wardah Lip 

#183: Bebersih Kuas Dan Spons Bedak|octaviani Nurhasanah

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2012 Pukul 16.26

Putih dan bersih banget jadinya itu si spons. Spons bawaan bedak tabur wardah dan caring Colours ini termasuk awet menurut saya. Udah dicuci berkali-kali tapi bentuknya gak berubah. Halusnya juga masih tetep sama.

Wardah Matte Lipstick No18 Rosy Pink + Caring Colours...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 15.16

wardah Matte Lipstick No.18 Rosy Pink + caring Colours Evergloss Lip Colors Lipgloss dari caring Colours ini aromanya seperti bubble gum cherry. Ini bare face saya, tanpa bedak tanpa apapun, jauh dari kata mulus.

Dual Action Cake Everlast Caring Colours

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2011 Pukul 15.24

Dulu aku pakai bedak tabur SA. waktu aku kombinasikan dengan bedak tabur SA oil controlnya memang tidak terlalu terasa tapi setelah aku kombinasi dengan loose powder caring colours , oil controlnya lebih ampuh di mukaku. ga kayak bedak yang aku review sebelumnya yang ga nempel sama sekali (kalau pakai DAC everlast caring ini kalau muka aku lap pakai tisu, tisunya bersih tanpa noda bedak tapi kalau pakai wardah bedaknya langsung nempel ke tisu).

Kindinia's: Caring Colours Microfine Loose Powder

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 14.09

caring Colours Microfine Loose Powder. Hallo Cantik.. Siapa diantara Cantika yang gemar menggunakan bedak tabur dalam keseharian?. Kalau dapat pertanyaan seperti itu, saya orang pertama yang langsung tunjuk jari 

#154: Jenis-jenis Bedak Wajah (face Powder)|octaviani...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 13.26

Saya punya dua merek bedak tabur, satu caring Colours, satu lagi wardah. Saya punya dua gitu soalnya saya juga punya dua foundie dengan merek sama. Jadi kalau saya pakai foundie wardah, saya pakainya bedak 

#124: Ngomongin Blush-on (wardah, Caring Colours, Sariayu

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 8.23

Blush-on ini adalah kemasannya. Dibandingkan dengan wardah dan Sariayu, caring Colours ini punya build-in mirror yang lebih besar. . Pake bedak taburnya, pake kuas ya. biar rata dan tipis. :cutesmile: Respond. yova.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X