What's New?

beda biokos anti aging dgn loreal anti aging

My Acne Story -- Kisah Perjuangan Melawan Jerawat

Diterbitkan pada Tuesday, 22 May 2012 Pukul 21.34

Ternyata aku inget beberapa hari sebelum muncul jerawat-jerawat ganas karena aku melakukan massage wajah dengan minyak zaitun murni, kemudian aku tinggal tidur tanpa dibilas, ritual itu kulakukan selama dua kali dalam tiga hari Kulit tiap orang beda-beda dan kita cuma review berdasarkan pengalaman kita sendiri. .. Dari melembabkan, mencerahkan, anti aging sampai anti kusam semuanya ada di produk yang aku gunakan campur-campur merk itu^^.

The Curly Girl Journal: Olay Total Effects Anti-ageing +...

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 0.07

Intinya Olay Total Effects Anti-Ageing + Fairness ini cream Total Effects plus serum pencerah dengan SPF 15. Perfect buat yang mau manfaat anti-ageing tapi juga mencerahkan kulit yang kusam. Aku udah pakai ini sekitar 3 

Face Skincare Yang Paling Saya Butuhkan: Pelembap!

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 15.13

Skincare itu beda lho dengan make up. Make up itu L'oreal Revitalift SPF 18. Yang ini saya beli karena SPF 18-nya. Saya butuh krim yang bisa melindungi kulit saya dari sengatan matahari, tapi saya males pakai krim berlayer-layer. Pilihan saya adalah pakai pelembap yang mengandung SPF, atau pakai sunscreen yang melembapkan. Ada kandungan Retinol sebagai agen anti-aging; Nggak bikin breakout; Harganya juga rasional, sekitar Rp 40 000 per 25 ml.

Biokos Pure Balance

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 13.45

Biokos merupakan produk dari martha tilaar grup yang diformulasikan untuk perawatan anti aging. mei 2010 lalu, aku "berpindah hati" dari sariayu putih langsat ke biokos pure balance. karena waktu itu aku lagi tertarik untuk mengatasi enak sih kalau dipake tapi ga ada spfnya jadi kalau dipake buat aku yang sering kerja di luar (lapangan) sedikit meresahkan. dan bener aja kata temen2ku kulitku semakin gelap. aku juga kurang suka dengan kemasannya.

Hai Hanitis: Vitacid 0,025% Dan 0,05%

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 16.30

Setauku, selain essence hada labo, produk yang recommended itu melanox (yang obat, bentuknya dalam tube, bukan yang skin care melanox premium), biokos derma bright serum, the skin food tomato spot serum, spot serumnya pond flawless .. retinoic acid dan retinol beda biasanya retinol itu yg buat skin care anti aging. krn retinol lebih ringan dari retinoic acid makanya bisa dibeli bebas di pasaran :D sila cek lebih lanjut di link ini --> retioic acid dan retinol.

Ofisu Redii : Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-san

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2014 Pukul 23.48

Tidak harus menunggu sampai tua dulu kan buat memakai produk anti aging XD. Yang khas dari Teksturnya aku suka banget karena beda banget dengan kebanyakan body lotion, yaitu creamy. Wanginya juga enak 

The Beauty Journey: Skin Care Review : Biokos...

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2012 Pukul 18.37

BELI LAGI ??? Ya, Jika Kantong sedang tebal sekali hehe tapi saat ini aku sudah menemukan toner pengganti yang bebas paraben dengan harga yang lebih murah. Super lembab mengingat ada Anti Aging Formulanya.

Ofisu Redii : Review Biokos Derma Bright Intensive...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 July 2014 Pukul 8.42

Fungsi dari Biokos Derma Bright Intensive Brightening serum, bisa menghilangkan noda hitam, menghambat melanin, mencerahkan kulit, anti aging, anti iritasi. Sebenarnya aku agak-agak males coba kalau cream malam atau serum dengan embel-embel whitening atau brightening, karena takut malah jadi komedoan. Berhubung aku memang butuh buat menghilangkan dark spot akhirnya dicoba juga :p. Ingredients. Teksturenya thick, watery, tidak lengket, agar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -