What's New?

batu pandan ijo

Es Pisang Ijo Just Try & Taste

Diterbitkan pada Monday, 23 May 2016 Pukul 7.06

Diresep aslinya sebagai bahan pewarna hijau untuk adonan pisang ijo adalah air perasan daun suji dan daun pandan wangi. Suji (Dracaena angustifolia (Medik.). Ternyata pemilik Pisang Ijo JustMine yang banyak bertebaran di pinggir jalan itu ternyata seorang cewek yang masih muda, 24 tahun. Tapi jangan di tanya berapa omset dari Pisang Ijo JustMine yang dijal….

Resep Bubur Kacang Ijo

Diterbitkan pada Monday, 23 May 2016 Pukul 6.59

Ibu emang selalu tahu bikin hari libur makin asik. Hari ini ibu membuat burjo, bubur kacang ijo yang enak. Rasa bubur kacang ijo buatan ibu ini benar benar istimewa.. MAKALAH KEBUDAYAAN DAERAH MALANG JAWA TIMUR“Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Tugas Ilmu Budaya Dasar”    DISUSUN OLEH:REZA NOVALDY(17115628) FAKULTAS ILMU KOMPUTER DAN TEKNOLOG….

Tips Petani

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2016 Pukul 19.57

Seperti yang sudah maklum bahwa perkembangan teknologi semakin hari semakin maju dan berkembang. Dulu manusia hanya menggunakan bahan batu dan kayu sebagai alat . Pisang Ijo  Khas  Asli  Makassar Bahan-bahan dan cara membuat pisang ijo : Bahan-bahan Adonan Pisang Ijo 100 ml air putih 400-450 ml santan sedang 30 gram tepung beras 50 gram gula pasir ½ s….

Resep Pembaca Jtt: Es Pisang Ijo

Diterbitkan pada Saturday, 21 May 2016 Pukul 9.18

Mba Endaaaaaaaang :D Kemarin aku bikin Es Pisang Ijo pake resep JTT looh. Tapi pas mau nuang 600ml santan aku langsung nggak jadi. Soalnya, kok jadi cair banget yah Adalah minuman segar dengan komposisi agar-agar lumut, kolang-kaling, buah nanas, dan cincau yang bisa Anda buat di rumah, untuk keluarga. Untuk membuat minuman agar . Wah, gak kerasa ya bulan puasa sedikit lagi tiba. kalian sudah mempunyai resep aneka minuman untuk berbuka puasa belum? kalau belum admin akan memberikan resep minuman khususnya es pisang ijo yang san….

Batu Akik

Diterbitkan pada Friday, 20 May 2016 Pukul 12.32

Nomor: +6287898106605 Konten: batu sarang tawon ; bagi anda yang igin membeli atau megikat kontrak batu sarang tawon minimal di atas 1 ton hubungi saya hp: 087898106605.. Hai, assalamualaikum Reader..sebentar lagi bulan ramadhan tiba, salah satu persiapan di bulan ramadhan bagi ibuk-ibuk so pasti adalah resep makanan dan minuman yang spesial untuk disajikan saat berb….

Icefilms.info Globolister

Diterbitkan pada Sunday, 22 May 2016 Pukul 5.34

Vote for iceFilms.info on globolister:

#catatanibutata

Diterbitkan pada Monday, 23 May 2016 Pukul 3.24

Bahan : 1 cup tepung beras 1/2 cup tepung tapioka 3 cup air Pewarna & perasa pandan secukupnya Air es sepanci. Pelengkap: Kinca: gula merah+gula pasir+pandan+nangka .

Batu Kecubung Wulung Aura Untuk Pengasihan & Kekayaan

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2016 Pukul 0.03

Batu Kecubung Wulung Aura merupakan batu kecubung wulung yang diprogram dengan energi aura. Berkhasiat untuk sarana pengasihan dan meningkatkan kekayaan.. Tidak lengkap rasanya menu buka puasa tanpa kehadiran minuman segar.Aneka ragam minuman bisa dipilih untuk berbuka puasa. Selain karenamanis, minuman segar juga bisa mengobati rasa dahaga setelah ….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -