What's New?

batu pandan ijo

Icefilms.info Globolister

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2016 Pukul 6.34

Vote for iceFilms.info on globolister:

Resep Pembaca Jtt: Es Pisang Ijo

Diterbitkan pada Sunday, 18 September 2016 Pukul 14.33

Mba Endaaaaaaaang :D Kemarin aku bikin Es Pisang Ijo pake resep JTT looh. Tapi pas mau nuang 600ml santan aku langsung nggak jadi. Soalnya, kok jadi cair banget yah Barang Mistik Kedai Azimat Mustika Keris Pusaka Batu Geliga, Bunian, Penarikan Alam Gaib, Rajah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Mistik Jawa, Mistik Melayu, Kerajaan . Es pisang ijo memang sangat terkenal akan kelezatan dan kenikmatannya, jadi tak heran jika banyak sekali orang yang berburu es pisang ijo saat panas panas atau saat puasa tiba. Membuat es pisang ijo s…Wisata Kuliner Bogor Bir KocokKuliner khas bogor yang pertama ini adalah sebuah minuman khas bogoryang di namakan dengan bir kocok. Akan tetapi sangat berbeda dengannamanya, ternyata bir kocok i….

Es Pisang Ijo

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2016 Pukul 5.57

Diresep aslinya sebagai bahan pewarna hijau untuk adonan pisang ijo adalah air perasan daun suji dan daun pandan wangi. Suji (Dracaena angustifolia (Medik.). Normal0falsefalsefalseEN-USX-NONEX-NONE Bahan Bahan ES PISANG IJO :  · 10 lembar daun suji· 10 lemba….

Resep Cara Membuat Es Pisang Ijo Makasar Special

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2016 Pukul 1.03

Resep Es Pisang Ijo Resep Es Pisang Ijo - aneka minuman yang satu ini cukup digemari karena bisa menarik perhatian saat kita melihatnya. Kalau saya pribadi sih jarang . Es Pisang Ijo bukan jenis makanan yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia, Jenis makanan khas dari Sulawesi utamanya di kota Makassar ini terbuat dari Pisang yang di balut adonan tepung  dan perasan….

Cara Membuat Pisang Ijo Khas Asli Makassar

Diterbitkan pada Saturday, 17 September 2016 Pukul 10.17

Cara membuat es pisang ijo adalah resep sederhana dan praktis untuk dicoba diolah, selain itu bahan untuk yang digunakan merupakan bahan yang mudah di dapat.. Bahan: 10 lembar daun suji 10 lembar daun pandan 100 ml air 350 gr tepung beras 400 ml santan sedang 50 gr gula pasir 1/2 sdt garam halus 4 buah pisang raja yang matang Daun pisang/aluminium foil Miny….

Air Kelapa Khasiatherba.com

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2016 Pukul 3.31

Lagi info tentang herba : Kebaikan air kelapa (416) kelebihan air kelapa (115) khasiat kelapa pandan (107) khasiat air kelapa (66) khasiat air kelapa muda (56). Peserta Food Philosophy Trip with Hemaviton Cardio di Fort Rotterdam MakassarApa.?? Food Philosophy Trip?  Bareng chef Bara?? Wow kereeeenn.  Pastinya, ini acara bakal rame and happy fun pokokny….

Aneka Minuman 1 Hobimasak.info

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2016 Pukul 2.01

Anda dapat menikmati segarnya fresh cream, susu cair, susu kental manis yang diblender bersama es batu, yang dipadukan dengan biskuit. Hmmm…krenyes-krenyes kepingan . grosir termurah jamu kuat jamu asam urat jamu pelangsing herbal. Kopi Stamina Kopi BOS Kopi Bos SUSU Kopi Cleng Kopi Gali gali Kopi Greng Joss Kopi Grenk Kopi Jantan Kopi Laki Kopi PEDE Kopi Purwace….

Download 699 Ebook Tananam Obat Indonesia

Diterbitkan pada Sunday, 18 September 2016 Pukul 14.55

Kami telah mengumpulkan profil tananam obat indonesia yang terdiri dari gambar, nama ilmiah, nama tradisional, manfaat turun-temurun, manfaat bedasarkan hasil . Resep Membuat Es Palu Butung Khas Makassar- Es palu butung ini sebenarnya mirip banget dengan es pisang ijo namun es palu butung tidak dilapisi dengan balutan adonan hijau. Es palu butung ini sama mer….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.