What's New?

batu cincin fosil

Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Kelor

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 1.52

Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Kelor - Meningkatkan kekebalan alami dari tubuh, menyegarkan mata dan otak, meningkatkan metabolisme, meningkatkan struktur sel tubuh, meningkatkan kolesterol serum secara alami, mengurangi keriput dan 

7 Manfaat Fosil Bambu Batuan Asli Akik Alam

Diterbitkan pada Thursday, 2 July 2015 Pukul 3.24

Manfaat fosil bambu batuan akik akan bisa anda rasakan jika batu yang dibeli adalah batu asli alam yang memang tanpa campuran bahan apapun saat proses.

Inilah Khasiat Fosil Bambu Batuan Akik Asli Alam

Diterbitkan pada Wednesday, 1 July 2015 Pukul 3.12

Khasiat fosil bambu batuan akik asli alam akan bisa anda rasakan, namun sebaliknya jika batu akik fosil bambu yang anda beli adalah palsu, maka kasiatnya pasti.

Akik Fosil Kerang Dapat Apresiasi

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2015 Pukul 21.21

Pemerintah Kota Bontang, Kalimantan Timur, mengapresiasi hasil kerajinan batu akik dari olahan bongkahan fosil kerang yang ditemukan para nelayan dan

Batu Akik Batu Fosil Bambu Yang Menawan

Diterbitkan pada Tuesday, 30 June 2015 Pukul 3.04

Batu fosil bambu memiliki bentuk batu yang unik dan menawan, dengan proses pembuatannya yang memang unik dan butuh ratusan tahun untuk mendapatkan bongkahannya.

Fosil Batu Bertuah: Batu Cincin Fosil Kelor

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 13.33

Batu cincin fosil kelor. Diposkan oleh Lanang_Zing di 06.33 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. Label: Rahmat_Mjasenatri. Tidak ada komentar: Poskan Komentar 

Batu Akik Fosil Kayu Ulin, Akik Fosil Asli Kalimantan

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2015 Pukul 5.56

Batu akik fosil kayu ulin ditemukan seberat 300 kg di Bengkinang Tenggarong. Batu yang konon memiliki manfaat untuk yakni mengusir racun dalam tubuh.

Motif Batu Akik Fosil Bambu Yang Unik

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2015 Pukul 2.55

Batu akik fosil bambu terproses dari sisa fosil tumbuhan bambu yang tertimbun di dalam tanah, lalu membusuk dan membatu kemudian berubah menjadi bongkahan batu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -