What's New?

batu akik kenyang

Fenomena Tragis Batu Akik

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 12.04

aah..kerja buruh cuma dapet 50ribu sehari.enak cari akik kalo dapet bisa 1milyar ".tentu ini sangat ironis sekali..karena di rumah anak istri butuh makan bukan mimpi.mereka kenyang kalo perut mereka di beri nasi bukan batu 

Magis Batu Akik Dan Rokok Kretek Klobot

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 11.47

MAGIS BATU AKIK DAN ROKOK KRETEK KLOBOT tuannya, kulit jagung pasti mempunyai unsur - unsur yang sama dengan jagung sehingga dapat di simpulkan jika seseorang merokok jenis kretek klobot ini maka orang tersebut akan merasa kenyang meski porsi kenyang itu berbeda dengan memakan jagungnya. Kontroversi tentang batu akik yang akhir - akhir ini mengemuka kepermukaan menyangkut ihwal hala - haram dan unsur - unsur magis yang dik.

Pemburu Batu Akik Diminta Waspadai

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 8.13

Sekongkang, KOBAR - Para pencari batu akik di kecamatan Sekongkang diminta untuk mewaspadai ular raksasa jenis piton, karena beberapa waktu lalu telah ditemukan. Disampaikan Oji, sapaan akrabnya, bahwa rombongannya saat itu cukup beruntung, karena ular raksasa saat itu dalam keadaan kenyang, sebab baru saja menelan babi hutan. Lantaran melihat hewan melata itu sedang tenang, dirinya bersama rekan-rekan mencoba menangkap untuk 

Hunting Batu Akik, Mampir Di Roti Panggang Panda Meruya

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2015 Pukul 18.59

Roti panggang PANDA, merupakan tempat hang out yg pas banget buat semua kalangan. Pelopor roti panggang pizza ini dijamin rasanya enak dan kenyang banget kalo abis makan disini. Roti manis segala rasa jg ada 

Nama Nama Dan Jenis Batu Cincin

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 17.52

Masyarakat memburu batu tersebut dengan cara memahatnya di dinding gunung. Informasi 16.02.2015, 13:48. wasidi saya pengen punya batu cincin kalau perut laper digosok keperut bisa kenyang, klo batu akik yang gak 

Heboh, Ditemukan Batu Akik Jenis Baru

Diterbitkan pada Sunday, 15 February 2015 Pukul 10.16

Setelah gempar penemuan batu Cempaka Madu, kini heboh dengan ditemukannya batu jenis baru.\r\n\r\nBatu mulia ini ditemukan oleh masyarakat di kawasan pegunungan Geurute, Aceh Jaya. Heboh, Ditemukan Batu Akik Jenis Baru. Batu akik warna biru muda. Foto ilustrasi: Int 16.02.2015, 13:48. wasidi saya pengen punya batu cincin kalau perut laper digosok keperut bisa kenyang, klo batu akik yang gak ada manfaatnya buat apa hrus beli dgn mahal 

Tren Batu Akik

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 23.20

Eh tadinya mau bahas review buku Ibuk karya Iwan Setyawan tapi harus penuh penjiwaan, jadi kita bahas batu akik aja yu. Hehe Saya ga tau Kalo mau jago nyetir, ya belajar nyetir, kalo mau makan ya kenyang (kebalik).

Jaman Nya Batu Akik

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 9.13

Jaman Nya Batu Akik. halo.. sehat? gimana agan agan admin mwb yg skarang pada ngomentarin blog saya, sehat? gua mau cerita pas gua lagi ngaji rutin d dket rumah gua setiap malem selasa biar begini begini juga ngaji gua nh.. walaupun kalo baca yasin yg di baca translate bahasa indonesia nya yg di bawah itu. makanan dah habis, perut dah kenyang (kalo masih ada mah tetep gw makan, masalah nya dh habis sh, pura2 nya kenyang lah) ya rokok dulu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.