What's New?

bapak kontol gede

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 4.42

Dari jarak yang tidak begitu jauh, aku lihat sosok Bapak tukang kebun ini sedang serius membersihkan rumput. Menata dan memangkas rumput2 di sekitar OT itu Tapi karena alasan biaya, si bapak satu ini sepertinya agak sedikit mengurungkan niatnya. Aku hanya bisa kasih support lewat kata2 . brarti bapak yang sering aku sapa juga. Aduh, jadi kangen juga sama bapak & mama mu dan si epi yang dulu masih kecil, he..he..pasti sekarang dia udah gede ya.

Saya Dan Ayah

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 6.18

Pasar gede di Medan ya. Pasar becek juga sih tapi saya suka karena di pasar banyak makanan, mainan, jepitan rambut dll. Secara ayah saya ini pelit, biasanya dia gak suka saya ngerecokin dia belanja (oh iya bener, bokap 

Misteri Segitiga Gunung Halimun

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 8.20

Zona Segitiga yang dimaksud adalah Gunung Halimun, Gunung Salak dan Gunung Gede. Lokasi ketiga gunung tersebut saling berdekatan. Pasalnya, di lokasi Gunung Salak memang sering terjadi beberapa hal yang aneh 

Si Bapak Kumis

Diterbitkan pada Tuesday, 22 November 2011 Pukul 11.33

sore mendung. sambil menunggu waktu pulang kerja, saya posting kejadian tadi pagi ya.. as usual, jalan kaki ke kantor. as usual, melintas di depan rumah tetangga saya, si bapak kumis. seumur saya tinggal di jalan itu, saya 

Bos Itu (harus) Bapak-bapak Pakai Dasi

Diterbitkan pada Friday, 30 October 2009 Pukul 1.41

Pasti dalam bayangan kalian, bos itu bapak-bapak yang duduk di meja gede pake jas dan dasi. Perut gendut, tambah saya dalam hati. 'IYAAAA..' kali ini, seluruh kelas 5 yang menyaut. Cape, deeeh!! Kalo bosnya perempuan 

Kata Kata Gombal Gokil Dan Lucu Update 2015

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2015 Pukul 7.00

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri. “Katanya kalo sering Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?” Ce : “Iya Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?” Ce : “Kok 

Klinik Hsuhendar Penipu : Klinik Haji Suhendar...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 7.49

INDRA : Kami ngak bisa jamin pak. kalo ukuran bapak bisa diperbesar apa ngak.? soal itu biasanya tergantung orangnya, kalo masa suburnya masih aktif berarti itu masih bisa bertambah, kalo udah mentok saat ditarik itu udah gak bisa .. Gua mah udh tau keleus..itu Maenan tukang ojekh suhendar sendiri jg kgk bisa jamin bisa gede..itu mah akal2an bulus tukang ojekgw mah deket rumahnya sama h suhendar..klo mau gede ya terapi sendiri aja..tiap pagi sama 

Si Bapak

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 5.11

Saat SMA saya sudah tidak minta gemblok, udah gede kalo kata Mama. Oh iya, sejak kecil saya tidak pernah mau dicium sama Bapak. Kalo kata Bapak, itu semua gara-gara si Mama. Saat saya masih Balita, setiap si Bapak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -