What's New?

bapak kontol gede

Islam Liberal, Pemurtadan Berkedok Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 11.23

orang belada, lalu bapak ibunya di bunuh, begitu di perkosa keenakan,karna kontol orang bule gede2 akhinya ketagihan dan akhirnya nene si yovie ni jadi simpenan/lonte portugis/belanda dan mengikuti ajaran2 orang portugis/belanda si yovie dgn agamanya yg sekarang yaitu kristen jadi si yovie dan keluaganya ini ada dan memeluk agama kristen gara2 nene moyang si yovie seneng ama kontol gede SEHARUSNYAA NAMA SI YOVIE ANUGERAH KONTOL.

$urat Untuk Ayah Yang Sudah Tiada

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 18.47

kaskus pelaut, gambar satria kata kaya, gambar dp gerak pantura, kumpulan skripsi Universitas Flores 2014/2015, ramalan artis korea selatan, dp anak pesntren, kontol gede, gambar dp lucu bergerak kontol anak kecil, dp 

[full Hq] Mata Najwa 2 Juli 2014

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2015 Pukul 13.43

YANG NAMANYA ADA “HAMZAH” NYA BIASANYA PUNYA KONTOL GEDE. TP SI FAHRI INI ANE YAKIN . Saya Senang bisa mendengarkan lagi Pidato Bapak Prabowo, Bapak Tetap jadi. Presiden Pilihan Ku,…. Reply.

Hebatan Bapak Donk…

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2015 Pukul 4.34

SEORANG anggota DPR yang terkenal akan korupsinya, suatu hari berkunjung ke rumah seorang ustad yang sederhana.Beliau mulai bertanya kepada si ustad.Anggota.

Cara Bobol Password Winrar Tanpa Aplikasi...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 15.50

potocopy najwa mengatakan ngak bisa anjing bangsat mak lu pelajur bapak loe lonte bajingan monyet kontol gede. 2 Januari 2014 10.02 · potocopy najwa mengatakan ngak bisa anjing bangsat mak lu pelajur bapak loe lonte bajingan 

Belajar Indah: Sedia Hack Tool Dc Dan Ml

Diterbitkan pada Monday, 2 February 2015 Pukul 18.55

APA BILA TERJADI KESALAHAN SAYA MINTA MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA. Diposkan oleh bapak gede di 03.55 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest 

Welcome To My Blog: Dear Ayah

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2014 Pukul 20.41

saya juga sebenarnya bisa jaga diri sendiri kok, biar postur saya gede, ga papa saya juga bisa mandiri saya dirumah itu serasa kaya ga dianggap gitu, palingan dan udah berapa bulan saya di SMA 2 saya udah dewasa,udah besar dan mandiri tapi apa!!!!! masih aja saya yg selalu dimarahin saya bapak! ASU KONTOL samapai sekarang saya jengkel sama bapak, saya mau keluar malam ga dikasi!!!! otak saya ini capek belajar dari pagi sampe sore! saya juga mau 

Harga Diri Laki-laki Adalah Bekerja

Diterbitkan pada Friday, 22 January 2010 Pukul 23.49

kalo nggak kerja tapi kontolnya gede ya gapapa si njar jadi nya modal kontol doang / mokondow. joko. March 4 Cuma mereka gak pake jas, atau ga ada title, jadi KITA/BAPAK menilai mereka harga miring. haha. Trims om.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -