bali tempat ngeber waria

Finalis Govlog

Diterbitkan pada Sunday, 1 January 2012 Pukul 22.14

Kawasan yang terkenal sebagai tempat mangkal waria pekerja seks ini sering disebut Ubung karena hanya berjarak beberapa menit saja dari terminal Ubung. Sepi, hanya satu-dua waria berbusana mini yang melintas, mungkin hendak mencari pelanggan. Di luar aktifitasnya sebagai anggota YGD, cowok kalem ini bekerja sebagai penjaga sebuah butik di bali. Nggak capek? “Nggak. Kita sempet istirahat sebentar kok sebelum berangkat kerja pagi-pagi. Lagipula 

Unjuk Diri Dan Prestasi, Kunci Kehormatan Waria

Diterbitkan pada Saturday, 5 July 2014 Pukul 10.01

Suarakita.org- Memang sulit kita menyebut orang-orang yang dengan kehidupan yang “senasib” dengan Adhe, Chenny, Mami Yulie dan para waria lain. Secara umum kaum waria. Bahkan, setiap malam Minggu, misalnya, tempat mangkal itu menjadi pusat keramaian yang tak jarang membuat jalanan macet. Mereka juara bulu tangkis dan tenis meja se-Jawa pada tahun 1992 dan juara bola voli se-Jawa bali dalam kejuaraan tahun 1993 di Malang. “Kami bisa 

Tempat Nongkrong Gay & Lesbian Di Kota Surabaya...

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 21.38

Setelah Setiap hari minggu merupakan gay night yang juga terbuka untuk rekan lesbian, waria dan kawan-kawan lain yang berminat. from http://ndutztengil.blogspot.com/2011/05/tempat-nongkrong-gay-surabaya.html 

Tempat Mangkal Waria Jakarta

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 18.33

tempat mangkal waria jakarta. apa benar ortu kamu udah cerai. kalo sudah gak mungkin tinggal lagi bersama satu atap. ini malah kumpul kebo. ujung ujung nya nanti mereka zinah maklum mereka kan bekas suami istri.

Dalami Peran, Mongol Nongkrong Di Tempat Mangkal Waria...

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 20.17

Tidak tanggung-tanggung, dalam mendalami karakter, pemilik nama lengkap Rony Imannuel itu turun langsung mendatangi tempat-tempat yang biasanya dijadikan ajang berkumpul kaum waria. "Gue sudah survey banyak, 

Ubanzholic Site: Tempat Nongkrong Yang Asyik...

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2008 Pukul 16.07

tempat nongkrong yang satu ini memang ngetop banget di antara anak gaul yang butuh tempat kongkow asyik malam minggu. Menu utama masih roti bakar tapi tersedia menu berat lain mulai dari nasi goreng dan ayam 

Polisi Buat Sketsa Penembak Waria

Diterbitkan pada Friday, 11 March 2011 Pukul 8.03

Akhirnya, salah satu pelaku mengajak AK berkeliling ke arah Manggarai, Jakarta Pusat, sedangkan pelaku lainnya mendatangi tempat mangkal waria. Kemudian AK yang Cara waria & Gay bali Rayakan Hari Valentine 

Tempat Nongkrong Dan Ngumpul @ Denpasar

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 10.14

Sebenarnya banyak tempat sih, hanya saja aku ada beberap criteria dalam mencari tempat ngumpul. Al. : tempat nya bebas. Bebas untuk ngobrol, dan bersenda gurau. Tempatnya / warung Tidak mengharuskan membeli makanan berat. Minum dan sekedar camilan saja cukup untuk menemani ngobrol. . itu tempat favorit saya…. Angkringan Sanglah dan Warnet… ada satu lagi Bli Nyoman…salah satu sudut perempatan catur muka,disamping bang dagang bali

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X