What's New?

baju dewi persik tipis sehingga puting susunya kelihatan

5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan

Diterbitkan pada Thursday, 30 July 2009 Pukul 13.39

hahahaha kasihan deh kalu udah tak perawan boleh keliatan nih .. minimal cium puting….s alias payudara. obscura says . Apa tips itu udah diuji. Karena pernah aku tanya dokter, perawan atau gaknya (dari sisi medis kale ya) diliat dari hymennya. Buat semuanya… sabar. Tidak ada orang yang sempurna. Jadi lebih baik dari hari ini… okey? .. jaman skrang yang gk perawan lg bisa jdi perawan lg tuch kyak DEWI PERSIK,,,gmna pendapat loe orang semua.

Ini 40 Candaan Berlebihan Di Program Pesbukers Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 10.01

Yadi, Opie Kumis, dan Dewi Perssik bermain 'puk ame-ame', menekankan kalimat "kalau malam minum susu". Yadi berkata, "Mau nyebutinnya ampe linu banget dah!" Pada tayangan 24 Juli 2013, adegan yang dimaksud 

Writer's Cut: Kemben Taffana Dewi Melorot

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2007 Pukul 3.48

Sebelumnya, insiden serupa menimpa pedangdut Dewi Persik kala menyanyi live di SangBintang (SCTV) akhir April lalu. “Peristiwa Saking hebohnya Dewi menggoyangkan tubuhnya—dengan kedua tangan menari-nari di atas—mendadak kemben yang dikenkannya melorot, sampai (maaf) kelihatan puting payudaranya. Dewi tak . Sementara itu, buat Dewi Persik, fitting baju sekali saja tak cukup buat mencegah busananya melorot lagi waktu mentas. Sebab 

Ashanty Dahsyat Pakai Baju Ketat Di Dahsyat

Diterbitkan pada Monday, 9 January 2012 Pukul 13.29

Foto Kostum Ashanty di Dahsyat, Jiplak Rihanna Batwing masih terus jadi perbincangan dunia maya termasuk media gosip artis. Gambar baju ketat Ashanty.

[foto] Pamer Belahan Dada, Dewi Perssik Dihujani Kritikan

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 0.15

Dewi Perssik kembali bikin netizen heboh karena unggahan foto terbarunya. Seperti apa? Awas mimisan! Nggak usah ditutup keles, itu putingnya hampir kelihatan," sindir seorang netizen. Di antara banjir kritikan itu, fans 

10 Kontroversi Depe Alias Dewi Persik

Diterbitkan pada Tuesday, 19 July 2011 Pukul 22.58

Misteri , tips trick terbaru , hiburan , info terunik , news hangat , galeri foto , LOL , SEO , tips blogger dan lifestyle, update , blackberry , teknologi , windows 8 , angry birds ,movie , download , gratis , telkomsel , info. Kali ini, puting payudara Depe sempat nongol dan menggemparkan dunia film Indonesia. Depe juga Dewi Persik juga pernah menimbulkan kontroversi saat dirinya dicekal di beberapa daerah karena goyangan yang dianggap erotis saat manggung.

Jawaban Raffi Pernikahannya Ditegur, Payudara Jupe...

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2014 Pukul 7.00

Usai menjalani ijab kabul di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014), Raffi ditanya perihal tersebut. Wajah pria berusia 28 tahun itu langsung berubah. 2. Pamer Kebaya, Payudara Julia Perez Kelihatan

Ciri Ciri Pria Masih Perjaka Atau Tidak, Yang Cew Masuk Disini

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 17.53

Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam. 5. Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka. *tc. Ciri ciri cowok tidak perjaka, ciri fisik cowok tidak perjaka 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -